iklan

Tutorial Cara Mengaktifkan Wifi Di Windows8

Artikel ini saya buat buat para pengguna sistem operasi  Tutorial Cara mengaktifkan WiFi  di windows8

Cara mengaktifkan WiFi  di windows8

Cara mengaktifkan WiFi  di windows8. Artikel ini saya buat buat para pengguna sistem operasi windows 8 Pada laptop berbasis sistem operasi Windows 8 maupun Windows 8.1, teman-teman sanggup mengaktifkan koneksi WiFi  dengan cara ibarat biasa yang dilakukan pada sistem operasi terdahulu yakni dengan menekan tombol Switch pada laptop ibarat gambar dibawah (contoh dilakukan pada laptop HP).


Ingat beberapa tipe laptop mungkin cara mengaktifkan melalui switch WiFi  nya akan berbeda-beda, untuk laptop HP lain misalnya, terkadang ada juga yang memakai tombol “F12”, sementara untuk laptop jenis Acer biasanya terletak di tombol “Fn + F3“.
  • Mengaktifkan WiFi  Melalui Networks Charm atau Pc Setting
  • Di Windows 8/8.1, teman-teman juga sanggup mengaktifkan koneksi WiFi  laptop eksklusif melalui sistem windows, untuk tahap ini ada dua cara yang sanggup dilakukan adalah melalui Networks Charm atau sanggup juga lewat Pc Setting.
  • Jika laptop teman-teman memakai Windows 8 dan Windows 8.1 versi yang di optimalkan untuk perangkat touch, maka mengaktifkan WiFi  nya ibarat berikut
  • Pada tampilan Start Screen atau Desktop UI, arahkan mouse ke suduh kanan bawah layar biar Charms Bar muncul, kemudian pilih sajian “Setting”.
  • Klik icon yang bergambar WiFi  atau Network yang berada sempurna didekat icon volume.
  • Akifkan WiFi  laptop dengan cara menggeser pilihannya sampai menjadi “On”. Dan satu lagi, khusus untuk Airplay mode biarkan dalam keadaan Off.
  • Selain cara diatas, teman-teman juga sanggup mengaktifkan WiFi  laptop melalui PC Setting dengan cara ibarat dibawah ini:
  • Masih pada tampilan Start Screen atau Desktop UI, Arahkan kembali mouse ke sisi kanan bawah layar, sampai tampilan Charms Bar muncul, sehabis itu klik “Setting”.
  • Klik teks bertuliskan “Change Pc Setting” yang ada di sudut paling bawah. (lihat pola gambar no 2 pada metode sebelumnya).
Pada Windows 8.1 silahkan kanal pilihan sajian “Network > Airplane Mode” (untuk Windows 8 cukup klik sajian Wireless saja), kemudian silahkan On kan settingan WiFi  laptop dengan cara menggeser kekanan pilihannya. Dan ingat biarkan Airplay mode dalam keadaan Off.




Sumber http://imronkom.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutorial Cara Mengaktifkan Wifi Di Windows8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel