iklan

Cara Gampang Menciptakan Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok

Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok



Cara menciptakan kamera tembus pandang dengan bungkus rokok – bagi anda yang ingin menciptakan kamera dengan imbas transparan, maka tutorial dibawah ini lah yang sanggup anda dilakukan. Disini kamera ponsel akan menangkap foto maupun video dari objek yang menyerupai tidak berpakaian. Padahal, itu hanyalah permainan autofocus serta imbas Sephia kamera saja. Cara menciptakan kamera tembus pandang dengan bungkus rokok juga sanggup anda lakukan.


Sebelum itu, siapkan dulu alat alatnya menyerupai dibawah ini:

– Kamera android yang mempunyai autofocus dengan imbas sephia

– Siapkan kertas berwarna emas ataupun perak dari dalam bungkus rokok tertentu

– Siapkan juga jarum

Setelah semua bahannya sudah siap, anda sanggup mengikuti langkah langkahnya dibawah ini.

– Sediakan kertas yang ada dalam bungkus rokok, kemudian sobek kertas tersebut

– Lalu lubangi kertas memakai jarumyang sudah disiapkan (hanya perlu dilubangi sebesar jarum saja)

– Setelah itu, letakkan kertas berada di depan lensa ponsel anda

– Kemudian arahkan kamera pada objek

– Sesudah kamera fokus pada objek foto, anda sanggup pribadi set kamera menjadi imbas sephia

– Sampai pada proses itu, objek anda akan tampak menyerupai tidak berpakaian

NB: cara ini hanya berlaku untuk objek dengan pakaiannya dari materi kain saja. Sehingga kalau objek anda memakai pakaian berbahan sintetis maka cara ini tidak akan bekerja secara efektif.


Aplikasi Kamera Android Yang Memiliki Efek Sephia


Namun kamera ponsel android yang tidak punya imbas sephia juga tidak sanggup melaksanakan hal ini. Untuk itu, bagi anda yang ingin mengunduh aplikasi dengan imbas Sephia, maka sanggup melihat daftarnya dibawah ini:


1. Camera 360 Free


Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok


Dalam aplikasi ini, anda akan menemukan imbas sephia dan imbas hitam-putih, retro maupun LOMO. Untuk itu, Anda sanggup mengunduh aplikasi ini kalau ingin memakai imbas sephia sebagai cara menciptakan kamera tembus pandang.


2. Camera Fun Free


Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok


Dengan aplikasi ini, anda sanggup memakai imbas sephia dikala mengambil gambar dengan ponsel android yang anda punya. Tak hanya menyediakan imbas sephia saja, dalam aplikasi ini juga menyediakan imbas Canvas, sketch, Color X-Ray, Mirror maupun Pinch. Sementara kalau mau imbas embel-embel lainnya, menyerupai imbas Avatar, Neon, watercolor, Thermal (inframerah), dan juga Vintage Skecth, upgrade dulu pada versi Pro.


3. Little Photo


Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok


Aplikasi yang berikutnya ini juga menyediakan imbas sephia dengan 70 imbas lebih. Aplikasi ini juga gampang sekali dipakai dan sanggup dengan gampang anda d0wnl0ad melalui google play store.


4. Retro Camera


Retro camera juga mempunyai imbas sephia yang sanggup dipakai dengan 12 imbas didalamnya. Ke 12 imbas tersebut ialah Sephia, old photo, Black and White, vintage, Cross Process, rusty, Push Process, Postcard, Film, dreams, dan Paper. Selain itu, ada juga emulator untuk kamera anda.

Seperti sanggup dipakai untuk mengambil foto bergaya retro, dan Fish Eye menyerupai memakai lensa Fish Eye sesungguhnya. Kemudian Square Photo untuk mengambil gambar berbentuk persegi, hingga 4 in 1 sehingga sanggup mengambil 4 foto yang berbeda pada satu frame saja.


5. Sepia Camera


Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok Cara Praktis Membuat Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok


Selain sanggup dipakai untuk mengambil foto berefek sephia, aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk mengedit foto di galeri ataupun dalam akun Facebook berefek Sephia. Terdapat kombinasi warna yang ada dalam sephia camera ini, diantaranya Red Tone, blue tone, Green Tone, maupun kombinasi warna gres buatan anda sendiri. Dengan aplikasi ini anda juga sanggup mengedit foto yang ada di media social selain di facebook.

Itulah cara menciptakan kamera tembus pandang dengan bungkus rokok yang sanggup dilakukan dengan mudah. Dengan salah satu aplikasi yang menawarkan imbas sephia diatas, anda sanggup menciptakan kamera tembus pandang dengan mudah. Selamat mencoba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Kamera Tembus Pandang Dengan Bungkus Rokok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel