iklan

✔ Kisi-Kisi Tes Psikotes Pt Denso Indonesia Lengkap!

Kisi-kisi tes psikotes pt denso indonesia ada beberapa tahapan mulai dari test fisik lalu matematika dasar yang didalamnya terdapat soal-soal yang harus anda kerjakan kalau ingin lolos dalam ujian seleksinya.Proses rescruitment perusahaan ini biasanya memakai sistem online untuk daftar kalau anda berkeinginan untuk mendaftar kaerja disana.

Kisi-kisi psikotes pt denso indonesia jawa barat ini merupakan kumpulan informasi yang sanggup saya dapatkan dari beberapa teman yang sudah pernah pengalaman mengikuti tahapan seleksi disana.Anda sanggup memakai informasi ini untuk mempersiapkan diri menghadapai proses seleksi yang terbilang cukup ketat itu.


Kisi-Kisi Soal Psikotes PT Denso Indonesia




kisi tes psikotes pt denso indonesia ada beberapa tahapan mulai dari test fisik lalu m ✔ Kisi-Kisi Tes Psikotes PT Denso Indonesia LENGKAP!


Pt Denso itu produksi apa? Lokasinya dimana? 

Perusahaan ini yakni perusahaan yang berafiliasi dengan Astra Internasional yang bergerak dibidang manufactur otomotif.Hal ini menimbulkan perusahaan ini mempunyai honor untuk karyawanya tidak mengecewakan tinggi alasannya perusahaan otomotif yakni golongan I untuk urutan perusahaan dengan honor tertinggi.

Perusahaan ini memproduksi aneka macam macam produk otomotif ibarat :
  • Radiator
  • Filter
  • Spare Plug
  • Magnet Mesin
  • Dll
Perusahaan ini mempunyai 4 cabang berikut dengan perusahaan tersebut,cabanya antara lain :
  • Denso Indonesia
  • Denso Sales 
  • Hammaden
  • Td Automotive

Lokasi perusahaan yang sering sekali membuka lowongan kerja dan banyak dikirimi lamaran pekerjaan yakni :
  • Pt Denso Factory 1 : Jl Gaya Motor I no 6 di kawasan sunter II wilayah tanjung priok Jakarta
  • Factory 2 : Jl Kalimantan kawasan MM 2100 Cikarang
  • Factory 3 : Jl Selayar di kawasan MM2100

Jika anda sebelumnya sudah melamar dan mendapat panggilan,proses seleksi dan pola soal psikotesnya antara lain ibarat ini :


1. Test Fisik


Test fisiknya bagaimana? Apa yang dilakukan? Dimana lokasinya?

Biasanya,lokasi berlangsungnya test fisik denso yakni di lapangan persikasi bekasi.Tetapi semua tergantung HRDnya saja mau dimana,biasanya disanalah tempat anda semua melaksanakan test fisiknya.

Tetapi sebelum test fisik berlangsung,biasanya akan dilakukan pengukuran tinggi badan.Anda tidak perlu takut kalau tinggi tubuh anda memang sudah sesuai dengan kriteria.Yang banyak GAGAL yakni mereka yang tingginya tidak sesuai kriteria.

Untuk ktiteria tinggi badan,cowok atau pria yakni 165 cm minimal ( paling pendek segitu ).Sedangkan untuk cewek atau wanita,tinggi minimalnya yakni 155 cm.

Anda akan diperintahkan untuk membawa pakaian " untuk olahraga " dan membawa air munum nanti.Setalah hingga disana,anda semua akan di instruksikan untuk memutari atau berlari mengitari lapangan tersebut sebanyak 3 kali.

Jika anda sudah melakukanya,pengumumumanya akan diberitahukan lewat SMS atau telepon,ada juga yang menyampaikan bahwa pengumuman kelulusanya langsung.Semua tergantung kebijakan dari HRD saja.Jika anda dinyatakan lolos,biasanya selang 1 atau 2 hari gres dilakukan tahapan selanjutnya.

Mas,apakah banyak yang gagal? Gagalnya kenapa?

Memang untuk tahapan pertama ini banyak yang gagal alasannya memakai sistem gugur.Maksudnya yakni : Jika anda tidak lolos tahapan itu,anda tidak sanggup mengikuti tahapan selanjutnya tanpa " AKUMULASI NILAI " terlebih dahulu.

Mereka yang GAGAL itu kebanyakan " KURANG TINGGI BADAN " dan tidak besar lengan berkuasa lari atau fisiknya lemah,ada pula yang pingsan.Jadi sedikit tips n trik biar anda sanggup lolos tahapan fisik ini yakni :
  • Pastikan TINGGI BADAN anda sesuai kriteria ( kalau tidak,berjuang saja,toh rezeki TUHAN yang atur,ya kan?
  • Siapkan fisik dengan baik ( minumlah vitamin atau sejenisnya untuk menjaga kondisi tubuh anda tetap VIT selama proses berlangsung )
  • Saat berlari ( kalau sanggup dan tidak dihentikan ) masukan GULA JAWA/GULA AREN kedalam ekspresi anda,karena hal ini akan sedikit membantu anda untuk terhindar dari dehidrasi


2. Test Matematika


Inilah momok paling seram untuk sebagian pelamar kerja.Tenang saja,saya akan berikan sedikit bocoran untuk anda.Bentuk soal matematika yang keluar ketika psikotes pt denso indonesia yakni : 20 Soal essay atau isian yang harus anda kerjakan tanpa pilihan ganda.

Tips dan trik untuk mengerjakan soal ini yakni :

  • Usahakan anda mengerjakanya LENGKAP DENGAN RUMUS/CORET-CORETAN langkah mengerjakanya,kenapa?
Karena hal ini akan menciptakan dan menunjukan bahwa anda memang benar-benar mengerjakanya sendiri tanpa mencontek orang lain.Hanya itu saja triknya,kalau tanggapan harus benar semua,itu bukan trik,tapi kewajiban yaa,he.

Bentuk soalnya bagaimana? 


- Matematika Dasar

Yang keluar itu ibarat : Pecahan desimal,jarak ( meter,kilometer ),dan berat ( kilogram,ons,gram ).

- Matematika Luas Bangun datar dan Ruang

Soalnya ibarat : luas persegi,persegi panjang,luas balok,luas trapesium dll.

- Matematika Deret Angka

Inilah yang paling sulit,kenapa? Karena pengerjaanya paling usang dengan rumus yang sedikit rumit.Untuk anda yang belum pernah mendengat soal ini,silahkan lihat pola dibawah :


kisi tes psikotes pt denso indonesia ada beberapa tahapan mulai dari test fisik lalu m ✔ Kisi-Kisi Tes Psikotes PT Denso Indonesia LENGKAP!






Untuk mengerjakan bentuk soal ibarat ini,anda harus mencari 2 pokok atau pada dasarnya terlebih dahulu,yaitu :

  • Pola pasanganya
  • Rumus tersembunyinya

Jika anda ingin mengetahui cara rinci untuk mengerjakan bentuk soal matematika deret angka tersebut,silahkan anda berguru pada artikel saya yang lain :

BACA :



Ketiga bentuk soal itulah yang akan dirangkum menjadi 20 soal yang harus anda kerjakan.Jika anda ingin berguru lebih mendalam lagi perihal psikotest perusahaan yang lebih luas,silahkan pelajari yang ini :

BACA :



3. Test Ketrampilan/Konsentrasi/Ketangkasan


Dalam tahapan ini,anda semua akan diberikan beberapa benda untuk : DITATA sesuai dengan instruksi.Benda yang diberikan yakni :
  • Kotak-kotak balok
  • Satu dek kartu remi

Benda-benda itulah yang harus anda tata sesuai dengan instruksinya.Instruksinya bagaimana? Diatata ibarat apa?

Hal ini " SESUKA HATI HRD " saja,jadi dalam hal ini,anda tidak perlu menghafalkan tatacara menatanya,hanya untuk pengetahuan anda saja,takutnya nanti instruksinya berbeda.Untuk isyarat yang sebelumnya yakni ibarat ini :

- Benda-benda tersebut harus anda TATA didalam sebuah kotak atau tempat khusus yang sudah HRD sediakan.Contohnya untuk kartu reminya : Gambar AS SEKOP dibagian atas,AS HATI dibagian bawah,Keriting dibagian kiri dan wajik dibagian kanan.

Sekali saya tekankan : SEMUA INI BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU,INI SEMUA HANYA UNTUK SUPAYA ANDA LEBIH SIAP SAJA!.


TAMBAHAN

- Saat daftar online,kenapa saya tidak sanggup upload foto?

Itu tidak masalah,karena memang dari website pusatnya tidak bisa.Jadi anda tidak perlu khawatir.Masa iya,settingan dari perusahaan ibarat itu tetapi menjadi duduk kasus nantinya,itu namanya perusahaanya ngawur dalam proses perecruitanya.

- Panggilanya usang atau tidak? Kok saya sudah daftar online tidak ada kabar lagi?

Itu semua tergantung kebutuhan perusahaan dan " benar tidaknya anda melaksanakan proses registrasi online.Jika semua benar,berarti hanya tinggal menunggu saja

- Boleh pakai kacamata tidak?

Setahu saya boleh,anda hanya perlu melihat BROSUR LOWONGANya saja,kalau memang tertulis " DILARANG " berarti tidak perlu mendaftar,jika tidak ada larangan ibarat itu,DAFTAR SAJA,HAJAR SAJAAA,hehe.


Demikian pembahasan perihal kisi-kisi soal tes psikotes di PT Denso Indonesia Cikarang jawa barat.Semoga sanggup membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Kisi-Kisi Tes Psikotes Pt Denso Indonesia Lengkap!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel