iklan

Belajar Dari Leo Grand

 Leo grand yaitu salah satu pencipta aplikasi berjulukan  Belajar Dari Leo Grand
Belajar Dari Leo Grand

Leo grand yaitu salah satu pencipta aplikasi berjulukan "Trees for Cars" yang berkhasiat untuk mendapat warta banyaknya gas karbondioksida yang dikeluarkan oleh seorang pengendara.

Apa Uniknya ? 

Memang terlihat biasa saja jikalau ada orang yang bisa menciptakan aplikasi dan dijual pada playstore/appstore. Namun aplikasi yang satu ini memang juga biasa tapi cukup kreatif. Nah yang paling unik yaitu bagaimana proses pembuatan aplikasi "Trees for cars" tersebut yang akibatnya menciptakan banyak orang menjadi termotivasi oleh dongeng Leo Grand dalam menciptakan aplikasinya.

Dibalik pembuatan aplikasi "Trees for cars"

Dalam kehidupan kita yang sudah diberkati banyak uang. Kita patut bersyukur masih memiliki uang untuk membeli kuota/internet. Karena dengan internet, kita bisa membuka banyak sekali macam pembelajaran termasuk bisa membuka artikel ini.

Namun yang dialami oleh Leo Grand, tidak demikian. Leo grand yaitu seorang gelandangan yang sama sekali belum pernah menyentuh pembelajaran pemrograman pada internet. Ya, namanya saja gelandangan, tentu yang ia miliki sangatlah minim.

Kisah Leo Grand Dimulai Saat Bertemu Dengan Programmer Software

 Leo grand yaitu salah satu pencipta aplikasi berjulukan  Belajar Dari Leo Grand
Belajar Dari Leo Grand

Saat Leo Grand masih menjadi gelandangan, tiba-tiba ada seorang programmer software yang berjulukan "Patrick McConlogue" yang ingin membantu Leo Grand. Patrick membantu Leo dengan sebuah penawaran :
- Anda ingin uang 100$ ?
- Atau, Anda ingin aku beri buku pemrograman dan 1 laptop ?

Leo Grand Memutuskan Untuk Berani Belajar Pemrograman

 Leo grand yaitu salah satu pencipta aplikasi berjulukan  Belajar Dari Leo Grand
Belajar Dari Leo Grand

Akhirnya sehabis diberi pilihan tersebut, Leo menentukan opsi yang kedua yaitu diberi buku pemrograman dan laptop. Leo sungguh-sungguh berguru pemrograman mobile bersama Patrick setiap hari. Selama sekitar 4 bulan, akibatnya Leo bisa menciptakan aplikasi yang berjulukan "Trees for Cars". Luar biasa kan ?

Kesimpulan


Nah, 1 hal yang bisa kita renungkan yaitu apabila seorang gelandangan saja berguru pemrograman dalam waktu 4 bulan bisa menciptakan aplikasi dan bisa mencari uang sendiri, kemudian mengapa kita yang sudah berguru berbulan-bulan bahkan kuliah bertahun-tahun tapi masih belum bisa menciptakan aplikasi yang menghasilkan uang ?

Semoga dongeng singkat ini bisa menginspirasi Anda yang mungkin masih kuliah atau masih berguru pemrograman.
Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Dari Leo Grand"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel