iklan

[Lebih Ampuh!] Cara Backup Dan Restore Chat Bbm Di Hp Android

Cara Backup dan Restore Chat BBM di HP Android



Cara Backup dan Restore Chat BBM Android – Tidak banyak yang tahu sebenarnya BBM mempunyai fitur yang sangat di butuhkan bahkan sangat penting untuk anda yang kesehariannya tidak pernah lepas dari Aktivitas Chating memakai Aplikasi BBM baik untuk keperluan bisnis atau sekedar Komunikasi dengan teman, keluarga serta pasangan anda.


Salah satu fitur yang penting tersebut yaitu Simpan Riwayat Obrolan (Backup Chat). Untuk anda yang tidak ingin kehilangan riwayat obrolan, maka cara yang paling kondusif yaitu dengan Cara Backup Chat BBM Di Android. Lalu, kenapa kita harus melaksanakan Backup? Seperti yang di katakan di atas bahwa Backup merupakan kebutuhan yang sangat penting dimana sewaktu-waktu chat yang penting tersebut hilang maka anda dapat mengembalikannya.


Khususnya bagi anda yang memakai BBM sebagai komunikasi utama dalam berbisnis ibarat berjualan. Jadi, dapat anda bayangkan ada banyak transaksi yang sudah di lakukan kemudian kemudian anda memerlukan berupa tanggal transaksi atau bukti transaksi namun HP anda mengalami masalah, pastinya akan menciptakan anda menjadi kesal bukan? Dan ini lah betapa pentingnya Backup riwayat dialog anda di BBM. Apalagi caranya pun sangat gampang dan simple.Seperti apa dan bagaimana Cara Cara Backup Dan Restore Chat BBM di HP Android? Selengkapnya anda simak dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara Backup dan Restore Obrolan BBM di Android


Cara Backup dan Restore Chat BBM di HP Android [Lebih Ampuh!] Cara Backup dan Restore Chat BBM di HP Android


Cara Backup Obrolan BBM Android


Agar anda dapat memakai Fitur Backup Obrolan maka pengguna harus mengaktifkan terlebih dahulu dari pengaturan Aplikasi BBM tersebut, kemudian pastikan juga bahwa anda sudah memasang BBM dengan Versi yang paling terbaru.



  1. Pertama, Jalankan Aplikasi BBM di Hp Android anda sesudah itu Tap pada hidangan yang ada di pojok kiri atas

  2. Kemudian Tap pada Opsi Setelan kemudian gulirkan kebawah.

  3. Beri tanda ceklist pada pilihan Simpan Riwayat Obrolan.

  4. Sekarang Tap di tombol Cadangkan Sekarang dan tunggu beberapa dikala hingga semua dialog ter-backup tepat di Server BBM.

  5. Nah, bila langkah di atas sudah final maka anda sudah dapat menghapus Chat yang sebelumnya sudah di lakukan di tab Obrolan BBM.


Cara Restore Chat BBM Android


Pastikan anda sudah mengaktfikan fitur backup dialog BBM, dan sesudah anda melaksanakan cara di atas pada Nomor 5. Maka setiap anda memulai Obrolan gres dengan salah satu sahabat anda yang ada di daftar kontak BBM, Maka secara otomatis terestore dan Obrolan yang dahulu akan di tampilkan.


Bagaimana, gampang kan? Disarankan bagi anda yang selalu memakai BBM untuk aktifitas yang penting selalu melaksanakan Backup secara Berkala, untuk berjaga-jaga bila terjadi kehilangan Obrolan di kemudian hari. Selamat Mencoba


Baca Juga : 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Lebih Ampuh!] Cara Backup Dan Restore Chat Bbm Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel