iklan

Cek Backlink Kompetitor

Backlink  merupakan salah satu tugas terbesar di dalam SEO. Dengan backlink website Anda dapat berada di halaman 1 Google. Perlu Anda ketahui, penerapan backlink itu sendiri tidaklah semudah yang Anda pikirkan. Apabila salah dalam melaksanakan seni administrasi backlink, yang ada website anda bukannya berada di halaman 1 Google akan tetapi dapat merosot jauh dari halaman Google bahkan dapat hingga di deindex.


Strategi penerapan backlink yang benar sangatlah penting, mengingat ketika ini sudah banyak website-website yang tumbang dari halaman 1 Google sebab salah dalam melaksanakan teknik backlink. Mungkin ketika ini tidak sama dengan beberapa tahun kebelakang, yang mana kita dapat dengan gampang masuk halaman 1 Google dengan memakai spam backlink, ibarat blog comment dan software backlink lainnya.


Apakah masih efektif hingga ketika ini? Tentunya tidak , buktinya banyak website-website yang terkena dampak dari backlink-backlink spam.


Tools Gratis Untuk Cek Backlink Kompetitor


Untuk mngetahui seni administrasi backlink yang di gunakan oleh para kompetitor, Anda membutuhkan tools untuk mengetahuinya. Banyak tools yang dapat Anda manfaatkan untuk mengetahui backlink dari para kompetitor, tentunya ada yang berbayar dan yang gratis.


Tools gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk mengecek backlink kompetitor salah satunya yaitu Ahrefs. Menurut pengalaman kami, tools ini cukup gampang penggunaannya dan Anda juga tak perlu repot-repot melaksanakan pendaftaran ibarat tools backlink gratis yang bertebaran di Internet.


Berikut cara cek backlink kompetitor memakai tools Ahrefs backlink



  1. Masuk pribadi ke Web Ahrefsnya, anda dapat langung klik linksnya DISINI


Backlink  merupakan salah satu tugas terbesar di dalam SEO Cek Backlink Kompetitor


2. Masukan link kompetitor yang ingin Anda cek


Backlink  merupakan salah satu tugas terbesar di dalam SEO Cek Backlink Kompetitor


3. Setelah Anda paste link kompetitornya, selanjutnya Anda klik Check backlink kemudian ceklist captcha “I’m not Robot” untuk verifikasi human


Backlink  merupakan salah satu tugas terbesar di dalam SEO Cek Backlink Kompetitor


4. Setelah Anda enter, maka akan keluar laporan backlink yang tertuju kedalam web kompetitor yang pastekan tadi di kolom link


Backlink  merupakan salah satu tugas terbesar di dalam SEO Cek Backlink Kompetitor


Dengan melihat hasil laporan dari tools backlink diatas, hasil yang di berikan cukup anggun untuk tools backlink versi gratis, di situ anda dapat melihat url rating dari web kompetitor Anda, domain rating kompetitor Anda dan jumlah backlink yang dipakai oleh si kompetitor.


Tidak hanya itu saja, bahkan tools ini juga memperlihatkan keterangan dofollow dan nofollow dari backlink yang dipakai oleh  kompetitor Anda, sehingga anda juga dapat menerapkan nya pribadi ke website Anda.


 


 



Sumber https://laskarseo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cek Backlink Kompetitor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel