iklan

Taktik Bermain Mobile Legend Supaya Cepat Naik Pangkat !


Bermain mobile legend ternyata tidak mudah. Terkadang kita selalu menang, terkadang kita juga selalu kalah. Jika Anda selalu kalah, jangan berpikir si pembuat mobile legend sudah menyeting hal tersebut semoga game seimbang.. hahaha Itu salah besar. Sebenarnya Anda hanya kurang seni administrasi saja dalam bermain game mobile legend ini.

Game mobile legend ini sebetulnya menyerupai Dota. Yang diharapkan yang paling penting yaitu kerjasama team. Sejelek apapun satria tim kita, apabila tim kita dapat bekerja sama dengan baik, maka tim kita pastilah akan menang. Saya sudah beberapa kali coba buktikan. Namun bukan berarti kita memakai satria yang asal-asalan. Kita tetap harus menyesuaikan satria yang kita pilih semoga tim kita dapat saling membantu dan bekerjasama.

Nah udah ingin tau seni administrasi bermain mobile legend ini ? Yuk ikuti langkah-langkah beriktu :

Langkah 1 : Pelajari Semua Jenis Hero

Mengapa harus mempelajari semua satria ? Ya menyerupai yang saya katakan diawal, sebaiknya kita jangan menentukan satria asal-asalan. Sesuaikan pada tim kita. Nah, maka dari itu, apabila tim kita membutuhkan satria tanker tapi kita tidak dapat tanker, nah itu akan menjadi duduk kasus besar. Maka dari itu langkah pertama yaitu kita harus dapat memakai semua jenis hero.

Langkah 2 : Pilihlah Hero Sesuai Kondisi Tim Anda & Pilih Hero Yang Paling Anda Kuasai

Nah, disinilah Anda harus menyesuaikan satria apa yang akan Anda pilih. Seperti yang saya jelaskan pada langkah 1, apabila tim Anda membutuhkan satria tanker, maka gunakanlah satria tanker semoga kerjasama team dapat berjalan dengan lancar. Selain Anda menentukan satria tanker, Anda juga harus dapat memakai satria yang Anda pilih sendiri. Jangan hingga menajdi beban dalam team.

Langkah 3 : Apabila Anda Belum Terlalu Mahir Menggunakan Hero Tersebut, Pilihlah Line Atas Atau Bawah

Nah ini yaitu bab yang cukup penting. Apabila Anda memang belum benar-benar menguasai satria tersebut, sebaiknya Anda menentukan line bawah atau atas. Karena apabila Anda menentukan line tengah, maka tidak akan ada yang membantu Anda. Apalagi ditambah musuh pada line tengah tersebut ternyata lebih jago dari Anda. Nah itu dapat menjadi duduk kasus besar. Tapi beda apabila Anda menentukan line bawah / atas alasannya bila Anda merasa masih belajar, Anda dapat ditolong oleh sahabat Anda yang satu line dengan Anda. 

Langkah 4 : Apabila Anda Merasa Tidak Kuat Di Line Tersebut, Mintalah Tukar Line

Ini yaitu hal yang terpenting yang biasanya disepelekan orang. Karena apabila Anda sudah tidak berpengaruh di line tersebut, bila Anda paksa maka lama-lama Anda akan menjadi masakan musuh, yang menyebabkan musuh menjadi lebih berpengaruh dan tim Anda dapat kalah. Maka dari itu apabila Anda sudah merasa sering mati di line tersebut, sesegera mungkin pribadi minta tukar line dengan sahabat Anda.

Langkah 5 : Bantulah Teman Anda Yang Sering Mati

Biasanya kalau ada sahabat yang sering mati artinya mereka meminta pinjaman Anda. Segeralah bantu di line mereka semoga sahabat Anda tidka menjadi beban dalam tim. Karena apabila sudah ada beban, maka kemungkinan kecil kita akan menang

Langkah 6 : Mulailah Belajar Membeli Item Sendiri

Biasanya ketika kita membeli item, kita tinggal pencet2 saja item rekomendasi yang berada di kanan atas. Tapi hal tersebut sebaiknya jangan terus dilakukan. Karena bagaimanapun juga Anda harus mempelajari semua item-item yang ada di game mobile legend ini. Apabila Anda sudah menguasai semua item dan fungsi-fungsinya, maka Anda harus pilih item yang sesuai dengan keadaan ketika Anda main. 

Langkah 7 : Jangan Fokus Kill Hero ! Tapi Fokuslah Pada Tower !

Nah inilah yang paling sering disepelekan oleh para pemain mobile legend. Kita jangan fokus pada ngekill hero, alasannya itu hanya akan berdampak kecil. Maka dari itu kita harus fokus pada tower mulai dari awal permainan hingga akhir. Dijamin niscaya menang !

Oke itu saja tips dari komputer67, semoga bermanfaat teman-teman... :D

Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taktik Bermain Mobile Legend Supaya Cepat Naik Pangkat !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel