iklan

Nih, 3 Aplikasi Bpjs Kesehatan Online Untuk Android

Seperti yang kita tahu, biaya kesehatan yang tiap tahun semakin mahal menimbulkan kesehatan sebagai hal yang sangat 'berharga'. Maka dari itu, pemerintah mengeluarkan solusi dengan menghadirkan aktivitas kesehatan, menyerupai BPJS kesehatan misalnya.

Dengan cukup banyaknya penerima BPJS kesehatan ketika ini, maka sanggup dibilang jikalau aktivitas kesehatan yang dihadirkan semenjak 1 Januari 2014 ini mempunyai banyak keunggulan, diantaranya; murah, jaminan seumur hidup, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Guna memperlihatkan terusan yang lebih gampang kepada masyarakat, sekarang sudah banyak bermunculan aplikasi BPJS kesehatan online di android yang mempermudah kita untuk melaksanakan pengecekan tagihan iuran BPJS, membayar secara online, mengajukan keluhan, dan lain-lain.

Untuk itu, berikut telah kumpulkan 3 aplikasi BPJS Kesehatan untuk android yang akan mempermudah segala urusanmu. Yuk cek!

1). Mobile JKN

 biaya kesehatan yang tiap tahun semakin mahal menimbulkan kesehatan sebagai hal yang sanga Nih, 3 Aplikasi BPJS Kesehatan Online untuk Android
Untuk memperlihatkan terusan yang lebih gampang dan cepat kepada para penerima BPJS, sekarang telah hadir aplikasi berjulukan Mobile JKN yang dimana penerima sanggup mengakses beragam isu terkait aktivitas Jaminan Kesehatan Nasional yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan.

Di dalam aplikasi ini, terdapat fitur-fitur yang cukup lengkap untuk mempermudah pengguna, diantaranya yaitu:
  • Info BPJS: Menampilkan secara detail terkait isu BPJS kesehatan.
  • Tagihan: Mencari isu mengenai tagihan BPJS peserta.
  • Notifikasi Tagihan: Fitur yang mengingatkan kau untuk membayar iuran BPJS Kesehatan di tanggal tertentu.
  • Dan masih banyak lagi.

Oh ya, aplikasi BPJS kesehatan ini juga telah menyediakan layanan pencarian lokasi rumah sakti lewat Google Map dimana nantinya penerima sanggup menemukan fasilitas kesehetan menurut cabang dan lokasi terdekatnya.

2). BPJS Kesehatan Saku

 biaya kesehatan yang tiap tahun semakin mahal menimbulkan kesehatan sebagai hal yang sanga Nih, 3 Aplikasi BPJS Kesehatan Online untuk Android
Melalui aplikasi BPJS Kesehatan Saku, kamu sanggup mengakses Daftar Faskes (Fasilitas Kesehatan), cek tagihan BPJS secara online, mendaftar BPJS secara online, dan masih banyak lagi.

Hadirnya aplikasi ini tentu sangat membantu bagi masyarakat yang ingin mengontrol keuangannya ketika sudah menjadi penerima BPJS Kesehatan.

3). BPJS KU

 biaya kesehatan yang tiap tahun semakin mahal menimbulkan kesehatan sebagai hal yang sanga Nih, 3 Aplikasi BPJS Kesehatan Online untuk Android
Satu lagi nih, aplikasi BPJS kesehatan untuk android yang sanggup kau terusan secara online, yakni BPJS KU. Didesain dengan tampilan yang simpel dan gampang digunakan, masyarakat tentu akan lebih gampang dalam melaksanakan pengecekan terkait isu BPJS kesehatan.

Adapun fitur-fitur penting yang sanggup di terusan oleh masyarakat nantinya, diantaranya yaitu:
  • Pengguna sanggup mengecek aktif atau tidaknya status kartu BPJS.
  • Dapat menampilkan identitas pengguna BPJS secara detail.
  • Dapat menampilkan jumlah iuran dan denda yang harus dibayarkan.
  • Fitur untuk melaksanakan keluhan atau komplain.
  • Pengumuman isu BPJS kesehatan terbaru.
  • Dan masih banyak lagi.

Oh ya, untuk sanggup mengakses fitur-fitur secara keseluruhan, pengguna harus menginstall aplikasi Chrome versi terbaru untuk memaksimalkan fitur-fitur dalam aplikasi BPJS KU ini.

Lihat juga: 5 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi untuk Cek Saldo ATM

Nah, itu ia formasi aplikasi BPJS kesehatan untuk android yang sanggup kau terusan secara online dengan mudah, kapanpun dan dimanapun.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nih, 3 Aplikasi Bpjs Kesehatan Online Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel