iklan

5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Seakan-Akan Pc Terbaru

 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru 5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru
5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru

Game yaitu satu diantara cara yang ampuh untuk mengisi waktu luang kosong. Tidak hanya menghibur, game ini memiliki grafis yang terbaik dan manis di android ini cukuplah banyak diminati oleh beberapa gamers.

Ditambah lagi Game ini dulu cuma ada di konsol PC ataupun PS4 kini sanggup di mainkan dengan offline lebih seru dimainkan tanpa ada memerlukan koneksi internet di Android.

Game serupa PC atau PS4? Kami akan membahas lima acuan Game Android offline terbaik menyerupai PC Terbaru yang harus kau unduh dan mainkannya. Baca ulasan berikut ini!

Daftar Game Android Mirip PC dan PS4 Terbaik dan Terbaru Wajib Kamu Install


1. Mortal Kombat Android

 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru 5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru
Mortal Kombat Android

Game bergenre fighting terbaru ini tawarkan tampilan grafis yang begitu memukau, hampir sama dengan kualitas grafis versi konsolnya. Agar sanggup lancar mainkan game Mortal Kombat di smartphone Android, setidaknya diharapkan perangkat Android dengan RAM minimum 2GB serta membutuhkan GPU yang bertenaga.

Lihat Juga : 35+ Kumpulan Game Offline Android Terbaik dan Terbaru 2019

Butuh saya ingatkan game Mortal Kombat paling gres ini penuh dengan kekerasan, darah, fatality yang lebih sadis serta brutal dengan feature X-Ray. Silahkan yang ingin memainkan game Mortal Kombat android sanggup d0wnl0ad di playstore.

2. Injustice: Gods Among Us Android

 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru 5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru
Injustice: Gods Among Us Android

Injustice: Gods Among Us mobile ini ialah visualnya, dibikin seirama dengan versi konsolnya, hingga gamer konsolnya akan pribadi familiat walau sekilas melihatnya. Karakter dari Batman, Green Arrow, serta Wonder Woman hingga Poison Ivy serta Lex Luther masih tetap kau temui di dalam arena lakukan serangan-serangan yang sama dalam kualitas render lingkungan 3D sama dengan versi konsolnya.

Dan meskipun game fighting, tetapi keberhasilan karaktermu dalam bertanding ada pada kartu yang kau miliki. Tambah banyak koleksi kartumu, jadi semakin besar pilihan roster karakter, jurus yang sanggup mereka lancarkan, juga semakin berpengaruh kekuatan serangannya. Silahkan yang ingin memainkan game Injustice: Gods Among Us android sanggup d0wnl0ad di playstore.

3. The Amazing Spiderman 2 Android

The Amazing Spiderman 2 Android

Dengan cutscene 3D, voice acting serta in-app purchase, Gameloft kelihatannya ingin memanjakan anda dengan game The Amazing Spiderman 2 ini. Di dalamnya nanti anda akan di suguhkan dengan narasi gres yang belum ada di film, terdapatnya abjad Black Cat serta Screwball menciptakan permainan di dalamnya makin menarik.

Lihat Juga : Inilah 7 Aplikasi Permainan Tebak-Tebakan Lucu dan Seru di Android 2019

Karena game ini yaitu salah satu game premium jadi jatah storage untuk mainkan game ini hingga 1.2 GB. Untuk memainkannya anda tanpa membutuhkan koneksi internet untuk main game ini. Silahkan bagi Anda yang ingin d0wnl0ad di sini mainkan game The Amazing Spiderman 2 Android.

4. Call of Duty: Strike Team Android

 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru 5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru
Call of Duty: Strike Team Android

Dalam Strike Team, kau akan dihadapkan pada gameplay yang menggabungkan pada first-person shooter tradisional serta tampilan isometris dari atas, hingga kita sanggup bebas mengatur mau mainkan game ini lewat ajaran yang mana dikala mengarahkan pasukan dan mengendalikan seorang prajurit.

Tidak hanya mode camoaign single player, dalam Strike Team kau sanggup juga memainkan mode survival, dengan peranmu di sini menjadi U.S. Joint Special Operations Team yang berperan untuk menyelamatkan negara sehabis ikut serta dalam sebuah perang menantang musuh yang tidak diketahui. Anda sanggup memainkan game Call of Duty: Strike Team dan d0wnl0ad di ponsel android dengan gratis.

5. Assassin Creed Idintity Android

 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru 5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Mirip PC Terbaru
Assassin’s Creed Identity Android

Permainan ini sendiri sanggup di katakan sebagai game mobile Assassin’s Creed pertama yang ada membawakan pengalaman bermain kayak urban-traversal action menyerupai dalam Assassin’s Creed versi console. Ada dua mode permainan yang akan sering kau jalani di sini, yakni mode Campaign serta satu kembali ialah model Contracts.

Lihat Juga : 7 Rekomondasi Game Mirip PUBG Tapi OFFLINE yang Wajib Kamu Install

Selama di level game, Anda harus berkeliling menelusuri isi peta itu untuk menuntaskan aneka macam objektif yang diberikan dari mulai membunuh sasaran khusus, menciptakan proteksi NPC tertentu, membuntuti lawan, dan sebagainya. Gaya permainan kau nanti akan ditentukan oleh tipe kelas Assassin yang kau pakai. Anda sanggup memainkan game Assassin’s Creed Identity dan d0wnl0ad di ponsel android dengan gratis.



Diatas lima Game Offline Android Mirip PC atau PS4 Terbaik & Terbaru yang wajib kau d0wnl0ad di HP android kamu. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik Seakan-Akan Pc Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel