iklan

Mengenal Adwords

Adword Adalah Salah Satu Produk Google Yg Berpungsi Sebagai Media Bisnis Di Mesin Penelusuran Dengan Pilihan Tampilan Deskripsi Teks, Display Picture, No Telepon & Lokasi Bisnis Yg di Tampilkan.


 


Pilihan Adword Terbagi 2 Pilhan Dashboard Untuk Pemula & Play Campaign.


Adword Expres Untuk Basic Pemula, Adword Expres Memberikan Halaman Dashboard yg Lebih Praktis Di Pahami dengan Cara Kerja Yg Simpel, Cara Seting Beriklan Di Adword Expres Ini Lebih Praktis Karna Panduannya Lebih Singkat Terbagi 3 Cara Untuk Menseting Ads (iklan).


Menggunakan Adword Expres Memang Lebih Praktis Akan tetapi Biaya /Klik Iklan Cukup Lumayan Tinggi, Ketika Kita Beriklan Di Adword expres harus di sesuaikan dengan Produk yg kita Jual Minimal Untung /pcs 50.000 biar balance dengan budget promosi.


Harap di Ingat >> Jika Tidak Balance dengan Keuntungan dari produk yg kita jual menjadikan kerugian besar.


“Beriklan Di Adword Tanpa Website”


Google Adwords memperlihatkan fasilitas untuk segala pebisnis online untuk mempromosikan di google adword, Pebisnis Online Untuk Pemula Bisa Memanfatkan Fiture Ads Ini Untuk Mempromosikan Produk.


Memang Benar Kita Bisa Memanfaatkan Celah Untuk Berpromosi di adword, Hanya Saja “Jika” Customer Klik Iklan Kita ini Terbatas Untuk Melihat Produk yg Kita Jual Jika Tidak Memiliki Website ( Toko online ).


Inilah Pentingnya Website Untuk Pebisnis Online, Dengan Memiliki Website Pebisnis Online sanggup Mengupload Produk-produk yg di jual biar Customer sanggup melihat Pilihan Produk, Selain Itu Website Memiliki Nilai Tambah Yg Berbeda, website menjadi Salah Satu Profile Toko Online yg memperlihatkan Nilai Kepercayaan Yg Tinggi Terhadap Pelanggan.


 


Hal-hal Yg Harus Di Pahami Pada Saat Pendaftaran Di Akun Adword Expres Harus Mengisi Data Yg Sesuai & Akurat, Kesalahan yg Sering Terjadi pada dikala registrasi kebanyakan orang tidak mengisi secara akurat, Seperti mengisi data alamat, no tlp nama & negara.


Kesalahan Mengisi Bio Data Negara akan berdamapak Ke Mata Uang Negara Tersebut, Pernah di Alami Oleh Sy Pd Awal Beriklan Mengisi Negara Jepang Yg Terjadi Penagihan Dengan Mata Uang JPY.


 


Untuk Beriklan Di Adword Expres Memang Lebih Simpel Akan tetapi Biaya ” /Klik” iklan lebih Mahal dari Adword Campaign.


 


Google


Situs Besar Ini Sudah Menguasai Dunia dengan Fiture yg Canggih & Produk2 Unggulan Yg Memukau Membuat Pengunjung Di Mudahkan Untuk Mengakses Segala Informasi, Berawal Dari Kemudahan & Produk2 Pilihan Membuat User Secara Tidak Langsung Terdoktrin Untuk Menggunakan Produk2 GOOGLE.


 


Apakah Kita Sepakat Bahwa GOOGLE Menjadi Pilihan Utama Di Smartphone Anda ?


Kita Pasti Sepakat Bahwa Smartphone Yg kita Miliki Banyak Produk Google di Dalamnya.


 


Manfaatkan Media Adword Sebagai Tujuan Utama Untuk Penargetan Awal Pelanggan & Selanjutnay Kita Bisa Hantui Melalui Pixel FB Ads.


 


Cukup Sampai Di sini dulu ya…. Insya allah Selanjutanya akan di infokan kembali penargetan pelanggan memakai adwords.


 


Apakah Info Ini Bermanfaat?


JIka Menurut Anda Info-info Laskarseo Ini Bermanfaat Untuk Pebisnis online, Bantu Teman2 anda biar mersakan manfaat gosip di Laskarseo dengan SHARE n TAG Teman FB ya… biar lebih berkah & bermanfaat Untuk Banyak Umat.


 



Sumber https://laskarseo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Adwords"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel