iklan

Perbandingan Gaji 9I Dan Xiaomi Note 5, Hp 2 Jutaan

 Beberapa macam brand ponsel berlomba tawarkan feature canggih dengan bandrol harga yang ny Perbandingan Honor 9i dan Xiaomi Note 5, HP 2 Jutaan

Honor 9i dan Xiaomi Note 5 - Persaingan ponsel cerdas kelas mid-range di Indonesia makin menarik. Beberapa macam brand ponsel berlomba tawarkan feature canggih dengan bandrol harga yang nyaman di kantong.

Perebutan ini berasa semakin seru sehabis Honor Indonesia mulai bermain di pasar smartphone Indonesia serta melawan beberapa pesaingnya dengan Smartphone canggih dan harga yang berkompetisi.

Salah satunya misalnya yakni Honor 9i yang resmi di luncurkan di Indonesia Juli dikala kemarin. Dengan range harga sama-sama berada di Rp 2 juta-an, Honor 9i dipandang sanggup beradu dengan Redmi Note 5 dari Xiaomi.

Lihat Juga : Inilah 15 Daftar HP Ram 4GB Harga 2 Jutaan Terbaik dan Terbaru 2018

Berikut akan bandingkan Honor 9i dan Xiaomi Redmi Note 5 mana yang lebih manis untuk hp harga 2 jutaan. Simak dibawah ini!

1. Desain

Saat pertama kali menggenggam Honor 9i, hp ini terasa nyaman di tangan. Ukurannya memang tidak mengecewakan besar dengan bentang layar seluas 5,8 inci. HP ini sudah mengusung aspek rasio 19:9 sampai layarnya lebih luas untuk dipakai sehari-hari.


Xiaomi Redmi Note 5, ponsel Xiaomi ini mulai memperlihatkan beberapa aspek desain premium, menyerupai dengan memakai layar bezel-less, yang membuatnya miliki ukuran layar 5,99 inci rasio 18:9. Akhirnya, tiga tombol sentuh utama kini menyatu dengan layar.

2. Performa

Honor 9i diperlengkapi dengan procesor Octa-core paling gres CPU Kirin 659 dan sistem EMUI 8.0. Berlari cepat pada RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan besar 128GB yang sanggup menampung kebutuhanmu, manis menjalankan banyak aplikasi dikala yang sama atau bermain game yang mempunyai kinerja tinggi.

Lihat Juga : Bandingkan HP ASUS ROG Phone VS Huawei Mate 20 X, HP Gaming Terbaik?

Redmi Note 5 ponsel android yang memakai Snapdragon 636 pertama yang dirilis di Indonesia. Untuk mengoptimalkan performa multitasking, Xiaomi membenamkan dua variasi besaran RAM, yaitu 4 GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 3 GB penyimpanan 32 GB dengan teknologi LPDDR4X RAM. Teknologi ini juga diklaim menciptakan baterai lebih hemat 35 %.

3. Kamera

Honor 9i membawa dual kamera dibagian belakang dengan besaran 13 megapixel dan 2 megapixel. Sementara pada kamera selfienya di dukung resolusi 16 megapiksel. Kamera belakang hp ini sanggup dipakai untuk mode potret dengan menghadirkan pengaruh bokeh yang cukup dalam. Efek itu dibentuk oleh lensa 2 megapixel dan bokehnya baik diatur ulang sehabis gambar foto diambil.


Kemampuan untuk kamera jadi fitur andalan bagi Xiaomi Redmi Note 5, dengan memakai sensor gambar besutan samsung. Sensor utama mempunyai resolusi 12 megapixel, dengan ukuran pixel 1.4 μm, aperature f/1 9, dan diseperlengkapi teknologi autofocus dual pixel PDAF. Sementara pada sensor kedua mempunyai resolusi 5 megapixel dengan ukuran pixel 1:12 μm dan aperature f/20. Sedangkan, kamera depan selfi dengan resolusi 13 megapixel dengn pixel ukuran 1.12 μm dan aperature f/2.0.

4. Baterai

Batarai mempunyai 3000 mAh diyakini jadi sentra daya dari Honor 9i tersendiri. Untuk menguji ketangguhan baterainya. Saya juga lakukan pengujian dalam acara keseharian. Sayangnya pengisian daya baterainya belumlah mendukung teknologi fast charging.

Lihat Juga : Inilah 10 Aplikasi Android yang Membuat Baterai HP Kamu Boros

Tersedia daya yang cukup besar pada baterai 4000 mAh untuk Redmi Note 5 ini untuk melaksanakan acara Anda. dan untuk pengisian dayanya masih belum memberi proteksi Quick Charge 4.0.

5. Harga

Daftar harga Ponsel/Smartphone Honor 9i terbaru di indonesia, cek disini.

Daftar harga Ponsel/Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 terbaru di indonesia, cek disini.

Nah, itulah perbandingan review hp gaji 9i vs xiaomi redmi note 5 terbaru di indonesia. Ini sebagai refrensi untuk Anda yang galau menentukan antara kedua ponsel harga 2 jutaan tersebut.
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbandingan Gaji 9I Dan Xiaomi Note 5, Hp 2 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel