iklan

Ketahui 8 Tipe Laki-Laki Yang Gampang Menduakan Di Belakang Anda

Membahas percintaan tanpa lepas dengan beberapa kata seputar cinta yang menarik bila kita membahas. Selingkuh yakni salah satu perbuatan yang mungkin sangat - sangat tidak di tolelir oleh perempuan terhadap laki-laki yang melakukannya, walapun agama Islam sendiri membolehkan laki-laki untuk menikah lebih dari satu wanita, namun perempuan sendiri mempunyai hak dan juga harga diri bila beliau disandingkan atau di jadikan kedua di dalam rumah tangga. Oleh alasannya itu perempuan sangat membenci sekali laki-laki yang bermain dengan dirinya atau dengan kata lain berselingkuh.
 Membahas percintaan tanpa lepas dengan beberapa kata seputar cinta yang menarik bila kita Ketahui 8 Tipe Pria Yang Praktis Selingkuh di Belakang Anda
Namun pada kenyataannya perempuan pun tidak sedikit melaksanakan menduakan dibelakang prianya, tapi fakta dilapangan kebanyakan laki-laki lah yang banyak selingkuh. Pria yang mempunyai sifat menduakan intinya tidak terlihat adanya perbedaan dengan laki-laki pada umumnya, namun ada beberapa penelitian yang menunjukan bahwa ada tipe - tipe laki-laki yang kemungkinan akan berselingkuh bila anda pacari. Siapakah tipe - tipe laki-laki tersebut di bawah ini ada informasinya.

1. Pria Yang Sering Menggunakan Media Sosial
Melakukan menduakan di zaman kini sanggup dikatakan sangat praktis dan tidak praktis untuk di buktikan, salah satunya dengan cara memakai akomodasi dari internet yaitu media sosial. Pengguna media umum di dunia ini sangat berbagai perempuan dan laki-laki sama memakai media umum hampir setiap harinya. Menurut penelitian dari Cyberpsychology, Behavior and Social Networking sendiri laki-laki yang aktif di dalam media umum baik itu Facebook, Twitter atau media umum lain rentan sekali dengan perselingkuhan, putus, dan perceraian. 

2. Pria Dengan Angka 9 di Usianya
Percaya atau tidak laki-laki yang mempunyia usia dengan angka akhiran 9 sanggup jadi laki-laki tersebut suka sekali melaksanakan perselingkuhan di belakang wanitanya, para peneliti sudah menganalisi hal tersebut dari situs kencan yang berjulukan Ashley Madison. Ditemukan bahwa pesentasi laki-laki yang mempunyai kecenderungan menduakan ada pada usia 29, 39, 49, atau 59. Dengan kata lain laki-laki tersebut ada pada masa peralihan dalam hidupnya sehingga mempunyai kecenderungan praktis untuk melaksanakan selingkuh.

3. Pria Yang Pernah Berselingkuh
Ketika seseorang pernah menciptakan kebohongan terhadap kita atau terhadap orang lain, niscaya di lain kesempatan ketika orang tersebut menyampaikan sesuatu kita atau orang lain akan merasa ragu wacana apa yang diucapkan oleh orang tersebut, lantaran beliau pernah berbohong. Hal tersebut sanggup juga terjadi pada laki-laki yang pernah berselingkuh. Menurut penelitian dari University of South Alabama Pria yang pernah berselingkuh ada kemungkinan akan melaksanakan perbuatan itu lagi di lain hari.

4. Pria Yang Mendadak Bergairah
Jika pacar anda mendadak kasar terutama pada bab kontak fisik yang dimana intinya beliau jarang sekali melaksanakan hal tersebut, maka patut dicurigai laki-laki anda sedang berselingkuh. Menurut pakar keintiman, Mary Jo Rapni menyampaikan "Ketika seorang laki-laki berselingkuh, ia akan jadi hiperaktif secara secual," ungkapnya. Ketika gairah laki-laki tersebut tidak tersalurkan pada perempuan yang beliau sedang di selinkuhi maka pemlampiasannya akan terjadi pada anda yaitu ibarat tadi mendadak gairah terhadap anda.

5. Pria Kaya
Pada dasarnya tidak semua laki-laki kaya sanggup menduakan hanya beberapa saja, kita berbicara logika saja laki-laki kaya pastinya sanggup mewujudkan apa saja yang perempuan inginkan dan laki-laki kaya pun ingin apa yang beliau dapatkan yaitu berkencan dengan perempuan tersebut. Hal tersebutlah yang patutu anda curigai ketika anda mempunyai laki-laki kaya. Pria kaya yang suka menduakan biasanya mempunyia tampilan yang berpotensi ingin menguasai perempuan sesuai dengan keinginannya.

6. Pria Yang Mendadak Menghabiskan Waktu di Kantor
Pria yang menghabiskan waktunya untuk bekerja ternyata sanggup menjadi salah satu faktor beliau sedang menduakan di belakang anda. Maksudnya bila si beliau tamat - tamat ini sering menghabiskan waktu bekerja tidak biasanya bila beliau dulunya eksklusif pulang bila sudah bekerja. Maka bila hal tersebut terjadi anda harus hati - hati. Tidak hanya itu saja bila si beliau kini mulai sibuk walaupun sedang dengan anda si beliau sudah beberapa kali menelpon atau mengirimkan chat dan juga SMS mungkin anda harus waspada, bukannya melarang si beliau bekerja dengan giat, namun sebagai wanitanya dan sebagai pasangan ada baiknya anda memastikan saja.

7. Pria Yang Gemar Merayu
Jika si beliau sering merayu atau menarik hati anda walau hal tersebut normal - normal saja atau mungkin anda pikir beliau hanya bergurau atau bercanda pada ketika merayu atau menggoda, maka anda harus berhati - hati pada pasangan anda. Karena sanggup saja rayuan dan godaan yang sering diberikan pada anda sanggup saja ada perempuan lain yang mendapat rayuan dan gombalan dari laki-laki anda. Terkadang laki-laki yang suka menarik hati atau ngegombal sering atau gemar ngegombal pada perempuan lain selain anda. Oleh lantaran itu ada baiknya anda harus mempunyai channel pada pasangan anda entah itu pada keluarganya atau temannya untuk selalu mengetahui kondisi atau apa yang terjadi pada dirinya.

8. Pria Yang Sering Curhat Pada Wanita
Selanjutnya ciri laki-laki yang sanggup dibilang praktis untuk menduakan yaitu laki-laki yang suka curhat, memang tidak ada yang salah ketika seorang laki-laki curhat atau menceritakan masalahnya kepada orang lain, namun akan beda bila laki-laki tersebut curhat pada seorang perempuan terlebih bila laki-laki tersebut sangat intens curhat pada wanita. Tipe laki-laki yang satu ini harus diwaspadai lantaran sanggup saja pada ketika beliau sedang mengalami problem dengan kekerabatan percintaan bersama pasangannya beliau malah akan curhat dengan perempuan lain bukan dengan pasangannya sendiri sambil mendapat solusi atas masalahnya tersebut.

Mungkin itu tadi beberapa tipe - tipe laki-laki yang sanggup diidentifikasi bahwa laki-laki tersebut besar kemungkinkan sanggup selingkuh, bila pacar anda ada dalam tipe diatas, maka tidak ada salahnya untuk selalu melihat gerak geriknya apakah benar beliau menduakan atau tidak. Dan ada baiknya segera jauhi atau putuskan saja bila memang benar beliau selingkuh, lantaran bila di diamkan saja laki-laki yang menduakan akan keenakan dan sanggup saja beliau akan berselingkuh banyak perempuan di belakang anda.  

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketahui 8 Tipe Laki-Laki Yang Gampang Menduakan Di Belakang Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel