iklan

✔ Tips Biar Lolos Medical Perusahaan Bagi Perokok Berat

Untuk sanggup lolos tahapan tes medical chek up perusahaan bagi para perokok ini sanggup kalian lakukan sendiri tips dan triknya sebab caranya mudah.Dengan cara ini saya sanggup lulus tes kesehatan dan di terima di beberapa perusahaan walaupun mungkin paru paru saya tidak sesehat orang yang rajin olahraga.

Dengan cara ini kalian yang merokok tidak perlu berkecil hati sebab walaupun menyerupai itu kalian masih sanggup lolos di perusahaan yang kalian inginkan.Karena bahwasanya hal yang paling di hindari dalam tes kesehatan ini yaitu adanya PENYAKIT BERBAHAYA dan MENULAR.


Tips supaya sukses medical perusahaan bagi perokok berat



Dalam beberapa tahapan tes perusahaan,tahapan cek kesehatan lah yang paling rawan.Kenapa saya katakan demikian,karena berdasarkan apa yang saya alami,kalau tes lain semisal tes psikotes atau tes wawancara mungkin masih sanggup di akali dengan aneka macam tips n trik,tetapi untuk tes kesehatan,sangat susah sebab ini hubunganya dengan organ dalam kalian.

Organ dalam kan tidak terlihat,kadang seseorang saja tidak sadar kalau ternyata ia sedang dalam kondisi tidak sehat.Inilah yang menjadi permasalahan serius.Tetapi kali ini saya akan bahas lebih dalam khusus untuk yang merokoknya sudah mendarah daging,hehe.


Untuk sanggup lolos tahapan tes medical chek up perusahaan bagi para perokok ✔ Tips Supaya Lolos Medical Perusahaan bagi Perokok Berat




Sebelum membahas lebih dalam,pastikan dulu kalian tidak punya penyakit serius ( jantung,liver,HIV,paru-paru ) sebab penyakit penyakit di atas tidak sanggup di manipulasi menggunakan trik supaya lulus.

Satu satunya jalan jikalau kalian mempunyai penyakit di atas yaitu di obati hingga sembuh terlebih dahulu.Atau mungkin kalian sanggup menyuap dokter atau rumah sakit daerah kalian melaksanakan cek kesehatan.Tetapi kalian harus siap DIPENJARA jikalau melaksanakan itu.

Jenis pengecekan paru paru di perusahaan


Ini merupakan apa yang saya temui,kalau jumlah atau jenis nya lebih banyak,saya mohon maaf,karena dalam beberapa kali tes,saya hanya mendapati 2 jenis pengecekan paru paru :

1. Menggunakan rontgen/ronsen
2. Menggunakan pengukur tekanan nafas

Hal yang dilakukan sebelum pengecekan kesehatan perusahaan


- Kalau memang bisa,berhenti dahulu merokoknya,kalau tidak sanggup di kurangi sebanyak mungkin
- Minum air putih atau air beroksigen yang banyak
- Minum  soda susu ( seperlunya saja )
- Minum susu ( banyak juga boleh )
- Minum kecap ( hanya saya lakukan sekali ) sebab rasanya nggak enak
- Olahraga yang memerlukan nafas panjang ( lari,renang )

Itu semua hal yang biasa saya lakukan ketika akan mengikuti sebuah tes chek up di perusahaan.

Lalu apa lagi?apa hanya menyerupai itu saja?TIDAK
Ada beberapa trik kecil yang biasanya saya lakukan.Masih ingat 2 jenis pengecekan yang saya tulis di atas?kita bahas satu satu langkahnya,silahkan di simak :

1. Trik lolos tes cek kesehatan paru-paru menggunakan alat pengukur tekanan nafas


Inilah kegunaan olahraga yang saya sebutkan di atas,karena pada tahapan ini,kekuatan " hentakan " nafas kalian akan di ukur,dan balasannya akan diketahui bagaimana kondisi pernafasan atau paru-paru anada.

Detailnya begini : 
Kalian akan di berikan sebuah alat berbentuk sepeti " corong peralon ".Alat itu kalian masukan kedalam verbal dan kalian akan di perintahkan untuk " menghembuskan nafas " sekencang kencangnya.

Alat itu akan mengelurkan hasil di komputer.Semakin kencang nafas yang kalian hembuskan,akan semakin baik pula hasilnya.Ada sedikit trik nya di sini :

- Tarik nafas sedalam mungkin,dan dikala kalian hembuskan nafas,KENCANGKAN otot perut kalian.

Jangan cuma di baca,tapi di praktekan,coba kalian hembuskan nafas sekencang kencangnya tanpa mengencangkan perut,dan lakukan lagi DENGAN mengencangkan perut.Hasilnya akan terasa berbeda.

Cuma sesederhana itu saja,tetapi percaya atau tidak,hasilnya jauh berbeda.Silahkan di buktikan sendiri nanti jikalau ketemu tes semacam ini.

2. Trik lolos tes cek kesehatan paru paru menggunakan rontgen/ronsen


Ini yaitu yang paling familier dan paling umum dipakai untuk mengecek kesehatan paru-paru.Kalian sudah niscaya tahu apa itu alat rontgen,yaitu alat berupa sinar x yang di gunakan untuk " memfoto " organ dalam menyerupai paru-paru.

Sebelum melaksanakan tes ini,beberapa hari sebelumnya saya menggunakan tips yang sudah saya tuliskan di atas.Dan ada sedikit trik nya di sini :

- Sebelum di sinar X niscaya kalian di perintahkan untuk menarik nadas sedalam mungkin dan menahanya.

Saat itu lah,kalian tidak perlu menarik nafas sedalam mungkin,bahkan kalau " tidak tertangkap berair " kalian tidak perlu menarik nafas.Karena : Semakin dalam kalian menarik nafas,paru-paru kalian akan semakin merenggang,dan sebab merenggang,kondisi kalian akan terlihat jelek jikalau kalian seorang yang merokok.

Bagaimana caranya semoga tidak tertangkap berair dikala menarik nafas?

Lihat di kaca,expresi muka dan dada kalian dikala menarik nafas YANG DALAM.lakukan gerakan itu saja,nanti kan si pengetes akan menganggap kalian sedang menarik nafas.Padahal cuma akting saja.

Caranya juga sesimpel cara di atas,tetapi balasannya cukup memuaskan,karena sudah saya praktekan sendiri,Kalian sanggup coba sendiri nanti.

Hal yang harus dihindari sebelum tes cek up kesehatan 


- Jangan merokok beberapa jam sebelum tes,lebih usang akan lebih baik
- Hindari aktivitas fisik yang menguras safas kalian ( bergerak seperlunya )
- Hindari para perokok di sekitar anda
- Jangan nyalakan obat nyamuk bakar pada malam harinya
- Pakailah masker jikalau harus berkendara

Cara itulah yang selalu saya lakukan sebagai seorang yang suka merokok,dan sanggup dibilang cukup berat walaupun tidak habis hingga 3 bungkus sehari.Dan saya sanggup merasakan rasanya bekerja di beberapa perusahaan besar menyerupai HPPM,AISIN dan beberapa perusahaan besar lainya.

Itu saja tips dan trik supaya kalian para perokok berat sanggup lolos tes kesehatan atau medical cek up di perusahaan atau pabrik.Kalaupun gagal,paling tidak kalian sudah berusaha maksimal,karena rejeki itu TUHAN yang atur dan kita cuma sanggup berusaha.Terimakasih sudah membaca,see uuu.

Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Tips Biar Lolos Medical Perusahaan Bagi Perokok Berat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel