iklan

✔ Cara Daftar Go-Food Online Lewat Hp Dengan Aplikasi Go-Biz

cara daftarkan warung atau restoran di gojek gofood ✔ Cara Daftar GO-FOOD Online Lewat Hp dengan Aplikasi GO-BIZ

Cara daftar gofood - Bagi para pecinta kuliner, menjajal semua  masakan yang ada dikota anda kini tidak perlu lagi keluar rumah. Karena perusahaan gojek telah memudahkan anda dalam membeli kuliner lewat aplikasi gojek yaitu layanan GO-FOOD. Hanya saja layanan go food ini hanya ada direstoran yang sudah terdaftar di gojek.

Untuk mendaftarkan restoran/warung atau perjuangan masakan anda di gojek sangatlah mudah, kita sanggup daftar go-food secara online lewat smartphone melalui aplikasi GO-BIZ. Dengan mendaftarkan warung anda di go-food, selain sanggup mendapatkan laba yang lebih perjuangan anda akan lebih gampang ditemukan semua orang, khususnya pada layanan go-food.

Biaya mendaftarkan perjuangan masakan di gojek (GO-FOOD) itu gratis alias tidak dipungut biaya. Yang harus dipersiapkan ialah sebuah smartphone yang sudah terinstal aplikasi GO-BIZ dan lengkapi data perjuangan masakan yang anda kelola didalam formulir registrasi Go-Food, untuk lebih jelasnya berikut cara daftar gofood online.

Cara Daftar GO-FOOD Secara Online


Jika kalian sudah tertarik dan yakin ingin mendaftarkan perjuangan masakan anda di gojek pada layanan go-food, baik itu perjuangan masakan restoran ataupun warung kaki lima, silahkan simak tutorial cara daftar warung di gojek lengkap dibawah ini.

1. Download aplikasi GO-BIZ di playstore
2. Pilih daftar GO-FOOD dan tekan daftar sekarang
3. Pilih Buka restoran gres milik pribadi (sesuaikan)
4. Masukan nama anda pada kolom nama pengguna
5. Masukan email dan nomor hp untuk didaftarkan kemudian klik Buat Akun
6. Masukan arahan OTP yang dikirim ke nomor hp yang anda daftarkan kemudian klik Konfirmasi
7. Masukan nama restoran/warung anda
8. Selanjutnya isi semua data yang diminta pada aplikasi GO-BIZ mulai dari Informasi restoran, Identitas pemilik, Informasi rekening bank dan Informasi pajak dan lainnya
9. Jika sudah melengkapi data yang diminta tombol lanjut akan bermetamorfosis hijau, kau klik  Lanjut.
10. Centang pada bab Syarat & Ketentuan kemudian klik Kirim Data Usaha

Sampai tahap ini data anda akan diproses hanya dalam waktu kerja 1-2 hari saja dan jikalau data anda sudah disetujui oleh tim GO-FOOD, kau sanggup eksklusif melanjutkan untuk mengaktifkan warung/restoran anda di Go-Food dan sanggup mulai mendapatkan orderan lewat gofood.

Nah itulah cara daftar gofood secara online lewat Hp. Sebagai tambahan, jikalau anda belum mempunyai NPWP silahkan lewati tahap Informasi pajak dan lainnya, dan pada tahap warta rekening bank usahakan kau sudah mempunyai buku tabungan sehingga proses keuangan sanggup diatur oleh pribadi.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Daftar Go-Food Online Lewat Hp Dengan Aplikasi Go-Biz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel