iklan

Perbedaan Penyimpanan Eksternal Ssd Dan Hdd


Perbedaan Penyimpanan Eksternal SSD dan HDD Perbedaan Penyimpanan Eksternal SSD dan HDD
Perbedaan Penyimpanan Eksternal SSD dan HDD
Pernah mendengar istilah HDD atau SSD ? Mungkin kau pernah mendengar kalau SSD itu lebih cepat daripada HDD ? Apakah benar ? Ya memang benar. Dibawah ini akan dibahas lebih lanjut mengenai perbedaan SSD dengan HDD.

HDD abreviasi dari Hard Disk Drive. HDD memang harganya relatif murah, tapi sayangnya HDD bila dibandingkan dengan SSD cukup berbeda kinerjanya. Kalau SSD sendiri abreviasi dari Solid State Drive dimana kinerjanya cukup cepat dan tidak menghasilkan panas.


Untuk lebih lengkapnya kita lihat perbedaannya 


Kaprikornus bagaimana lebih cepat mana ? SSD kan, lebih manis mana ? SSD juga kan. Maka dari itu inti dari perbedaan SSD dan HDD ya SSD lebih manis daripada HDD, dari segi kecepatan maupun lainnya kecuali HARGA. hehe, harga terperinci lebih manis HDD dong, alasannya ialah lebih murah.

Nah, tunggu dulu, selain SSD dan HDD ada satu lagi yang namanya SSHD, apakah itu adonan dari SSD dengan HDD ? yups, benar sekali, memang SSHD ialah gabungannya dari kedua itu.
Lalu bagaimana SSHD ? apakah lebih cepat dari SSD atau lebih mahal atau murah ?
Posting selanjutnya akan membahas hal tersebut, maka dari itu tetap like fanspage komputer67 semoga menerima gosip yang up to date !
Terimakasih,
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbedaan Penyimpanan Eksternal Ssd Dan Hdd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel