iklan

Cara Mematikan Autoplay Video Pada Aplikasi Facebook

Cara mematikan Autoplay Video pada Aplikasi Facebook Cara mematikan Autoplay Video pada Aplikasi Facebook

Facebook merupakan salah satu raksasa Internet yang berkuasa di dunia maya. Facebook merupakan sebuah situs media umum yang erbesar ketika ini. Penggunanya merupakan semua kalangan baik yang masih bawah umur hingga orang bau tanah dan berasal dari banyak sekali negara di dunia. Hal ini disebabkan oleh populernya situs media umum yang ditemukan oleh Mark Zuckenburg ini.

Facebook sanggup dipakai ataupun diakses dengan mengunjungi situ www.facebook.com atau sanggup juga dengan memakai Aplikasi Facebook yang tersedia pada Android, iOS, Windows dan OS lainnya. Namun, yang sangat terkenal yaitu penggunaan Aplikasi facebook terutama bagi ppengguna Smartphone. Hal ini diakibatkan lantaran Aplikasi Facebook lebih minimalis dan lebih cepat serta gampang dipakai dibandingkan jikalau memakai situs facebook melalui browser.

Selain itu, Aplikasi Facebook juga disertai dengan fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan versi websitenya, salah satuna yaitu adanya fitur Autoplay pada video Facebook. Autoplay Facebook merupakan sebuah fitur yang menjadikan video akan terputar secara otomatis ketika video tersebut tampil di layar smartphone anda. Jika pada umumnya video akan terputar jikalau dilakukan tindakan memutar video tersebut, pada Aplikasi Facebook dengan fitur Autoplay video ini akan memutar Video jikalau anda scroll halaman pada Aplikasi Facebook hingga sebuah video akan tampil di layar Smartphone anda.

Akan tetapi tidak semua orang menyukai atau bahagia terhadap fitur Autoplay Video pada aplikasi facebook ini. Salah satu alasannya yaitu lantaran sebagian orang merasa terganggu jikalau ketika melihat halaman tertentu dan terdapat video yang terputar secara otomatis serta suaranya sanggup mengganggu ketenangan. Selain itu jikalau anda memakai paket kuota data, maka kuota data anda akan terkuras ketika video yang bergotong-royong tidak anda ingin lihat terputar.

Bagaimana cara mematikan Autoplay Video pada Aplkasi Facebook?

Jika anda merupakan salah satu orang yang merasa terganggu atau kurang nyaman dengan fitur Autoplay pada Aplikasi Facebook ini, maka anda sanggup mematikan fitur tersebut dengan mangikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka Aplikasi Facebook anda.
  • Klik icon Navigasi untuk pergi ke Pengaturan
  • Pada Navigasi Facebook silahkan pilih App Settings
  • Selanjutnya anda cari dan pilih Autoplay.
  • Setelah anda masuk ke Pengaturan Autoplay, pada pilihan Choose when videos autoplay silahkan anda pilih Never Autoplay Videos untuk mematikan fitur Autoplay pada Aplikasi facebook.
Cara mematikan Autoplay Video pada Aplikasi Facebook Cara mematikan Autoplay Video pada Aplikasi Facebook

Setelah anda mematikan fitur Autoplay Video pada Aplikasi Facebook dengan cara tersebut, maka video yang terdapat pada halaman Facebook anda tidak akan terputar secara otomatis dan hanya akan terputar jikalau anda mengambil tindakan untuk memutar Video tersebut.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Autoplay Video Pada Aplikasi Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel