iklan

10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Vivo V11 Pro (2018) Terbaru

 gres saja ini sukses menggebrak pasar Android Tanah Air lewat produk terbarunya 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V11 Pro (2018) Terbaru

Vivo gres saja ini sukses menggebrak pasar Android Tanah Air lewat produk terbarunya, Smartphone Vivo V11 Pro. Wajar saja alasannya perangkat itu tawarkan fitur inovatif yang belumlah ada di semua smartphone yang beredar di Indonesia. Ya, apalagi jikalau bukan sensor sidik jari dibawah layar.

Vivo V11 Pro hadir dengan bermacam kelebihan dan kekuranga serta harga yang tergolong menarik. Alasan lainnya adalah, alasannya Vivo biasanya cuma mengeluarkan HP kelas menengah dengan spesifikasi biasa saja, harga nya overpriced, serta dibungkus dengan peluncuran produk yang elegan.

Baca juga : Berikut 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y91 Terbaru (2018)

Berikut ini, kami akan mengupas kelebihan dan kekurangan pada smartphone Vivo V11 Pro 2018 di Indonesia yang wajib kau tahu. Simak dibawah ini!

Spesifikasi Vivo V11 Pro :

 gres saja ini sukses menggebrak pasar Android Tanah Air lewat produk terbarunya 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V11 Pro (2018) Terbaru

- Layar : Ultrа Sсrееn Suреr AMOLED 2.5D Glass FHD+, 6.41 іnсh, 2340 x 1080
- Operasi Sіѕtеm : Funtоuсh OS 4.5 (Based on Android 8.1)
- Prosesor: Qualcomm Snарdrаgоn 660 AIE Oсtа-соrе
- RAM : 6GB
- ROM : 64GB ROM (Suрроrtѕ mісrоSD Cаrd uр tо 256GB)
- SIM : Duаl Nano SIM & MісrоSD Cаrd
- Kаmеrа Bеlаkаng : 12MP + 5 MP, f/1.8 +f/2.4, Flash
- Kаmеrа Dераn : 25MP, F2.0
- Fаѕt Charging : Duаl-Engіnе Fast Charging
- Baterai : 3400mAh

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Vivo V11 Pro dan Harga Terbaru 2018 di Indonesia

Harga smartphone Vivo V11 Pro di Indonesia di bandrol Rp. 4.999.000 atau sanggup cek harga terbaru di sini.

 gres saja ini sukses menggebrak pasar Android Tanah Air lewat produk terbarunya 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V11 Pro (2018) Terbaru

Kelebihan Vivo V11 Pro :

1. Tampang Stylis dengan Notch paling gres yaitu WaterDrop menggunakan ratio 19,5:9.

2. Multytasking begitu nyaman lantaran layar lebar 6,4Inchi menggunakan teknologi IPS Capasitive dan Resolusi Full HD+ yang akan memanjakan mata pengguna ketika mengoperasikanya.

3. Dibalut Corningg Gorilla Glass menjadi pelindung layarnya hingga akan terbebas dari lecet atau tabrakan ketika terjatuh dan Os Android versi 8.1 OREO yang telah menggunakan User Interface Fountoch OS 4.0 yang sangat reponsive dan lezat di pandang mata.

4. Kinerja super gesit lantaran kombinasi Chipset Snapdragon 660 Octa Core yang diduetkan bersama dengan GPU Adreno 512 dan RAM menggunakan 6GB yang akan sanggup menaklukan Multitasking dengan begitu baik.

5. Penyimpanan Internal mempunyai cukup longgar mencapai 128GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB yang akan sanggup menyimpan banyak file dan data.

6. Dual Kamera Belakang mempunyai resolusi 12MP & 5MP menggunakan bukaan lensa f/2.2 lengkap dengan Phase Detection Autofocus dan LED Flash untuk mendukung foto bokeh dengan hasil Maximal.

7. Dapat merekam video dengan hasil Full HD(1080p@30fps).

8. Kamera depan mempunyai resolusi 25MP lengap dengan AI Teknologi dan Soft LED Flash yang begitu mendukung untuk Foto Selfie atau Gruvie disegala kondisi.

9. Diperlengkapi dengan sensor Gyroscope untuk bermain Game dengan basis Virtual Reality.

10. Menggendong baterai mempunyai cukup besar hingga 3400 mAh yang akan sanggup bertahan hingga seharian full dalam penggunaan normal.

11. Dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk pengisian baterai super cepat cuma dalam hitungan detik.

12. Telah menggunakan fitur pengaman berlapis berbentuk Finger Print Sensor Under Display dan Face Unlock untuk memproteksi data pribadi.

Baca juga : Daftar 7 Smartphone Vivo Cocok Untuk Main Game Terbaik 2019

Kekurangan Vivo V11 Pro :

1.FunTouch kurang menarik.

2. Masih tetap menggunakan Material Polycarbonat hingga berkesan biasa saja.

3. Masih menggunakan USB Tipe 2.0 belumlah versi C.

4. Tidak donasi NFC.

Kesimpulan :

HP Vivo V11 Pro yaitu balasan dari Vivo atas kritikan yang sering menganggap HP Vivo dipandang overprice. Serta Vivo sanggup menjawab kritikan itu dengan Vivo V11 Pro yang dari bab performa, layar, baterai, dan fitur sensor sidik jarinya yang termasuk baik. Plus banderol harga hp ini lebih masuk nalar dibanding HP Vivo seri V sebelumnya.

Layar Vivo V11 Pro ini layarnya sangat bagus. Resolusinya telah full HD+ dan layarnya sudah hampir memenuhi bodi. Saran aku jikalau beli smartphone ini gunakan screen protector yang bagus, biar sensor sidik jarinya masih sanggup bekerja. Vivo V11 Pro ini juga tidak gampang panas, walaupun dipakai bermain game cukup usang (sekitar 3-4 jam). Kameranya elok juga hampir di setiap keadaan, tetapi jikalau video recording rasa-rasanya cukup shaky alasannya kelihatannya stabilisasinya kurang bagus. Baterainya cukup dengan spesifikasi yang tinggi masih sanggup besar lengan berkuasa sepanjang hari.

Nah, itulah ulasan kelebihan dan kekurangan smartphone Vivo V 11 Pro 2018 di Indonesia terbaru dan terlengkap. Ini sanggup kau jadikan refrensi sebelum membeli ponsel gres dari merk vivo. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Hp Vivo V11 Pro (2018) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel