iklan

Cara Mendapat Domain Gratis Selain Freenom Terlengkap “100% Work”

Cara Mendapatkan Domain Gratis Selain Freenom Terlengkap “100% WORK”



Cara Mendapatkan Domain Gratis Selain Freenom Terlengkap  Cara Mendapatkan Domain Gratis Selain Freenom Terlengkap “100% WORK”


Domain gratis selain freenom – Freenom ialah penyedia domain pertama gratis satu-satunya yang ada di dunia. Misinya yaitu membawa insan biar terhubung secara daring dan juga membantu negara-negara dalam menyebarkan ekonomi digital mereka. Dengan melampaui sebuah batasan dan mengintegrasikan dengan nama domain gratis serta pembangun situs web terbaru dan juga teknologi hosting, Freenom mempermudah bisnis ataupun individu untuk membangun sebuah situs web dan konten, tanpa dipungut biaya.


Domain gratis selain freenom cara bekerjanya persis sama dengan nama domain lainnya. Kalian sanggup menggunakannya untuk situs web, blog, ataupun pada akun email kalian dan masih banyak lagi! Kalian juga sanggup menentukan untuk menjalankan sebuah domain gratis kalian dengan URL Forwarding, Layanan DNS (Domain Name Server/Sistem dari Penamaan Domain) Freenom yang secara gratis ataupun DNS kalian sendiri (Nama server).


Setelah mendapat sebuah domain gratis pada situs situs tersebut, niscaya kalian sempat merasa jenuh alasannya domain yang kalian dapatkan dari situs-situs tersebut kurang memuaskan, dan mengingat dari nama domain yang didapat dirasa kurang begitu familiar dalam pengguna Internet Indonesia.


Jika kalian berfikiran demikian, dan kalian masih ngotot ingin mendapat sebuah domain secara gratis, masih terdapat beberapa cara lain yang sanggup kalian gunakan untuk mencapai tujuan kalian tersebut.

Seperti yang kalian ketahui, untuk meningkatkan sebuah penjualan beberapa penyedia pada layanan domain, baik pada perusahaan baru, ataupun usang telah menyiapkan beberapa seni administrasi untuk menciptakan produk yang akan mereka jual laris terjual.

Dan satu – satunya seni administrasi yang kalian siapkan ialah menyiapkan sebuah agenda afiliasi, nah memakai agenda afiliasi inilah kalian sanggup mendapat sebuah domain secara grati dan tanpa memerlukan biaya sepeserpun. Apakah kau tahu apa itu agenda afiliasi?


PENGERTIAN PROGRAM AFFILIASI


Program afiliasi ialah sebuah agenda yang mana kalian sanggup bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang menyediakan sebuah jasa hosting dan domain, dengan adanya kolaborasi ini, kalian akan diminta untuk menempatkan banner pada iklan situs mereka di situs kalian.

Selanjutnya, ketika ada orang yang melaksanakan register, dan pembelian pada hosting ataupun domain melalui banner yang kalian pasang di situs kalian, kalian akan diberikan komisi berupa uang tunai yang sanggup kalian withdraw sewaktu-waktu, dan uang inilah yang sanggup kalian gunakan untuk membeli sebuah domain.


Walaupun pada alhasil nanti kalian harus membeli, uang yang kalian gunakan untuk membeli domain tersebut tidak harus memakai uang dari saku kalian secara langsung. Yaitu sanggup dengan menukarkan komisi atau bonus atas kerjasama blog dengan website kalian tadi. Persentase bonus biasanya sekitar 20% hingga 70% per sales. Kemudian sanggup membeli di daerah lain yang juga menyediakan domain murah, contohnya Satelitweb.com. Cara membeli domain pada Satelitweb pun sangat mudah.

Berbeda dengan sebuah domain gratis yang memang benar benar gratisan atau yang tak memerlukan modal sepeserpun, contohnya .tk, .ga, ml, cf, gq dan lain sebagainya, bila kalian mengikuti dari agenda afiliasi ini, kalian berhak untuk mendapat domain sesuka hati kalian, entah itu .com, .net, .org, id, .web.id, dan lain lain sebagainya. Lantas apa ada cara lain selain mengikuti agenda afiliasi? Ada dua cara yang ditempuh yaitu :


1.Mengikuti Event Event Tertentu


Metode pertama, yaitu dengan mengikuti event event tertentu yaitu suatu cara mendapat sebuah domain gratis yang memerlukan waktu atau timing yang tepat, yang mana kalian hanya sanggup mendapat domain gratis ketika sebuah layanan penyedia hosting dan juga domain melaksanakan sebuah event untuk merayakan sesuatu, contohnya ulang tahun website mereka, hallowen, natal, dan hadiah lebaran, kemudian event tahun baru, serta event-event serupa.

Pada ketika event-event ini berlangsung, untuk menarik perhatian publik, sebuah situs yang telah menyediakan layanan hosting dan juga domain akan menawarkan sebuah cuilan harga atau discount besar-besaran, baik secara pemesanan hosting, ataupun domain.

Tak hanya itu, bila mereka sedang melaksanakan perayaan di hari-hari besar, sekaligus sebagai sebuah rasa terimakasih mereka pada para client yang sudah bersedia dalam mendukung mereka selama ini, mereka pun akan membagikan sebuah domain, ataupun hosting secara gratis tis.

Tapi sayangnya, untuk mendapat sebuah domain gratis dengan melaksanakan metode ini, kalian harus menanti momen-momen yang sangat tepat, dan ini paling tidak cocok bagi kalian yang tidak sabaran ingin mendapat sebuah domain dalam waktu dekat.


2. Buy Hosting To Get Free Domain


Metode kedua, yakni dengan buy hosting to get free domain ialah salah satu seni administrasi marketing yang biasanya diterapkan provider hosting serta domain. Yang mana sebuah penyedia dari layanan hosting dan domain akan ditetapkan sebuah kebijakan. Sehingga bila kalian membeli sebuah hosting, kalian akan diberikan domain secara gratis.

Tentunya, cara ini tidak disarankan bagi kalian yang berniat untuk tetap memakai layanan dari Blogger.com.

Barangkali, bila kalian berniat melaksanakan migrasi dari sebuah Blogger ke WordPress Self-hosted, kalian sanggup memanfaatkan layanan yang disajikan dari penyedia hosting dan domain ini. Sehingga mendapat hosting dan domain yang hanya dengan melaksanakan pembayaran untuk sebuah hosting saja. Situs domain gratis hosting sanggup melalui : Niagahoster dan Idcloudhost.


Jika kalian ingin mendapat domain gratis selamanya dengan metode yang satu ini, kalian akan diberikan domain TLD yang berlaku untuk selamanya, dengan kata lain kalian tidak perlu melaksanakan waktu perpanjangan atau dalam istilah kerennya yaitu renewal supaya domain tetap aktif, alasannya menyerupai yang sudah sebutkan sebelumnya, domain ini akan aktif untuk selamanya.

Ini yaitu pembahasan wacana domain gratis selain freenom. Semoga bermanfaat.


Baca juga:



 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapat Domain Gratis Selain Freenom Terlengkap “100% Work”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel