iklan

Tiket Fly / Jalur Terbang Untuk Nonton Pay Tv

Istilah Tiket Fly niscaya sudah pernah teman dengar, hanya bermodal 30rb kita sanggup menikmati siaran Pay TV satu bulan penuh, kita sanggup menikmati Siaran Premier League salah satunya yang ada di Pay tv SKYNET milik Myanmar, bayangkan kalau anda berlangganan Pay TV mungkin sekitar 200-300ribu/bulan untuk paket olahraga, tapi dengan tiket fly kita hanya bayar 30ribu/bulan itupun untuk semua paket termasuk olahraga, film dan channel anak.

TIKET FLY

Tiket Fly bekerjsama yaitu istilah keren dari Cardsharing yaitu dengan bermodal Tiket fly yang harganya kisaran 30rb dan koneksi internet kita sanggup menonton siaran Pay TV, jangan kawatir koneksi internet teman tidak membutuhkan banyak kuota hanya membutuhkan koneksi yang stabil.

host           : indsky.ddns.net
Port           : 13500
user           : indov
password : indov123

Itu yaitu pola tiket fly dengan cara memasukan host, port, user dan password ke dalam software CCcam yang ada di Receiver, tidak semua receiver terdapat software CCcam namun kebanyakan receiver - receiver jaman kini sudah support CCcam, kalau anda galau tanyakan saja di kolom komentar dibawah apakah receiver anda sudah support CCcam atau belum.

CCcam yaitu software pendukung yang sanggup terhubung eksklusif ke server penyedia layanan yang penyedia tersebut orisinil berlangganan Pay TV, jadi si penyedia ini membagikannya melalui server CCcam.

Setiap 3-5 detik gambar tv anda akan di acak oleh pihak pay tv dan perlu di buka lagi acakannya, receiver anda akan meminta server CCcam yang anda beli untuk membuka acakan tersebut dan itu terjadi hanya beberapa milidetik untuk memastikan gambar di tv tidak tersendat - sendat setiap 3-5 detiknya itulah mengapa kita perlu internet yang stabil.

Menurut pengalaman saya, aku dulu menggunakan koneksi internet Tri AON dengan paket 1Gb itu sanggup bertahan hingga 10 bulan, bayangkan 1GB sanggup untuk 10 Bulan murah bukan ? jadi kita tidak perlu banyak kuota dan internet cepat kita hanya perlu koneksi yang stabil.

Di Indonesia sudah banyak penyedia Tiket Fly namun mereka tidak menjualnya secara terbuka alasannya yaitu Tiket fly termasuk bisnis yang ilegal.

Mungkin ada yang bertanya kalau ingin menikmati Pay TV jalur fly apakah harus lock satelitnya dulu ? ya tentu, pertama tentu  kita harus lock satelitnya dulu, contohnya anda ingin fly ke indovision berarti anda harus lock dulu satelit SES7 alasannya yaitu indovision berada di SES7.

Mungkin itu saja yang coba aku jelaskan pada artikel kali ini, kalau teman masih galau atau mungkin ada pertanyaan silahkan tanyakan saja di kolom komentar di bawah.

Sumber http://sobat-satelit.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tiket Fly / Jalur Terbang Untuk Nonton Pay Tv"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel