iklan

Daftar Laptop Acer Core I7 Termurah & Terbaik 2018

Laptop dengan prosesor Core i7 sejatinya memang dirancang khusus bagi mereka yang membutuhkan laptop powerfull, ibarat kebutuhan untuk rendering video, bermain game, dan aktifitas berat lainnya.

Tak perlu khawatir akan harganya, pasalnya laptop dengan kriteria ibarat itu bisa kau dapatkan dengan harga terjangkau pada laptop-laptop besutan Acer. Seperti halnya Acer V15 V5-591G yang mengatakan prosesor Core i7 dengan RAM 8GB serta VGA 4GB, padahal dikisaran 10 jutaan saja.

Ingin tahu lebih banyak daftar laptop Acer berprosesor Core i7 termurah yang mempunyai kualitas bagus? Berikut 5 pilihan terbaiknya dengan harga mulai dari 8 jutaan. Check it out!


1). ACER TravelMate P2 46-MG-76DP

 sejatinya memang dirancang khusus bagi mereka yang membutuhkan laptop  Daftar Laptop ACER Core i7 Termurah & Terbaik 2018
Acer TravelMate P2 46-MG-76PD menjadi sebuah pilihan yang sempurna buatmu yang mencari laptop berlayar 14 inci namun berspesifikasi bagus. Dijual dikisaran harag 8,2 jutaan, laptop Acer dengan RAM DDR3 berukuran 4GB ini didukung oleh prosesor Intel Core i7-4510U berkecepatan 2.0 GHz sehingga menghasilkan performa yang handal.

Selain itu, grafis laptop ini juga terlihat begitu memukau berkat penggunaan VGA Intel HD Graphics 4400 yang diduetkan dengan NVIDIA GeForce 840M 2GB. Alhasil, kau akan terpuaskan dengan suguhan grafis yang jernih dan tajam dikala bermain game kesayangan.

Kemudian untuk menunjang kebutuhan video call pengguna, Acer menyematkan kamera Webcam beresolusi 1.3 MP yang bisa menghasilkan gambar cukup lumayan. Di sektor penyimpanannya sendiri, laptop ini menyediakan Harddisk bermuatan 1TB.


2). ACER E5-475G (Core i7)

 sejatinya memang dirancang khusus bagi mereka yang membutuhkan laptop  Daftar Laptop ACER Core i7 Termurah & Terbaik 2018
Setelah sebelumnya hadir dengan prosesor Core i5-7200U, sekarang varian laptop Acer E5-475G diproduksi kembali dengan dipertenagai oleh prosesor Intel Core i7-7500U (2.7 GHz Turbo 3.5 GHz) generasi Kaby Lake yang tentunya mempunyai kinerja lebih powerfull, terutama untuk kebutuhan para gamer.

Dari segi penampilannya memang tak jauh berbeda dengan varian pendahulunya. Dimana Acer masih mengandalkan balutan casing berwarna Steel Gray dengan desain khas Acer. Namun yang Istimewa dari laptop ini tentu saja audio yang lebih berkualitas berkat penggunaan speaker stereo yang didukung dengan teknologi Acer True Harmony.

Berbicara mengenai spesifikasinya, laptop ini dibekali dengan RAM DDR4 sebesar 4GB, Harddisk selonggar 1TB, serta sumbangan kartu grafis jenis VGA Nvidia GT940MX berukuran 2GB. Oh ya, untuk layarnya sendiri laptop ini mengusung layar beresolusi Full HD dengan ukuran layar 14 inci.


3). ACER E5-473G-73FJ

 sejatinya memang dirancang khusus bagi mereka yang membutuhkan laptop  Daftar Laptop ACER Core i7 Termurah & Terbaik 2018
Laptop Acer dengan prosesor Core i7 berikutnya hadir dengan layar berukuran 14 inci beresolusi HD, ukuran layar tersebut tentu cukup ideal bagi sebuah laptop sehingga nyaman untuk dipakai serta gampang dibawa bepergian.

Masih menyoal lini layarnya, Acer mengemasnya dengan teknologi LED Cine Crystal yang dipadukan dengan grafis GT940M 2GB sehingga menciptakan tampilan grafis dan visual laptop ini menjadi lebih tajam serta nyaman dikala dilihat.

Membedah ke bab dalam mesinnya, Acer E5-473G-73FJ disokong oleh tenaga prosesor Intel Core i7-4510U berkecepatan 2.0 GHz yang sanggup meningkat berkat sampai 3.1 GHz berkat teknologi Turbo Boost. Agar performanya semakin mantap, sang vendor juga membekalinya dengan RAM DDR3 berukuran 4GB.

Menariknya, laptop dengan Harddisk sebesar 1TB ini dilengkapi dengan teknologi Acer Blue Light Technology yang bisa melindungi mata dari radiasi sinar biru dikala berpapasan dengan LCD. Sehingga mata menjadi lebih kondusif dan terhindar dari penyakit Computer Vision Syndrome.


4). ACER E5-475G-73A3

 sejatinya memang dirancang khusus bagi mereka yang membutuhkan laptop  Daftar Laptop ACER Core i7 Termurah & Terbaik 2018
Tak puas dengan spek yang ditawarkan oleh laptop sebelumnya? Mungkin kau bisa melirik Acer E5-475G-73A3 ini. Mengusung teknologi layar CineCrystal LCD berukuran 14 inci dengan resolusi HD (1366x768), laptop dengan RAM 4GB DDR4 ini membawa VGA Intel HD Graphics 620 dan Nvidia GeForce 940MX (2GB GDDR5).

Guna mendapat performa yang memuaskan, Acer menyerahkannya pada prosesor Intel Core i7-7500U berkecepatan 2.70 GHz yang menciptakan laptop ini tetap gesit walaupun melaksanakan aktifitas berat, ibarat multitasking ataupun gaming.

Di lini penyimpanan datanya, Acer menyematkan Harddisk berkapasitas 1TB yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk menyimpan aneka macam data penting milikmu. Overall, harga yang ditawarkan oleh Acer E5-475G-73A3 ini sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.


5). ACER V15 V5-591G

 sejatinya memang dirancang khusus bagi mereka yang membutuhkan laptop  Daftar Laptop ACER Core i7 Termurah & Terbaik 2018
Punya dana dibawah 11 jutaan tapi ingin mempunyai laptop gaming berspesifikasi gahar? Acer V15 V5-591G tentu menjadi sebuah pilihan yang sempurna untukmu. Tampil dengan desain yang elegan berlayar 15.6 inci beresolusi Full HD, sisi layar laptop ini dilengkapi dengan teknologi Acer ColorBlast sehingga menghasilkan warna yang lebih tajam.

Terlebih, Acer juga mempersenjatai laptop gaming-nya ini dengan VGA Intel HD Graphics 530 dan Nvidia GeForce GTX950M 4GB DDR3. Sebagai otak dari laptop ini, Acer mempertenagainya dengan prosesor Intel generasi terbaru, ialah Intel Core i7-6700HQ (SkyLake) berkecepatan 2.6 GHz dan support untuk Turbo Boost hingga 3.5 GHz. 

Sebagai pendukung kinerja prosesornya, Acer pun menyematkan RAM DDR4 berukuran 8GB yang sanggup di upgrade hingga 32GB (Dual channel). Lalu untuk media penyimpanan datanya, tersedia Harddisk selonggar 1TB (SSD M.2 2280 Slot Available).

Dari spesifikasi secara keseluruhan, Acer V15 V5-591G menjadi laptop gaming rekomendasi para gamer dengan dana terjangkau. Tertarik? 


Lihat juga:

Nah, itulah daftar laptop Acer Core i7 terbaik dan termurah yang bisa menjadi refrensi untukmu dalam membeli laptop gaming yang murah dan berkualitas. Segera tentukan pilihanmu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Laptop Acer Core I7 Termurah & Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel