iklan

[100% Work] Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Dengan Android Dan Pc

[100% WORK] Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi dengan Android dan PC



Teknologi ketika ini semakin berkembang. Saat ini kami sanggup mengakses warta dengan sangat gampang jikalau dibandingkan dengan masa lalu. Untuk mengakses warta di internet kita hanya memerlukan paket data. Sekarang ada juga banyak penyedia seluler menyerupai Telkomsel, Smartfren, Axis yang menyediakan paket internet.


 Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi dengan Android dan PC [100% WORK] Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi dengan Android dan PC


Selain memakai jaringan internet dari penyedia, kami juga sanggup mengakses internet melalui wifi. Ini ialah salah satu teknologi jaringan yang tersedia dan mulai menyebar. Dengan memanfaatkan jaringan wifi kita sanggup terhubung ke internet tanpa harus memakai layanan dari penyedia seluler.


Namun tidak semua jaringan wifi itu sanggup kita nikmati secara gratis. Di banyak daerah begitu jaringan WiFi dilindungi dengan kata sandi, tidak semua orang sanggup terhubung secara pribadi tanpa mengetahui kata sandi. Lalu, bagaimana kita sanggup terhubung dengan wifi yang terkunci tetapi tidak tahu kata sandinya? Ikuti panduan yang kami terima di bawah ini.


Tips untuk Meretas Wifi Tutorial Orang Lain di Smartphone dan Laptop


Dalam tip trik ini kita akan memakai beberapa cara. Beberapa memakai ponsel dan beberapa memakai PC atau perangkat komputer. Saran? Silakan lihat tutorial berikut.


1. Cara Mengetahui Wifi Menggunakan Router Modem



  1. Pertama, sambungkan Laptop / PC Anda ke jaringan wifi yang ingin Anda ketahui perihal kata sandi. Kemudian periksa apakah kata sandi meminta kata sandi atau tidak.

  2. Jika tidak maka hubungkan saja wifi, tetapi jikalau dimintai kata sandi maka kita harus tahu kata sandinya terlebih dahulu.

  3. Buka browser, aku memakai chrome atau mozilla.

  4. Tulis di bilah alamat browser Anda memakai IP 192.168.1.2 atau 192.168.1.1 kemudian tekan enter.

  5. Isi nama pengguna dan kata sandi Anda dengan (username = “admin” atau “pengguna”, kata sandi = “admin” atau “pengguna”), kemudian klik masuk

  6. Jika Anda sudah masuk, maka setujui pengaturan antarmuka nirkabel, kata sandi di atas menunjukkan kata sandi di atas.


2. Tutorial perihal Peretasan Wifi Menggunakan Aircrack


Metode yang satu ini sanggup Anda coba pada laptop atau komputer, aplikasi ini berkhasiat untuk menginstal kata sandi nirkabel WPA dan WEP dengan mengubah arahan airodump. Silakan ikuti panduan di bawah ini:



  1. Unduh aplikasi / kegiatan aircrack di sini. Setelah itu ekstrak file ke laptop Anda.

  2. Nyalakan wifi Anda dan pilih jaringan wifi yang ingin Anda temukan kata sandinya.

  3. Setelah itu buka folder bin aircrack-ng-1.0-rc1-win >>. Kemudian buka file wzcook, kegiatan aircrack akan berjalan dan melacak kata sandi wifi.

  4. Setelah itu pesan “Kunci telah disimpan di c: / wpkey.txt” akan muncul, kemudian tekan Ctrl + C pada keyboard.

  5. Buka file wpkey.txt di direktori Cumu, ada kata sandi wifi yang Anda ketahui sebelumnya.


3. Tips untuk Meretas Trik Wifi Menggunakan Aplikasi Penetrate pro v2.1.1



  1. Pertama, unduh dan instal aplikasi melalui v2.1.1 pro di sini.

  2. Setelah aplikasi diinstal, restart ponsel Anda terlebih dahulu.

  3. Aktifkan wifi di ponsel, maka aplikasi yang dijalankan menembus pro v2.1.1, maka secara otomatis akan melacak jaringan wifi yang ada.


4. Panduan untuk Memecah Wifi Menggunakan Kata Sandi CMD pada Laptop



  1. Buka kegiatan cmd di laptop Anda, kemudian ketikkan “netsh wlan show profile” di cmd, tanpa tanda kutip. Lalu tekan enter.

  2. Setelah itu, daftar wi-fi akan muncul yang sanggup Anda temukan kata sandinya.

  3. Kemudian ketik “netsh wlan tampilkan profil namawifi key = clear”, kali ini aku ingin tahu kata sandi wifi androidunik.com.

  4. Kata sandi Wi-Fi akan muncul di kemudian lintas, sanggup dilihat di konten utama. Kata sandi ini unik untuk android.


Baca juga tentang:



Jadi begitulah cara mengetahui kata sandi WiFi orang lain tanpa aplikasi memakai ponsel dan juga PC. Semoga tips tutorial di atas sanggup membantu Anda yang ingin mencoba dan membobol wifi dengan kata sandi. Jika Anda berhasil membagikan pengalaman Anda di kolom komentar. Bagi yang ingin bertanya juga sanggup mampir kolom komentar di bawah ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% Work] Cara Mengetahui Kata Sandi Wifi Dengan Android Dan Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel