iklan

4 Perjuangan Dengan Memanfaatkan Handphone Yang Dapat Dijalankan Oleh Siapa Saja

Pengen punya perjuangan tapi gak punya modal banyak? Tapi kau punya handphone jenis smartphone dengan teknologi yang mumpuni. Mulai aja usaha dengan modal tabungan kau dan manfaatkan handphone smartphone kau untuk usaha. Makara tak boleh ada alasan gak sanggup perjuangan lantaran gak punya modal. Usaha dengan memanfaatkan handphone sanggup kau jalankan meskipun dengan modal terbatas.


Banyak orang beranggapan modal perjuangan hanya berurusan dengan isi dompet maupun tabungan yang ada di rekening. Padahal itu bukan menjadi faktor utama untuk memulai bisnis. Pernyataan “ngak ada modal” sering sekali kita dengar keluar dari lisan para calon pengusaha, mau apapun latar belakangnya. Hingga ketika ini, anggapan tersebut masih sering terdengar oleh kita, dan mungkin ungkapan tersebut keluar dari lisan kita yang ingin berwirausaha.


Di zaman serba modern kali ini, kita sanggup memulai perjuangan dengan memanfaatkan handphone dan menjual barang-barang yang ada disekitar kita. Bahkan salah satu marketplace terbesar di Indonesia OLX pernah menciptakan campaign “Bekas jadi Berkah” campaign ini merupakan campaign yang dibentuk OLX untuk memotivasi orang-orang yang ingin mendapatkan uang dari usaha, tetapi mereka tidak mempunyai modal namun hanya bermodalkan barang bekas yang dimiliki.


Jadi sekarang, jangan jadi alasan modal ‘isi dompet’ menjadi penghalang kau untuk berwirausaha. Dan juga jangan terlalu banyak menunda, mulailah dengan perjuangan dengan memanfaatkan handphone yang sanggup segera kau realisasikan.


Daftar Usaha dengan Memanfaatkan Handphone


Jualan Pulsa


Jumlah pengguna handphone di Indonesia selalu bertambah setiap harinya. Hampir semua orang sudah mempunyai handphone sebagai alat komunikasi mereka, mereka yang mempunyai handphone tentunya membutuhkan pulsa sebagai alat mereka sanggup terus berkomunikasi.


Berjualan pulsa ialah satu perjuangan yang sanggup kau lakukan untuk menjadi seorang pengusaha. Terlebih, menjadi distributor pulsa sanggup dengan modal yang cukup minim loh. Banyak distributor pulsa hanya mematok harga pendaftaran sebesar Rp 100-200 ribu saja dan kau sudah sanggup jualan pulsa. Dengan handphone model apapun, kau sanggup memulai perjuangan tersebut.


Dropship


Bisnis dropship merupakan bisnis yang cukup menyenangkan, lantaran Anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Yah itung-itung modal yang kau keluarkan hanya bermodalkan smartphone dan paket internet tentunya. Smartphone ini akan berfungsi untuk memperlihatkan barang yang kau jual melalui media umum dan juga instan message yang kau miliki.


Enaknya lagi, bisnis dropship kau tidak harus membeli barang dari supplier, kau cukup meminta barang dari supplier ketika ada konsumen yang memesan barang tersebut ke kamu. Kamu pun tidak perlu khawatir barang menumpuk di rumah mu.


PPOB


Bisnis PPOB kini sudah sanggup dijalankan melalui smartphone loh. Kamu mau coba bisnis PPOB? Lumayan loh untungnya, apa lagi biasanya bisnis PPOB ini sanggup jualan pulsa juga. Makara kau sanggup jualan PPOB sekalian jualan pulsa.


Pengen punya perjuangan tapi gak punya modal banyak 4 Usaha Dengan Memanfaatkan Handphone yang Bisa Dijalankan oleh Siapa Saja


Usaha PPOB menjadi salah satu perjuangan dengan memanfaatkan handphone milik kamu. Kamu sanggup mendaftar sebagai distributor PPOB yang menyediakan layanan mengakses melalui smartphone. Yah anggap saja kau sedang berguru untuk berbisnis. Bukankah itu mengasyikan? Makara manfaatin hape kau buat bisnis dan sanggup uang lagi.


Beberapa platform PPOB pun mempunyai layanan pemesanan tiket pesawat dan tiket kereta api. Membuat kau sanggup menjual banyak sekali jenis produk pembayaran dan pemesanan, tidak hanya listrik PDAM, serta pembayaran kendaraan misal. Tetapi kau juga sanggup jualan tiket pesawat, tiket kereta api, bahkan tiket tavel.


Affiliate Marketing


Bisnis affiliate marketing ternyata sanggup dilakukan hanya dengan bermodalkan handphone loh. Bisnis affiliate marketing memang belum banyak yang menggeluti, lantaran banyak yang belum mengenal bisnis yang satu ini. Padahal bisnis affiliate marketing bisnis sangat gampang dijalankan. Bahkan untuk menjadi seorang affiliate marketing, Anda tidak perlu membayar biaya registrasi.


Seperti menjadi affiliate marketing menjual produk digital yang dikhususkan untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia, yakni Accurate Online (AOL). Accurate online merupakan software pembukuan online yang sanggup dipakai oleh UKM-UKM untuk merapihkan pembukuan perjuangan mereka. Program affiliate marketing Accurate Online dikenal dengan sebutan Accurate Digital Partner (ADP).


Apa laba menjadi ADP? Banyak sekali laba yang sanggup kau dapatkan ketika menjadi ADP, selain mendapat komisi. ADP ialah perjuangan dengan memanfaatkan handphone yang sangat mudah. Sebab, kau cukup menjual software pembukuan Accurate Online ke pelaku UKM di Indonesia. Apa lagi, Accurate Online sudah mempunyai versi yang lebih ramping yang sanggup dipakai pada smartphone melalui aplikasi Accurate Lite.


Berapa komisi menjadi ADP? Komisi yang sanggup kau dapatkan cukup besar, yakni sebesar Rp 400 ribu setiap sanggup menjual satu buah produk Accurate Online ke pemilik UKM. Jika dalam satu bulan kau sanggup menjual sebesar sebanyak 10 buah, maka kau sanggup untung sendiri berapa laba yang kau dapatkan.


Menjadi ADP tidak hanya mendapat komisi, kau juga akan sanggup ilmu digital marketing yang sedang tren. Sehingga ilmu tersebut sanggup kau pakai untuk menjual Accurate Online ke seluruh pelaku UKM yang ada di Indonesia dengan memanfaatkan handphone kamu.


Usaha dengan memanfaatkan handphone sanggup segera tereliasasikan kalau kau memang sungguh-sungguh untuk memulai usaha. Segeralah memulai perjuangan sebelum disalip orang lain.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Perjuangan Dengan Memanfaatkan Handphone Yang Dapat Dijalankan Oleh Siapa Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel