iklan

Peluang Bisnis Menjadi Distributor Bukalapak

Saat ini mencari pekerjaan bukanlah hal yang harus diagung-agungkan. Persaingan yang semakin ketat tentunya menciptakan peluang mendapat pekerjaan semakin kecil. Daripada menyodorkan surat lamaran dan berkeliling demi memperoleh pekerjaa, bukankah lebih baik kalau anda mengintip beberapa peluang bisnis yang ada.

Peluang Bisnis Menjadi Agen Bukalapak

Dari sekian banyak peluang bisnis, peluang bisnis online dan belanja online sanggup menjadi solusi dilema pekerjaan. Bisnis online dan belanja online ialah dua hal yang tak terpisahkan. Di mana bisnis online tumbuh subur, maka acara belanja online akan semakin banyak. Kemudahan transaksi dan juga efisiensi waktu menciptakan belanja online begitu booming di masyarakat.

Bisa dibilang ketika ini semua barang dan jasa sanggup diperjual-belikan secara online. Penjual untung dan pembeli juga untung. Win win solution kan? Nah, anda yang kebetulan sedang dilema alasannya belum memperoleh pekerjaan, jangan khawatir. Mungkin peluang bisnis menjadi biro Bukalapak ialah solusi untuk anda.

Agen Bukalapak

Agen Bukalapak sendiri cukup berbeda dengan sistem affiliasi pada umumnya. Jika sistem affiliasi umumnya konsumen yang akan bertransaksi eksklusif dengan penjual, maka di sini anda-lah yang harus membeli barang di Bukalapak kemudian menjualnya ke konsumen dengan harga yang berbeda.

Jadi laba yang sanggup anda dapatkan ialah selisih dari harga beli di Bukalapak dan harga jual ke konsumen. Besaran komisi penjualan ini sudah diatur oleh Bukalapak yaitu 3% untuk produk fisik dan 5% untuk e-voucher. Komisi ini akan anda terima sehabis produk hingga di tangan pembeli. Tapi khusus e-voucher, komisi akan anda terima sehabis minimal akumulasi transaksi selama 1 ahad yang jumlahnya berbeda-beda.

Terlepas dari komisi dari setiap penjualan produk fisik atau e-voucher, anda juga harus tahu bahwa ada biaya manajemen untuk setiap pembelian yang anda lakukan. Kaprikornus misalkan anda membeli produk smartphone X harganya Rp. 1.700.000, maka akan ada biaya komplemen (administrasi) di mana ini menciptakan anda harus mengeluarkan uang lebih dari harga yang tertera di toko. Kaprikornus secara tidak langsung, anda nanti akan menjual smartphone X tersebut dengan harga yang lebih tinggi lagi (harga beli+biaya manajemen +keuntungan).

Secara keseluruhan, besarnya pendapatan yang sanggup anda peroleh dengan menjadi biro Bukalapak ini tergantung dengan banyak konsumen dan besarnya transaksi. Semakin banyak konsumen yang membeli produk melalui anda dan semakin banyak jumlah transaksinya, maka semakin besar pendapatan yang anda peroleh. Hmm.. peluang bisnis online dan belanja online yang satu ini cukup menjanjikan sekali ya. Apalagi ketika ini hampir semua produk tersedia di Bukalapak. Kaprikornus sasaran pasarnya sangat luas dan tidak terbatas.

Cara Menjadi Agen Bukalapak

Nah, apakah kini anda merasa yakin bahwa menjadi biro Bukalapak cukup menguntungkan? Selain sistem affiliasinya yang sedikit berbeda, faktanya tidaklah sulit untuk mendaftar sebagai biro Bukalapak. Yuk simak cara daftar menjadi biro Bukalapak berikut ini:

  1. Buat akun Bukalapak atau login eksklusif ke akun Bukalapak anda (jika sudah punya)
  2. Kunjungi laman registrasi biro Bukalapak
  3. Masukkan nomor induk KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku
  4. Centang menyetujui “akan ada biaya manajemen untuk setiap pembelian oleh akun”
  5. Lalu klik tombol “Daftar Sekarang”

Dan anda sudah sukses mendaftar sebagai biro Bukalapak. Ternyata gampang dan sederhana sekali kan cara untuk mendaftar sebagai biro Bukalapak? Tidak ada syarat-syarat rumit atau berlebihan yang harus anda penuhi untuk sanggup menjadi biro Bukalapak.

Semoga sukses dan selamat mencari pembeli..


Sumber https://carajadikaya.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluang Bisnis Menjadi Distributor Bukalapak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel