iklan

Cara Menciptakan Akun Facebook Tanpa Email Dan Nomor Telpon

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon - Facebook masih menjadi sosial media paling populer, facebook juga sudah dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia. Namun, problem privasi Facebook baru-baru ini mengakibatkan keraguan dan ketakutan di antara penggunanya.

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, privasi bagi saya sangat penting. Oleh alasannya yaitu itu, saya berfikir apakah saya benar-benar harus menawarkan alamat email dan nomor ponsel saya kepada Facebook?

Untuk menjaga privasi diri anda, kini anda sanggup menciptakan akun facebook tanpa harus menawarkan alamat email langsung anda atau nomor ponsel anda.

Berikut yaitu cara ampuh bagaimana menciptakan akun facebook tanpa email langsung dan juga nomor ponsel!

Warning! Artikel ini dibentuk hanya untuk menjaga privasi. Bukan untuk menciptakan akun facebook hantu / akun palsu / fake facebook dll.

Berbicara problem email, saya rasa setiap orang memilikinya. Bahkan mungkin saja salahsatu dari anda ada yang mempunyai alamat email lebih dari satu.

Tetapi kalau jika Anda tidak mempunyai alamat surel atau Anda tidak bersedia menawarkan alamat email Anda, Anda sanggup menciptakan alamat email sementara. 

Alamat email sementara atau alamat email sekali pakai intinya memungkinkan Anda mempunyai alamat email untuk waktu yang terbatas (10-15 menit). 

Setelah jangka waktu tersebut, alamat email akan dibuang oleh penyedia email dan tidak sanggup diakses kembali oleh Anda. 

Ada beberapa penyedia yang memungkinkan Anda untuk menciptakan email Anda permanen, tetapi sepuluh / lima belas menit saya kira sudah cukup untuk sanggup men-konfirmasi email yang dikirim oleh Facebook untuk menuntaskan akun Facebook Anda. 

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email

Coba anda lihat! bagaimana cara saya menciptakan akun Facebook tanpa alamat email!

Pilih salah satu dari beberapa penyedia email sementara dibawah ini;
  • TempMail https://temp-mail.org/en/
  • GuerillaMail https://www.guerrillamail.com/
  • TempMailAddress https://www.tempmailaddress.com/
  • EmailOnDeck https://www.emailondeck.com/
  • ThrowAwayMail http://www.throwawaymail.com/en


Pada tutorial ini, saya menentukan memakai situs https://temp-mail.org/en/!

Buatlah alamat email dengan mengunjungi situs web diatas. Dan situs tersebut akan memberi Anda alamat email sementara.
Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon
Gambar diambil dari google.co.id


Gunakan alamat email yang anda peroleh untuk menciptakan akun Facebook. 

Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon
Gambar di ambil dari google.com

Untuk privasi yang tinggi, Anda sanggup melanjutkan "mode penyamaran" di browser Anda. 

Setelah mendaftar, Facebook akan meminta Anda untuk isyarat yang dikirim ke alamat email Anda. Kembali ke alamat email sementara Anda dan Anda seharusnya sanggup melihat email konfirmasi.


Ketik email konfirmasi di Facebook. 
Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor Telpon
gambar di ambil dari google.com

Anda kini menciptakan akun Facebook tanpa alamat email!

Cara menciptakan Akun Facebook tanpa Nomor Ponsel

Anda sanggup menentukan jalan alternatif dan menciptakan akun Facebook tanpa nomor telepon, tetapi Anda harus memakai nomor telepon sekali pakai. 

Nomor telepon sekali pakai mempunyai fungsi yang sama dengan alamat email sekali pakai alasannya yaitu Anda tidak mempunyai nomor ini secara tetap. tetapi Anda sanggup menggunakannya untuk mendaftar ke situs web yang tidak dipercaya dan mendapatkan SMS .

Tidak menyerupai alamat email sementara, di mana satu alamat email yaitu milik Anda sendiri, nomor telepon sekali pakai dibagi oleh banyak orang. 

Saat memakai layanan ini, Anda mungkin melihat pesan yang berasal dari situs web lain yang telah dipakai oleh pengguna lain. 

Artinya, kalau nomor telepon yang Anda gunakan telah dipakai oleh orang lain untuk mendaftar Facebook, Anda harus mencari nomor yang lain. 

Namun, anda jangan hawatir. Karena nomor telepon ini diperbarui oleh pengelola situs hari atau bulan sehingga dengan demikian Anda tidak akan pernah kehabisan nomor ponsel. :D

Sekarang, mari kita lihat bagaimana cara saya menciptakan akun Facebook tanpa nomor telepon!

Buka situs ke penyedia nomor ponsel sementara menyerupai SMSRecieveFree (https://smsreceivefree.com/)


Untuk SMSReceiveFree, Anda harus menentukan negara. Anda sanggup menentukan AS atau Kanada untuk nomor. 

Anda harus menentukan nomor telepon yang akan Anda gunakan. Hanya ada nomor prasetel, Anda tidak sanggup menciptakan nomor lain.

Setelah Anda menentukan nomor yang Anda inginkan, Anda akan dibawa ke layar yang memperlihatkan nomor Telepon dan pesan yang telah diterima nomor tersebut (ingat bahwa nomor ponsel dibagi dengan beberapa orang) 

Pergi ke Facebook dan gunakan nomor telepon untuk mendaftar

Anda kini telah menciptakan akun Facebook tanpa nomor ponsel.

Melindungi Privasi Anda
Dengan memakai langkah-langkah ini, Anda akan sanggup mengendalikan privasi Anda dan melindungi isu langsung Anda - tidak hanya di Facebook tetapi pada setiap situs web lain. 

Terutama di zaman kini ini, ada banyak orang - penipu dan penjahat dunia maya - yang benar-benar ingin mendapatkan semua isu yang sanggup mereka peroleh. 

Anda juga mungkin pernah mengalami nomor yang tidak dikenal yang mengirimi Anda pesan promo. Anda tidak ingat siapa yang telah menawarkan nomor Anda. Situs-situs kriminal dan penipu cyber mengeksploitasi situs web mungkin juga menjadi kasus dalam skenario ini.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Facebook Tanpa Email Dan Nomor Telpon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel