iklan

Cara Mempercepat Download Idm Di Windows 7 [100% Work]

Cara Mempercepat Download IDM Di Windows 7 [100% WORK]


Internet Download Manager, yang dikenal sebagai IDM, tidak lagi dipertanyakan sebagai pengunduh yang jago dan bisa meningkatkan kecepatan unduhan sampai 30 Mbps – 100 Mbps dan sebagian besar pengguna komputer memakai atau menginstalnya. Karena aplikasi ini untuk meningkatkan proses mengunduh file yang kita butuhkan. Internet Download Manager Meningkatkan koneksi internet atau bahkan meningkatkan kecepatan internet. Ini ialah persepsi yang salah di banyak pengguna internet.


Cara Mempercepat Download IDM Di Windows  Cara Mempercepat Download IDM Di Windows 7 [100% WORK]


Namun, Anda sanggup mengoptimalkan aplikasi IDM dengan melaksanakan pengaturan idm yang sangat gampang Anda lakukan pada laptop atau komputer dengan sistem operasi Windows XP, 7, 8 atau Windows 10. Internet Download Manager berfungsi dengan mengoptimalkan Kecepatan Koneksi Internet Untuk memastikan proses Idle diminimalkan, unduhan dilakukan sehingga kami mendapat kecepatan maksimum dari server untuk mengunduh.


Aplikasi IDM membagi seruan (Requests) ke server menjadi 8 bab (Default) dengan memakai utas atau memecah file yang diunduh menjadi bagian-bagian kecil sehingga gampang diunduh dan disusun kembali dalam waktu yang dibuka menjadi satu file untuk memfasilitasi kerja IDM juga dengan CMD dan juga dengan memakai pengoptimal dan pengguna komputer tweak / oprek sendiri. Nah, kali ini kami akan memperlihatkan trik yang akurat untuk memaksimalkan kecepatan unduhan dari 30 Mbps – 100 Mbps sehingga sanggup membantu proses kerja Anda.


Cara Mempercepat Pengunduhan IDM di Windows 7 Proven Work



  1. Buka aplikasi IDM Anda, pilih tab Unduh> Opsi.

  2. Jenis Koneksi Ubah / Kecepatan ke Kecepatan Tinggi> Koneksi Langsung (Ethernet / Kabel) / Wifi / Mobile 4G / lainnya dan juga ubah Nomor Koneksi Max Default dari 8 menjadi 16, kemudian pilih OK.


Itulah trik untuk meningkatkan kecepatan ketika pengunduhan berlangsung tetapi yang paling kuat terhadap kecepatan pengunduhan 30 Mbps – 100 Mbps itu sendiri ialah kecepatan internet / paket Anda sendiri dan juga lokasi dan kepadatan kemudian lintas server unduhan Anda, faktor lain ialah tweak pengguna / tips operasi sendiri.


Baca juga wacana :



Tips dari kami sedikit perubahan dalam aplikasi IDM dan mengubah Max Conn ke 16, itu cukup sanggup meningkatkan kecepatan 30 Mbps – 100 Mbps. Dan yang paling penting ialah kecepatan proses unduhan Anda tergantung pada kecepatan koneksi / paket data Anda, yang paling penting ialah menempatkan server dan kepadatan kemudian lintas dari proses server unduhan. Semoga tutorial Cara Mempercepat Pengunduhan IDM di Windows 7 Proven Work membantu Anda.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mempercepat Download Idm Di Windows 7 [100% Work]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel