iklan

√ Pola Pidato Perpisahan Sekolah







KLSHIeiqbBaBKMJuQAsiCxpCmWMsTThnjaEEvpwnFVKNYfSfZHkv √ CONTOH PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH



Assalamualaikum wr. Wb
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah. Bapak dan Ibu Guru, serta teman-teman yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana telah menawarkan kepada kita segala kenikmatan, terutama nikmat kepercayaan dan islam, atas segala rahmat-Nya, pada hari ini kita sanggup berkumpul bersama guna mengadakan program perpisahan sekolah. Tidak lupa Solawat dan salam kita curahkan ke Jungjunan kita Nabi Muhamad SAW, kepda keluarganya, kepada para sahabatnya, kepada para tabi’in dan sampailah kepada kita selaku umatnya, biar kita di beri safaat di di alam abadi nanti. Amiiin...

Hadirin yang saya hormati, pada kesempatan kali ini ijinkan saya mewakili teman-teman saya untuk memberikan ”hal-hal yang sangat saya banggakan selama bersekolah disini”.

Selama bersekolah disini, kami sebagai siswa-siswi sangat gembira dan berterima kasih dengan semua guru-guru yang telah membimbing kami selama 3 tahun, yang mana dia membimbing kami dengan sabar dan ikhlas, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik. Berkat jerih payahnya, kami sanggup mendapat banyak ilmu yang bermanfaat, dan kami  dapat lulus dari Sekolah Menengah Pertama ini dengan nilai yang sangat memuaskan.

Kami doakan mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini, sanggup diberikan kesehatan dan diberi kebahagiaan selalu.

Juga untuk teman-teman semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua, sebab kita sudah bantu-membantu selama 3 tahun ini. suka dan sedih kita lewati bersama, tapi apakah daya, pepatah menyampaikan “dimana ada pertemuan niscaya ada perpisahan” mungkin ini saatnya kita harus bepisah. Tapi tetap saya akan mendoakan teman-teman semua mudah-mudahan sanggup melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk sanggup mencapai impian yang selama ini diangan-angankan.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman-teman, dan terimakasih untuk semua Guru-guru, doa saya menyertaimu.... Amiiiin

Sumber http://rofi-mustawan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Pola Pidato Perpisahan Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel