iklan

✔ Paket Harian 3 (Tri) 2000 2,5 Gb Hilang/Tidak Dapat Di Hidangan

Paket harian tri 2000 sebanyak 2,5 GB yang hilang atau terkadang tidak dapat di hidangan 3 terkadang menciptakan pelanggan setianya sedikit kecewa alasannya pekt tersebut berlaku 24 jam dan dapat untuk semua jaringan.Tidak dapat diaksesnya kuota murah di kartu perdana tersebut bukanlah sebuah kessalahan atau error,melinkan memang dari sistemnya.

Cara mengatasi kuota internet paket data 3 yang harganya 2000 rupiah sebanyak 2,5 gb yang hilang atau tidak ada bahwasanya sangat mudah.Anda tidak perlu trburu-buru untuk membuang atau mengganti sim card yang anda gunakan.


Paket Harian 3 ( TRI ) Rp 2.000 2,5 GB


 GB yang hilang atau terkadang tidak dapat di hidangan  ✔ Paket Harian 3 (Tri) 2000 2,5 GB Hilang/Tidak Bisa di Menu



Kuota internet murah yang ditawarkan oleh provider 3 ( tri ) dengan harga hanya 2.000 rupiah memang tergolong sangat murah alasannya mendapat kuota sebesar 2,5 GB untuk 1x24 jam bahkan dapat untuk semua jaringan baik 3g maupun 4g.


Bagaimana cara mendaftarnya?

Untuk langkah pendaftarannya,anda dapat memakai beberapa opsi,antara lain :
  • Dengan melaksanakan dial ke *123# atau
  • *111* atau
  • Melalui website resmi 3
Saya yakin kalau anda ialah pengguna setianya,maka anda tidak akan kesulitan untuk melaksanakan pendaftaran.Yang menjadi duduk kasus adalah,menu tersebut terkadang tidak muncul dan tidak ada.


Apa penyebab hidangan kuota murah 3 ( TRI ) harga 2000 sebanyak 2,5 gb tidak ada?

Anda tidak perlu khawatir kalau memang ini terjadi,karena ini memang dari sistemnya dan INI TIDAKLAH HILANG SELAMANYA!.Anda dapat memunculkan kembali hidangan tersebut dengan melaksanakan beberapa langkah kecil saja,antara lain :


1. Menunggu


Langkah paling sederhana ialah dengan menunggu beberapa jam atau coba lagi di hari berikutnya.Selama prose menunggu,anda dapat mematikan data internetnya atu bahkan menonaltifkan kartunya dulu ( kalau nomornya memang hanya untuk internetan saja ).

Jika nomor yang anda gunakan tersebut anda gunakan untuk sms dan telepon juga,maka anda cukup mematikan data internetnya saja ( jaringan yang dipakai untuk berinternetan ).Dengan mematikan DATA saja,anda masih bebas untuk dan melaksanakan SMS dan TELEPON.


2. Menonaktifkan Kartu Beberapa Saat


Jika anda tidak mau menunggu dan ingin melaksanakan perjuangan lain,langkah yang dapat anda coba ialah dengan menonaktifkan kartu perdana anda selama beberapa menit/jam kemudian hidupkan lagi.Untuk langkah menonaktifkan kartu perdana 3,anda dapat lakukan langkah berikut :
  • Masuk hidangan setting/pengaturan
  • Pilih penggunaan 2 ( dual ) sim card
  • Pada simbol kartu 3nya,silahkan klik menjadi nonaktif
  • Selesai
Langkah ini fumgsinya sama dengan anda melepas kartu perdana dari hp anda.hanya saja,langkah ini lebih simple tanpa harus membongkar casing telepon.

Setelah kartunya anda aktifkan kembali,silahkan lakukan pengaksesan dengan menekan dial *123#/*111#/Masuk website resmi mereka dengan wifi.

Tapi ingat,jika anda melaksanakan hal ini,anda TIDAK BISA SMS dan TELEPON yaa.Karena dengan menonaktifkan kartu,semua sinyal yang masuk juga akan di block.


3. Mencoba Alternatif Akses yang Lain


Mungkin sebagian besar dari anda selalu mengakses memakai dial *123# atau *111#.Tetapi kalau permasalahan ini muncul,anda dapat mencoba mengakses website resminya pribadi memakai jaringan wifi atau kartu internet yang lainya.

Hal ini dilakukan dengan harapan,error yang terjadi pada hidangan dial TIDAK TERJADI juga di website resminya.Untuk alamatnya,anda dapat masuk di : www.bima.tri.co.id


4. Menelepon Customer Care


Langkah terahir yang dapat saya sarankan untuk anda ialah dengan pribadi menelepon CSnya di nomor 123.Sebenarnya anda juga menghubungi lewat email di alamat 3care@three.co.id tetapi saya lebih menyarankan untuk menelepon langsung.

Jika anda menghubunginya via email,balasanya usang jadi pribadi telepon saja dan katakan permasalahan anda bahwa hidangan kuota murahnya tidak muncul di menu.Anda akan dikenakan biaya kalau tidak salah 300 rupiah sekali telepon ( kadi usahakan ketika tersambung,anda tidak terputus sebelum masalahnya tamat ).


Apakah dengan mencoba dengan perdana lain bisa?

Saya sendiri sudah mempraktekan hal tersebut dan nyatanya TIDAK BISA.Saya memang memakai 2 kartu perdana provider ini di smartphone android saya.Tetapi kalau di salah satu perdana menunya tidak muncul maka di kartu lainya juga tidak muncul.


Supaya duduk kasus ini tidak terjadi lagi,apa yang harus dilakukan?

Jika nantinya anda dapat mendapat kuota murahnya,usahakan untuk : MENGGUNAKAN OPSI BERLANGGANAN OTOMATIS.

Kaprikornus kalau waktu 1x24 jam habis,paketan anda akan OTOMATIS diperpanjang oleh sistem dan anda tidak perlu repot untuk mendaftarkan paketanya lagi.Hanya saja,jika memakai opsi berlangganan,PULSA HARUS SELALU CUKUP untuk melaksanakan perpanjangan.

Jika pulsa tidak cukup,maka paketanya akan DI STOP otomatis juga dan anda harus mengulangi mendaftar kalau ingin menggunakanya.Jadi selalu pantau pulsa anda yaa,kalau hampir habis yaa di isi,supaya selalu diperpanjang dan tidak akan lagi menemui duduk kasus ini.


BACA :



Demikian pembahasan wacana cara mengatasi aket harian perdana 3 ( three ) 2000 2,gb yang hilang dan tidak dapat diakses di menu.Semoga dapat membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.

Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Paket Harian 3 (Tri) 2000 2,5 Gb Hilang/Tidak Dapat Di Hidangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel