iklan

✔ Cara Download Shareit Di Laptop + Instal Lengkap

Cara d0wnl0ad shareit di laptop atau PC yang akan saya berikan sudah lengkap dengan langkah instal nya biar anda lebih gampang dalam menginstal aplikasi serta mengunakanya untuk mengirim file.Tutorial atau panduan yang saya berikan dibawah sudah saya praktekan sendiri,jadi ini semua work 100% yaa.

Cara d0wnl0ad aplikasi shareit untuk laptop ini sangat gampang bahkan langkah mengisntalnya juga sangat sederhana.Mungkin yang sedikit membingungkan yakni mengirim atau bertukar file dengan aplikasi ini,tapi hening saja,semua sudah saya tuliskan dalam artikel dibawah.


Cara Download dan Instal Shareit di Laptop




Cara d0wnl0ad shareit di laptop atau PC yang akan saya berikan sudah lengkap dengan langka ✔ Cara Download Shareit di Laptop + Instal Lengkap



Shareit yakni sebuah aplikasi yang diciptakan untuk mengirim atau mendapatkan sebuah file antar perangkat baik itu hp ke hp atau laptop ke laptop bahkan dari hp ke laptop dan sebaliknya.Dengan aplikasi ini,para penggunanya sanggup dengan leluasa bertukar berkas apapun yang dinginkan dengan orang lain.

Dalam artikel kali ini,saya akan khusus membahas langkah mend0wnl0ad serta instalasinya eksklusif memakai perangkat pc anda.


Cara Download Aplikasi Shareit di Laptop


Pertama yang akan saya bahas tentu saja bagaimana lengkah mend0wnl0adnya terlebih dahulu.Untuk langkahnya anda sanggup melaksanakan hal berikut :
  • Pastikan anda terhubung ke koneksi internet
  • Pastikan anda mempunyai aplikasi browser ( mozilla ataupun google chrome )
  • Silahkan susukan google dan eksklusif menuju ke alamat websitenya
  • Lakukan unduh APPSnya 
  • Selesai
Jika anda kesulitan dalam mengunduh appsnya,anda sanggup memakai alternative lainya pada artikel saya yang lain :

BACA :



File berbentuk ZIP/RAR

Biasanya file yang anda unduh tidak eksklusif berextensi .EXE melainkan berbentuk file ZIP atau RAR.Anda perlu untuk melaksanakan extract pada file tersebut sebelum menginstalnya,jadi pastikan anda sudah punya aplikasi untuk extract file ZIP dan RAR dulu yaa.

Beruntung kalau anda mengunduh aplikasi yang extensinya eksklusif .EXE,jadi anda sanggup eksklusif menginstalnya pada pc anda.tetapi itu jarang sekali,biasanya itu zip.

BACA :



Dengan panduan diatas seharusnya anda sudah mempunyai aplikasinya di pc anda yaa.Jika dengan memakai situs besar anda kesulitan,silahkan anda memakai alternatife yang sudah saya berikan.


Cara Instal Aplikasi Shareit di Laptop


Anggap saja,file yang anda unduh formatnya ZIP,langkah untuk melaksanakan instalasinya yakni sebagai berikut :

- Extract File Terlebih Dahulu

Silahkan anda extract atau " bongkar " file extensi ZIP dengan aplikasi winrarnya,langkahnya sebagai berikut :
  • Klik kanan pada icon atau file aplikasinya
  • Arahkan kursor mouse ke goresan pena WINRAR
  • Pilih " EXTRACT HERE "
  • Tunggu proses
  • Selesai
Hasil dari extract file biasanya bentuknya atau namanya HAMPIR SAMA dengan nama file ZIPnya.Dan kenapa saya anjurkan untuk menentukan " EXTRACT HERE "?

Karena dengan menentukan opsi yang itu,hasil extractnya akan berada dalam satu tempat.Jadi anda tidak perlu mencari-cari balasannya di folder yang lainya.


- Langsung Lakukan Instalasi

Setelah anda extract,akan muncul sebuah folder dengan nama " shreit " atau hampir ibarat lahh,kemudian :
  • Buka folder tersebut
  • Cari file yang extensinya .EXE
  • Klik kanan
  • Pilih " run as eksekutif "
  • Klik " NEXT " kalau ada pop up muncul
  • Tunggu prosesnya
  • Selesai
Dengan langkah diatas,anda sudah melaksanakan aktivasi dan instalasi aplikasi shreitnya.Setelah anda mempunyai aplikasinya,langkah selanjutnya yakni menggunakanya untuk mengirimkan file ke perangkat lainya bukan?

BACA :



TAMBAHAN 

- Ketika anda melaksanakan pengiriman atau bertukar file,jika perangkat anda sedang terkoneksi dengan internet,koneksinya akan " terputus ".

- Tapi anda tidak perlu khatir,jika prosesnya selesai,koneksinya akan terhubung kembali.

- Pengiriman file TIDAK BUTUH KUOTA internet,walaupun kafe atau icon sinyalnya ibarat terputus ibarat yang saya katakan sebelumnya.


Demikia pembahasan wacana bagaimana cara untuk d0wnl0ad shareit di laptop dan langkah instalasinya.Semoga sanggup membantu anda.Terimakasih telah membaca,see uu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Download Shareit Di Laptop + Instal Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel