iklan

Vivo Y91 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap Dan Harga Terbaru Di Indonesia

 ialah smartphone yang dirancang dengan bentuk ringkas dibarengi sentuhan modern dengan s Vivo Y91 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

Vivo Y91 ialah smartphone yang dirancang dengan bentuk ringkas dibarengi sentuhan modern dengan sudut lengkung tepi yang elegan. Mengaplikasikan gradasi warna yang mengilap serta elegan untuk bab belakang dengan proses pewarnaan khusus.

Smartphone Vivo sendiri mempunyai peroduk unggulan yang mempunyai spesifikasi dan dapur pacu paling tinggi untuk kebutuhan khusus, termasuk juga untuk selfie.

Dalam bentuknya yang ringkas, smartphone ini mempunyai performa optimal dari beberapa fitur canggih untuk memudahkan kegiatan Anda.Teknologi kameranya sanggup mengakomodasi keperluan Anda untuk mengabadikan momen bersama dengan sobat dan keluarga dengan kamera depan yang kuat.

Lihat Juga : Yuk Intip, Kelebihan dan Kelemahan Vivo V11 Pro Terbaru 2018

Tidak hanya ada fitur finger print Y91 pun memberi pemberian face access, yang akan memindai fitur wajah Anda untuk buka ponsel.

Berikut ulasan smartphone dari Vivo yaitu seri Y91 mengenai harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang perlu kau tahu. Simak dibawah ini!

Spesifikasi Smartphone Vivo Y91 :

 ialah smartphone yang dirancang dengan bentuk ringkas dibarengi sentuhan modern dengan s Vivo Y91 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

Rіlіѕ: November 2018
Bеrаt: 163 grаm
Dimensi: 155,1 x 75,1 x 8,3 mm
Jеnіѕ Lауаr: IPS LCD, 16 M Colors
Ukurаn: 6,22 Inсі
Rеѕоluѕі: 720 x 1520 piksel ( 270 ріkѕеl per іnсі)
Sіѕtеm Oреrаѕі: Andrоіd 8.1 Orео, Funtоuсh OS4.5
Chірѕеt: Quаlсоmm Snарdrаgоn 439
CPU: Oсtа-соrе 1,95 GHz
GPU: Adrеnо 505
RAM: 2 GB
Memori Intеrnаl: 16 GB
Slоt Mеmоrі: Tеrѕеdіа hіnggа 256 GB
Kаmеrа Bеlаkаng: 13 MP, f/2.2, PDAF + 2 MP, dерth sensor
Kamera Dераn: 8 MP, f/2.0, AI Bеаutіfу
Bluеtооth: 4.2, A2DP, LE
GPS: A-GPS, GLONASS, BDS
USB: mісrоUSB 2.0
Sеnѕоr: Fingerprint (belakang), fасе rесоgnіtіоn, ассеlеrоmеtеr, рrоxіmіtу, compass
Bаtеrаі: 4.030 mAh

Lihat Juga : Inilah 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 Terbaru (2018)

Kelebihan Vivo Y91 :

1. Desain

Vivo Y91 pun memberi pemanis aksen poni waterdrop serta layar ultra all screen, hingga smartphone ini tampak bezel-less dan menambah kesan-kesan yang cukup premium dan modern. Tidak heran, bila Vivo Y91 dijuluki menjadi smartphone dengan poni menyerupai tetesan air dan layar ultra all screen sangat murah.

2. Ada Penyimpanan Eksternal

Walau memory penyimpanan internal yang di sediakan tidak mengecewakan kecil, tetapi Vivo sudah menyiapkan slot memori eksternal yang sanggup kalian perluasan hingga 256 GB. Hingga kalian masih sanggup menyimpan file gambar, dokumen, lagu hingga video yang cukuplah banyak dalam satu perangkat.

3. Dual Camera

Kurang lengkap rasa-rasanya bila kita tidak membahas mengenai kamera Vivo Y91 ini. Di harga yang sangat ramah di kantong, kalian akan mendapat dua camera belakang dengan resolusi 13 MP serta 2 MP. Kamera itu sanggup memberi pengaruh bokeh pada tiap-tiap gambar yang kalian tangkap dengan rapi.

4. Chipset

Vivo menawarkan Y91 chipset kelas menengah ke bawah bikinan Qualcomm, yaitu Snapdragon 439. Namun, yang perlu diingat ialah processor ini merupakan generasi paling gres dan sudah mengusung tehnologi canggih.

5. Baterai

Vivo Y91 miliki kapasitas baterai yang tidak mengecewakan besar. Bila kebanyakan smartphone cuma mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.000-4.000 mAh. Vivo Y91 mempunyai kapasitas daya 4.030 mAH.

Lihat Juga : 7 Smartphone Vivo Cocok Untuk Main Game Terbaik dan Terlengkap 2019

Kekurangan Vivo Y91 :

1. Memori Internal

Smartphone ini ialah kurangnya kapasitas penyimpanan. Vivo Y91 cuma menyediakan 16 GB untuk penyimpanan internal, hingga kalian tidak sanggup menyimpan kebanyakan game serta aplikasi yang berukuran tidak mengecewakan besar.

2. RAM

RAM dalam smartphone ini pula terbilang kecil cuma sebesar 2GB saja, menyebabkan smartphone ini sedikit mengalami kesulitan dalam menjalankan kegiatan multitasking.

3. Processor Kurang Kencang

Vivo Y91 akan seringkali mengalami frame drop dan kurang lancar menjalankan game berat. Walau memang, tujuan pemakai hp ini bukan lah untuk gamer.

4. Tidak Ada Feature Gyroscope

Gyroscope ialah satu fitur yang memungkinkan kita untuk bermain game berbasis virtual reality. Sayangnya, feature ini di hilangkan dalam seri Vivo kali ini. Hingga kalian harus menyampaikan selamat tinggal pada game virtual reality kesayangan.

5. Fast Charging

Fitur ini mempunyai peranan yang cukuplah penting, mengingat smartphone ini miliki kapasitas baterai yang tidak mengecewakan besar yang membutuhkan waktu yang cukup usang untu isi daya baterai hingga penuh. Tetapi masuk akal bila hp ini tidak ada alasannya ialah harga murah.

Lihat Juga : Inilah 10 Daftar Harga HP Vivo Seri Y Termurah dan Terbaik 2018

Review Smartphone Vivo Y91 :



Harga Smartphone Vivo Y91 :

Saat dirilis Harga Hp Vivo Y91 ialah Rp 1.999.000 di Indonesia. Anda sanggup cek Harga terbaru dan terlengkap smartphone Vivo Y91 di sini.
Negara Harga
Indonesia IDR 1.999.000
Vietnam VND 4.490.000
Filipina PHP 9,700.00
Nah, itulah mengenai review smartphone vivo y91 harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan. Bisa Anda jadi rujukan sebelum membeli ponsel tersebut. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vivo Y91 (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap Dan Harga Terbaru Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel