iklan

10 Kesalahan Laki-Laki Pada Ketika Berpakaian Yang Harus Di Hindari

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga isu perihal 5 pertanyaan dan tanggapan seputar fashion pria, dan untuk kesempatan kini saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion laki-laki juga yaitu, kesalahan gaya fashion laki-laki yang harus di hindari. Seperti yang kita tahu fashion di dunia ini makin hari - makin banyak dan juga bervariatif, oleh alasannya itu untuk anda yang ketinggalan zaman dalam hal bergaya terutama di dunia fashion, anda akan menjadi sorotan publik alasannya gaya pakaian anda yang sudah kelewatan zaman.
 Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga isu perihal  10 Kesalahan Pria Pada Saat Berpakaian Yang Harus di Hindari
Terlebih model fashion makin hari makin berbeda dan tentunya berbagai model yang akan bermunculan, dan jikalau anda tidak mengikutinya sanggup - sanggup orang yang di sekitar anda tidak ingin berteman dengan anda alasannya anda ketinggalan zaman. Namun ada juga orang yang tidak ingin mengikuti model fashion zaman kini alasannya tidak punya baju atau celana. Alasan menyerupai itu di zaman tampaknya tidak berlaku lagi, alasannya di zaman kini sudah berbagai bermacam-macam model fashion dari baju hingga celana dengan pilihan yang begitu banyak dan juga harga yang bervariasi dari mulai yang mahal hingga yang murah.

Oleh alasannya itu ada suatu kewajiban ketika seseorang sudah ketinggalan zaman, dan harus menggnati model pakaiannya ke zaman yang sekarang. Namun terkadang seorang laki-laki pun sanggup saja menciptakan kesalahan ketika menggunakan pakain entah itu dari segi warnanya atau juga pilihan model antar baju dan juga celana. Nah dibawah ini ada beberapa kesalahan fashion seorang laki-laki yang harus anda hidari.

1. Perhatikan Label atau Merek Pakaian
Terkadang hal yang tidak penting untuk di perhatikan akan menciptakan anda menjadi buruk, menyerupai halnya merek atau label yang selalu ada di baju atau celana, jikalau kelihatan oleh orang lain, hal tersebut sanggup saja terlihat memalukan atau juga orang lain sanggup berfikir anda sombong. Terkadang label atau merek baju sering ada di tempat atas pundak, sanggup keluar dan hal tersebut sangat memlukan. Atau juga merek atau lebel celana yang sering ada di belakang bokong yang selalu terlihat. Ada bagusnya anda sembunyikan atau juga copot saja merek tersebut.

2. Sesuaikan Tas Dengan Tempat
Untuk anda yang bekerja di kantoran ada baiknya anda menggunakan tas khsusu kantor menyerupai tas hitam dengan pegangan diatas, walaupun berbagai para pekerja di kantor yang menggunakan tas ransel ketika pergi ke kantornya, hal tersebut tidak cocok untuk di bawa ke kantor. Sebenarnya jenis tas ransel sangat cocok bagi pelajar menyerupai siswa atau juga para mahasiswa. Makara pada pada dasarnya gunakan tas yang cocok dengan situasi anda setiap harinya, alasannya penamplan menggunakan tas juga sanggup mempengaruhi fashion anda.

3. Pakaian Malam
Untuk anda yang kini ada usul pesta di malam hari, pastinya banyak orang yang menggunakan baju berwarna cerah, dan juga yang mengkilap dan berkilauawan. Hal tersebut sangatlah salah, warna gelap menyerupai jas hitam dan juga celana hitam untuk anda seorang laki-laki akan cocok sekali untuk di gunakan pergi ke sebuah pesta. Untuk bab bawahnya juga anda sanggup menggunakan celana jeans atau kain, dan juga sepatu yang hitam mengkilat.

4. Pilih Pakaian Yang Fit
Untuk anda yang kini mempunyai baju kebesaran atau kekecilan, tinggkalkan saja. Karena kedua ukuran baju tersebut pada zaman kini sudah tidak manis dan tidak cocok lagi, oleh alasannya itu ada baiknya anda pilihlah pakaian yang cocok dengan size tubuh anda. Dari lengan hingga pinggang harus pas tidak longgar dan tidak kebesaran. Walaupun tubuh anda gemuk atau ramping jikalau menggunakan pakaian yang pas akan terasa kondusif - kondusif saja dan tidak akan menjadi sorotan publik nantinya.

5. Pilihan Warna
Setiap pakaian pastinya mempunyai warna entah itu banyak atau juga satu warna, pemilihan warna untuk pakaian juga harus anda perhatikan alasannya sewaktu - waktu sanggup saja model fashion yang anda kenakan sanggup jatuh alasannya pemilihan warna yang tidak cocok. Seperti misalnya jikalau anda ingin mengenakan jas hitam pilih lah kaos atua juga kemeja putih untuk menemani jas hitam anda, dan untuk bab bawahnya sanggup anda gunakan celana jeans berwarna hitam atau celana kain hitam biasa.

6. Pilihan Motif
Tidak hanya warna dan ukuran saja yang harus anda perhatikan, bab motif pada baju pun harus anda perhatkan dengan benar. Untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk atau besar, ada bagusnya pilih baju atau kemeja yang mempunyai motif vertikal, dengan menggunakan jenis motif tersebut baju yang anda pakai sanggup memperlihatkan kesan lebih ramping dan tetap tegap pada tubuh. Sedangkan untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh kecil lebih manis pilih jenis baju yang mempunyai motif kotak - kotak, motif menyerupai ini lebih banyak terdapat pada baju kemeja, motif kotak - kotak sendiri sanggup memperlihatkan kesan tubuh terisi dan bidang bagi orang yang mengenakannya.

7. Perhatikan Ikat Pinggang
Sabuk atau tali pinggang yaitu salah satu bab dari pakaian, ada yang menyebutnya sabuk di bab celan harus wajib dikenakan, ada juga yang beropini bahwa sebuah sabuk hanya embel-embel bab celana saja, jadi tidak perlu atau tidak di wajibkan untuk di pakai. Namun beberapa perempuan ada yang suka kepada laki-laki yang menggunakan sabuk di celananya, apalagi jikalau fashion laki-laki tersebut menyerupai habis dari pulang kantor baju putih lengkap dengan jas hitam, di tambah celana dengan warna hitam plus sabuk di bab pinggangnya. Tampilan laki-laki menyerupai cukup banyak perempuan yang menyukainnya. Makara ada baiknya gunakan sabuk apabila memang anda akan bertemu dengan seorang wanita, alasannya terkadang sebuah sabuk pun sanggup membantu terlihat lebih sopan dan manis pada fashion pakaian.

8. Jangan Memilih Celana Terlalu Ketat
Untuk bab celana cobalah untuk hindari menentukan celana yang sangat ketat, memang menentukan jenis celana jeans menyerupai skinny jeans sanggup menambah kesan tinggi dan cool pada outfit anda, namun di sisi lain jikalau skinny jeans tersebut terlalu ketat sehingga lekukan pinggang hingga ke lutut anda terlihat maka tampilan kau akan terlihat lebih aneh. Hal tersebut sama dengan perempuan yang menggunakan celana lengging. Celana yang terlalu ketat juga sanggup menciptakan imbas kerutan di torso kaku dan tentunya hal tersebut tidak akan terasa nyaman. Makara pada intinnya pilih jenis celana yang mempunyai ukuran pas baik bundar pada celana tersebut atau panjangnya.

9. Jangan Memaksakan Diri
Mungkin tips yang satu ini masih ada kaitannya dengan tips nomor ke 8 yaitu hindari menggunakan celana ketat. Salah satu jenis celana yang mungkin sanggup dibilang sangat terkenal untuk perempuan atau pun laki-laki yaitu jenis celana jeans dan salah satu tipe yang cukup banyak penggunanya yaitu tipe celana skinny jeans. Jika anda orang yang mempunyai bundar pinggang yang kecil atau ideal serta betis dan kaki dengan ukuran yang ideal tipe jeans ini tidak ada duduk masalah untuk anda. Namun akan menjadi duduk masalah jikalau anda mempunyai bab betis pinggang yang besar. Makara pada pada dasarnya jangan memaksakan diri untuk menggunakan atau membeli celana yang tidak seukuran dengan tubuh anda walaupun itu yaitu celana favorit atau sedang ngetrend.

10. Dasi Kependekan dan Kepanjangan
Selanjutnya ini yaitu tips untuk anda yang sering pergi ke kantor atau untuk anda yang mempunyai pekerjaan di kantor. Di kantor sendiri para pekerja atau karyawanya tentu mengharuskan menggunakan pakaian rapih dan juga formal kemeja putih, celana kain dan dasi yaitu beberapa bab untuk penunjang outfit ke kantor. Namun jikalau kita berbicara sebuah dasi yang menggantung di leher terkadang kita tidak menyadari panjang dari dasi tersebut sanggup pendek atau bahkan malah kepanjangan. Ada baiknya ukuran dasi pada ketika jatuh ke bawah yaitu hingga ditas celana.

Nah itu tadi beberapa tips dan isu beberapa keselahan fashion yang cukup banyak di lakukan oleh pria. Untuk anda yang belum tahu, semoga tips diatas tadi sanggup bermanfaat bagi anda. Dan juga ada baiknya sebelum anda keluar rumah dengan model pakaian anda, anda sanggup bertanya pada sahabat atau kerabat anda perihal pendapat pakaian yang anda pakai, biar orang - orang yang melihat pakaian anda pun tidak terlalu ajaib melihatnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Kesalahan Laki-Laki Pada Ketika Berpakaian Yang Harus Di Hindari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel