iklan

Cara Menciptakan Akun Ssh Gratis

Cara Membuat Akun SSH Gratis - Secure Shell (SSH, beberapa orang menyebutnya SSh (dengan 'h' kecil)) yaitu protokol jaringan untuk mengoperasikan layanan jaringan kondusif melalui layanan jaringan tanpa jaminan dengan teknik enkripsi - dekripsi (kriptografi), aplikasi yang paling populer yaitu login jarak jauh ke sistem komputer oleh pengguna.

SSH menyediakan saluran kondusif melalui jaringan tanpa jaminan dalam arsitektur client-server, menghubungkan aplikasi klien SSH dengan SSH Server, aplikasi umum meliputi remote command-line login dan sanksi perintah jarak jauh, namun layanan jaringan apapun sanggup diamankan dengan SSH, protokol spesifikasi membedakan antara dua besar versi yang disebut SSH-1 dan SSH-2.

 yaitu protokol jaringan untuk mengoperasikan layanan jaringan kondusif melalui layanan jarin Cara Membuat Akun SSH Gratis
Cara Membuat Akun SSH Gratis

SSH dirancang sebagai pengganti protokol shell remote Telnet dan tanpa jaminan menyerupai rlogin, rsh, dan protokol rexec Berkeley, protokol tersebut mentransmisikan informasi, terutama kata kunci, dalam plaintext, sehingga rentan terhadap intersepsi dan pembajakan dengan memakai analisis paket.

Di Indonesia sendiri SSH sering dipakai untuk mendapatkan jalan masuk internet gratis, saya tidak tahu apa itu ilegal atau tidak (semoga tidak), tapi itulah kenyataannya, kemudian bagaimana kita buat akun SSH, berikut ulasannya:

Akun SSH di FastSSH (https://fastssh.com/)
FastSSH yaitu salah satu situs penyedia layanan SSH gratis, jikalau Anda "beruntung", Anda sanggup mempunyai akun SSH gratis yang akan aktif selama 1 ahad (7 hari), situs ini juga menyediakan server di banyak negara, ketika artikel ini yaitu Dibuat, FastSSH didukung oleh server di 22 (dua puluh dua) negara di aneka macam benua termasuk di Indonesia, di satu negara terdapat lebih dari 1 server SSH, di Indonesia sendiri terdapat 7 server SSH yang terdaftar di FastSSH.

Sebelum mendaftarkan akun SSH di FastSSH, pertama-tama Anda harus melihat waktu "Account Reset" di situs fastssh.com, ketika artikel ini dibentuk "Reset Akun" di situs FastSSH yaitu 00:00:01 jam (12:00 lebih dari 1 detik), jadi ada baiknya buat akun SSH di FastSSH di tengah malam misal di 00:05 (12pm lebih dari 5 menit, semakin akrab ke waktu Reset Account lebih baik, kita akan membahasnya mengapa).

Ingat juga bahwa waktu Reset Account mengacu pada "Waktu Server" (lihat di situs web), cobalah untuk mempunyai "Secondary Clock" (jam kedua) di komputer Anda yang sama dengan waktu di server, sebab waktu di server dengan waktu di komputer Anda kemungkinan beruang yang berbeda, untuk menciptakan akun SSH di situs FastSSH.com, ikuti langkah-langkah ini:

Silakan kunjungi https://fastssh.com/ di browser web komputer Anda (desktop / laptop) atau smartphone.
Saat artikel ini dibuat, website ini menyediakan server SSH di banyak negara termasuk:

SSH Server Indonesia 1
IP Server: id-1.serverip.co
Lokasi: Indonesia
Protokol: TCP & UDP
OpenSSH: 22
Dropbear: 80.443
Acc Sisa: Penuh dari 100

Akun SSH di FreeVPN.US (https://www.freevpn.us/)
Salah satu penyedia layanan SSH gratis yaitu FreeVPN.US, dibandingkan dengan FastSSH. FreeVPN.US memperlihatkan lebih sedikit pilihan lokasi server dan country server, namun FreeVPN mempunyai kelebihan dibanding FastSSH atau mungkin situs penyedia layanan SSH gratis, yang merupakan periode aktif akun yang cukup panjang selama 1 bulan (30 hari).

Namun konsekuensi dari masa aktif akun SSH yang panjang, akun yang dibentuk per hari lebih sedikit dari penyedia layanan SSH lainnya menyerupai FastSSH, ketika artikel ini dibuat, FreeVPN hanya mendapatkan registrasi 10 hingga 20 akun per hari (tergantung pada negara lokasi server), selain itu Account Reset time di website ini jam 3:00:01 am (3:00 jam sehari lebih dari satu detik sebelum jam 7 malam lebih dari satu detik), FreeVPN tidak menyediakan "Server Time" jadi sesuaikan jamnya. di komputer kita ke Time Zone GMT + 7 (Bangkok, Hanoi, Jakarta).

Untuk klarifikasi perihal Setel Ulang Akun yang telah saya jelaskan secara singkat di cuilan sebelumnya (jika Anda mendengarkan dari awal), cukup buat akun di situs web FreeVPN.US ikuti langkah-langkah ini:

Silakan kunjungi https://www.freevpn.us/ di browser web komputer Anda (desktop / laptop) atau smartphone.
Klik pada hidangan "Server SSH" kemudian klik hidangan "Server SSH 1 Bulan" untuk menciptakan akun SSH yang akan aktif selama satu bulan (30 hari).
Saat artikel ini dibentuk FreeVPN.US menyediakan 4 server berikut ini:

Server 1 - Singapura
Server s1-30.sshservers.us
Lokasi Singapura
Protokol TCP / UDP
OpenSSH 22
Dropbear 443
Login Maks. 3
Hari Aktif 30
Batasi 10 akun / hari
Status Penuh!

Pada halaman berikutnya Anda akan diminta untuk memasukkan username dan password Anda, tapi tolong matikan plugin AdBlock (atau yang sejenis) pada browser web yang Anda gunakan jikalau ada dan aktif, sebab jikalau plugin AdBlock aktif, prosesnya tombol tidak sanggup klik (disabled).

Masukkan username dan password, password hanya masuk sekali sebab tidak di masking (tidak disamarkan) jadi tolong ingat juga - password yang anda masukkan.

Lengkapi captcha challenge di cuilan bawah field password.
Kemudian klik tombol Create di cuilan bawah captcha.
Proses pembuatan akun SSH akan dimulai, tunggu hingga selesai.

Setelah selesai, Anda akan mendapatkan rincian akun yang Anda buat termasuk nama pengguna, kata sandi, tanggal yang dibentuk dan tanggal kedaluwarsa, akun yang Anda buat sanggup dipakai sebelum tanggal kedaluwarsa, sesudah kadaluarsa (30 hari terakhir), akun Anda akan dihapus.

Saya pikir kita mempunyai cukup diskusi perihal cara menciptakan akun SSH, maka akun yang telah berhasil Anda buat dan terima oleh penyedia layanan SSH (FastSSH, FreeVPN.US, atau lainnya) sanggup dipakai pada aplikasi Client SSH menyerupai Bitvice Client SSH, OpenSSH (dengan port 22), Dropbear (dengan port 443), Dameware SSH Client, dan banyak lagi aplikasi Klien SSH gratis (berbayar), uji coba, shareware, bahkan open source, biar berhasil dan hingga jumpa di artikel saya yang lain di komputer.
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Ssh Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel