iklan

5 Alasan Xiaomi Bakal Jual Mahal Harga Smartphone-Nya

 Alasan Xiaomi Bakal Jual Mahal Harga Smartphone 5 Alasan Xiaomi Bakal Jual Mahal Harga Smartphone-nya
5 Alasan Xiaomi Bakal Jual Mahal Harga Smartphone-nya

Bicara mengenai ponsel asal Tiongkok mungkin hal pertama yang akan muncul ialah harga nya yang terjangkau, memang hal tersebut sebuah fakta yang telah disepakati oleh banyak orang. Banyaknya brand ponsel asal Tiongkok yang masuk ke Indonesia menyerupai perlombaan dalam tawarkan ponsel dengan kualitas tinggi akan tetapi dengan harga yang jauh dibawah pasaran.

Xiaomi yang disebut salah satu penguasa ponsel pandai di Indonesia sekaligus juga brand asal Tiongkok gres saja ini "memecah" perusahaannya jadi dua yakni Xiaomi dan Redmi, keputusan itu di dukung oleh rencana Xiaomi yang akan tiba untuk menaikkan harga jual ponselnya alias ingin tinggalkan label ponsel murah.

Nah, kami akan memberi ulasan kenapa kini xiaomi akan jual mahal akan hilangkan label ponsel android murah. Simak berikut ini!

Xiaomi Bakal Hilangkan Label Harga Murah Pada Smartphone-Nya


1. Redmi Kaprikornus Sub-brand Sendiri

Xiaomi diduga tinggalkan identitas “HP murah” yang sudah sama dengan brand itu lantaran telah miliki sub-brand yang sanggup mewakili segmen entry level, yakni Redmi, seri Xiaomi yang kini akan jadi (sub) brand sendiri.

Lihat Juga : Perbandingan Antara Honor 9i dan Xiaomi Note 5, HP 2 Jutaan

2. Seri Mi Kaprikornus Kelas Mahal

Redmi nanti memang akan fokus pada budget terjangkau. Berarti, tidak ada lagi janji smartphone murah, alasannya merek Mi akan jadi kelas atas dari smartphone yang dibentuk oleh Xiaomi.

3. Xiaomi Ingin Selalu Berinovasi dalam Teknologi

Biaya Research and Development atau RnD yang tidak murah sanggup disebut salah satunya latar belakang kenapa Xiaomi ingin menaikkan harga jual ponsel mereka. XIaomi berdasarkan CEO Lei Jun menuturkan jikalau ingin terus lakukan pengembangan teknologi pada lini penjualan Xiaomi.

4. Ingin Meningkatkan Margin Keuntungan

Xiaomi menyampaikan hanya mengambil margin laba sebesar 5% saja, kelihatannya XIaomi ingin menaikkan margin laba itu untuk mendukung penemuan teknologi yang sangat dinamis alasannya selama ini Xiaomi menyisipkan iklan pada ponselnya menjadi salah satunya pemasukan.

Lihat Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 di Indonesia 2019

5. Xiaomi Disebut Kaprikornus Perusak Harga

Sekarang banyak smartphone jual ponsel pandai dengan harga murah untuk menyasar pasar kelas bawah terutama buat samsung yang bikin seri M untuk menyangi raja smartphone murah yaitu Xiaomi.

Nah, itulah alasan kenapa xiaomi akan dijual mahal, anda sanggup mempunyai dengan harga murah dari sub-brand yaitu redmi. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Xiaomi Bakal Jual Mahal Harga Smartphone-Nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel