iklan

√ 10 Brand Sampo Bayi Yang Anggun Untuk Si Buah Hati 2019

Kulit bayi berbeda dengan kulit orang dewasa. Kulit bayi masih tipis dan sensitif, sehingga membutuhkan produk perawatan yang lembut dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pada kesempatan kali ini, Bacaterus mau membahas merk sampo bayi yang cantik untuk si kecil.


Teknologi sampo bayi yang paling populer pasti no tears formula-nya. Tapi, bukan cuma itu saja yang dibutuhkan oleh buah hati Anda, loh. Pastikan sampo yang Anda gunakan pada buah hati terbukti aman, hypoallergenic, dan sudah terujii klinis. Tidak perlu pusing mencari brand sampo bayi yang bagus, lihat saja dari daftar di bawah ini.


10 Merk Sampo Bayi yang Bagus


1. Zwitsal Baby Shampoo


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Merk favoritnya orang Indonesia, nih. Zwitsal Baby Shampoo yaitu produk yang sanggup membersihkan rambut si kecil dengan lembut. Sampo ini sudah mempunyai formula tidak pedih di mata. Ada beberapa varian sampo bayi dari Zwitsal.


Pertama, ada Zwitsal Baby Shampoo Classic. Sampo ini dilengkapi dengan canola oil yang sanggup melindungi kulit kepala dari kekeringan dan iritasi ringan. Teruji hypoallergenic, sehingga baik untuk digunakan pada kulit bayi yang sensitif sekalipun.


Kedua adalah Zwitsal Baby Shampoo Natural with Aloe Vera. Sampo ini mengandung pengecap buaya, kemiri, dan seledri yang sanggup membantu pertumbuhan rambut bayi sampai tampak tebal dan hitam. Sama menyerupai varian Classic, sampo ini juga telah dilengkapi no tears formula dan teruji hypoallergenic.


Terakhir, ada Zwitsal Baby Bath Natural 2in1 Hair and Body. Produk kali ini lebih multi fungsi alasannya yaitu sanggup digunakan pada seluruh tubuh baik untuk mandi dan juga keramas. Produk ini dilengkapi dengan pengecap buaya dan pro-vitamin B5 yang menutrisi kulit semoga lembut dan rambut semoga berkilau.


Aneka varian Zwitsal Baby Shampoo dapat Anda temukan di Bukalapak melalui link ini. Harga sampo ini mulai dari Rp 8.500 saja per botolnya.


2. Cussons Baby Shampoo


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Cussons Baby Shampoo adalah merk sampo bayi yang cantik selanjutnya. Sampo ini termasuk ke dalam rangkaian Cussons Baby Hair Care, perawatan rambut yang diformulasikan khusus untuk memelihara serta melindungi rambut dan kulit kepala si kecil. Produk-produk ini diperkaya dengan materi alami yang dipercaya mempunyai manfaat sesuai dengan kebutuhan rambut setiap bayi.


Untuk samponya sendiri, Cussons Baby mempunyai beberapa varian, seperti Coconut Oil & Aloe Vera Baby Shampoo, Avocado & Pro-Vit B5 Baby Shampoo, Candle Nut & Celery Baby Shampoo, dan terakhir yaitu Almond Oil and Honey Baby Shampoo. Beli semuanya di Bukalapak dengan klik link ini. Harga sampo bayi Cussons Baby mulai dari Rp 10.000 saja per kemasan botolnya.


3. Johnson’s Baby Shampoo


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Johnson’s Baby tahu rambut halus bayi perlu perawatan khusus selama waktu mandi. Itulah mengapa sampo bayi mereka dirancang khusus untuk membersihkan rambut dan kulit kepala secara lembut. Sampo bayi ini akan membersihkan dengan lembut dan gampang dibilas. Pakai terus untuk menciptakan rambut bayi Anda jadi lembut, berkilau, gampang diatur, bersih, dan wangi.


Sampo ini telah teruji klinis oleh dokter anak dan dokter kulit, terbukti hypoallergenic, formula No More Tears®, serta tidak memakai paraben, ftalat, sulfat, maupun perwarna. Sampo yang dijual mulai dari harga Rp 6.000 ini sanggup Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.


4. Mustela Gentle Cleansing Gel


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Mustela Gentle Cleansing Gel yaitu produk best-selling dikarenakan telah dipercaya sanggup membersihkan dan menenangkan kulit serta rambut kulit bayi yang halus. Produk ini akan membersihkan secara menyeluruh tanpa mengganggu kandungan minyak alami dari kulit tubuh dan kulit kepala.


Produk ini terdiri dari 90% materi nabati, termasuk Avocado Perseose®, materi alami yang dipatenkan yang dirancang khusus untuk membantu melindungi dan melembabkan kulit kering. Sampo yang berbau wangi ini dilengkapi dengan vitamin B5, telah diuji dokter kulit dan dokter anak, serta hypoallergenic. Beli sampo seharga Rp 300 ribuan ini di Bukalapak dengan mengunjungi link ini.


5. Burt’s Bees Baby Shampoo & Wash


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Merk sampo bayi yang cantik selanjutnya adalah Burt’s Bees Baby Shampoo & Wash. Produk ini dibentuk dari materi rahasia, yaitu protein kedelai. Yup, sampo dan sabun bayi ini dibentuk dengan materi dasar tumbuh-tumbuhan. Protein kedelai yaitu pelembab alami yang dikemas dengan vitamin B dan mineral, penting untuk membersihkan kulit dan rambut bayi setiap harinya.


Sampo dan sabun ini mengandung tear-free formula, teruji klinis oleh dokter anak, 99.9% natural, serta terbebas dari phthalates, paraben, petrolatum, dan SLS (sodium lauryl sulfate). Plus, anak Anda akan tercium manis menyerupai madu sehabis mandi dan keramas! Produk ini sanggup Anda dapatkan di Bukalapak dengan menekan link ini.


6. Cetaphil Baby Wash & Shampoo


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Cetaphil Baby Wash & Shampoo termasuk juga ke dalam daftar merk sampo bayi yang bagus. Sampo dan sabun ini dibentuk khusus dengan memikirkan kulit bayi yang masih rapuh. Produk ini terbukti sangat lembut, kulit dan rambut bayi tidak hanya akan higienis saja tapi juga ternutrisi dengan baik.


Produk ini diformulasikan dengan ekstrak calendula organik yang berasal dari bunga marigold. Candelula telah digunakan selama berabad-abad untuk menenangkan kulit yang kering dan sensitif. Aroma produk ini menyenangkan dan menyegarkan. Beli kini juga di Bukalapak lewat link ini dengan menyiapkan dana sebesar Rp 120 ribuan.


7. Corine de Farme Hair & Body Wash


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Corine de Farme tidak hanya menyediakan skincare untuk orang cukup umur saja, tapi ada untuk bawah umur dan bayi juga. Merk sampo bayi yang cantik dari Corine de Farme bertajuk Hair & Body Wash. Produk berbentuk gel ini tidak mengandung sabun, sehingga tidak akan menciptakan kulit bayi jadi kering.


Diperkaya dengan materi pelembab, hair and body wash ini akan membuat kulit dan rambut bayi jadi halus, lembut, dan harum. Produk ini dibentuk dari 96% materi alami dengan calendula organic yang dipercaya mengandung formula antiinflamasi dan menenangkan, juga mencegah dilema kulit bayi, menyerupai iritasi, kemerahan, dan cradle cap pada bayi gres lahir.


Produk ini tidak pedih di mata, diformulasikan dengan pengawasan ahli, diuji secara klinis di bawah pengawasan pedriatik dan dermatologis untuk keamanan yang terjamin. Selain untuk bayi, sampo dan sabun ini sanggup digunakan oleh bawah umur juga. Produk ini dijual mulai dari Rp 80 – 200 ribuan, tergantung ukuran kemasannya. Beli kini juga di Bukalapak dengan mengklik link ini.


8. Aveeno Baby Wash & Shampoo


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Aveeno Baby Wash & Shampoo adalah merk sampo bayi yang cantik yang ke-8. Sampo seharga Rp 300.000-an ini akan membersihkan kulit dan rambut bayi tanpa membuatnya jadi kering. Dibuat dari gabungan ekstrak natural oat untuk menciptakan busa yang banyak walaupun tidak mengandung sabun.


Produk ini cocok untuk bayi gres lahir dan bayi yang sudah besar. Untuk membelinya di Bukalapak, Anda hanya perlu klik link ini saja.


9. BabyGanics Shampoo + Body Wash


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Suka memandikan bayi Anda dengan produk yang busanya melimpah? Pakailah BabyGanics Shampoo + Body Wash. Pembersih yang foamy ini dibentuk dari bahan-bahan yang biasa dipakai BabyGanics, yaitu tomat, bunga matahari, cranberry, black cumin, dan minyak biji raspberry.


Ya, semua materi yang dipakai BabyGanics yaitu tumbuh-tumbuhan dan organik, menyerupai namanya, Baby-Ganics. Semua materi ini bekerja secara absurd membersihkan dan menutrisi kulit bayi dari kepala sampai kaki. Produk ini tidak mengandung bahan-bahan berbahaya menyerupai paraben, sulfate, phthalates, mineral oil, petroleum jelly, wewangian, dan pewarna.


Ada tiga pilihan untuk BabyGanics Shampoo + Body Wash, yaitu yang Fragrance Free, Orange Blossom, dan Chamomile Verbena. Produk ini sanggup Anda beli secara online di Bukalapak melalui link ini. Harga sampo ini mulai dari 250.000.


10. Pigeon Baby Shampoo Hypoallergenic


Kulit bayi berbeda dengan kulit orang cukup umur √ 10 Merk Sampo Bayi yang Bagus untuk Si Buah Hati 2019


Terakhir, ada Pigeon Baby Shampoo Hypoallergenic. Merk Pigeon tentu sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia, alasannya yaitu memang merupakan produk lokal. Sampo ini sanggup membersihkan kulit kepala dan rambut bayi dengan lembut. Dibuat dari bahan-bahan alami untuk menjaga rambut bayi semoga selembut sutra, tidak kusut, dan selalu sehat.


Sampo bayi ini diperkaya dengan kadar pH seimbang dan tidak akan memicu iritasi pada mata bayi. Aroma sampo ini unik dan sanggup melekat usang pada rambut bayi. Pigeon Baby Shampoo dijual dengan harga mulai dari Rp 12 ribu saja. Klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.


Itu beliau moms dan dads, brand sampo bayi yang cantik versi Bacaterus. Tentunya masih ada berbagai produk sampo bayi di pasaran. Kalau brand favorit Anda yang mana?



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 10 Brand Sampo Bayi Yang Anggun Untuk Si Buah Hati 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel