iklan

Daftar 5 Aplikasi Kasir Toko Gratis

 ternyata juga harus mengikuti perkembangan teknologi Daftar 5 Aplikasi Kasir Toko Gratis

Dalam menjalankan sebuah bisnis ternyata juga harus mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya yaitu adanya aplikasi yang sanggup menciptakan transaksi penjualan lebih mudah, aman, dan terorganisir dalam pembukuan keuangan secara otomatis. Tak perlu khawatir untuk memilikinya tak perlu mengeluarkan budget besar, ketahuilah daftar aplikasi toko gratis paling recomended.

Ketahuilah bahwa aplikasi toko gratis bekerjsama sangat berkaitan dengan kegiatan transaksi sehingga dengan adanya aplikasi tersebut akan sangat membantu pekerjaan kasir menjadi lebih irit waktu dan efesien. Bahkan, aplikasi toko gratis juga sanggup memperlihatkan analisis yang cepat dan akurat mengenai bisnis Anda.

Permasalahan keuangan dalam transaksi memang sanggup menciptakan kondisi bisnis menjadi memburuk, oleh lantaran itu di kurun yang serba modern ini memang harus memakai aplikasi toko gratis yang sanggup menciptakan bisnis Anda berjalan dengan baik.

Download Aplikasi Kasir Toko Gratis

Sudahkah Anda mengetahui apa saja daftar aplikasi toko gratis? Nah untuk lebih jelasnya maka simak uraian list yang terdapat di bawah ini.

  1. Aronium

Ketahui bahwa Aronium ialah salah satu aplikasi toko yang bisa dilakukan tanpa adanya pendaftaran sehingga untuk menjalankan aplikasi yang satu hanya sekitar 15 detik. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi toko gratis yang satu ini yaitu tanpa dipakai tanpa adanya sebuah aplikasi pendukung.

Dalam menggunakannya Anda hanya perlu mengatur bahasa yang akan digunakan, lokasi penyimpanan di file Aronium lalu menunggu proses instalasi. Tak jauh berbeda dengan aplikasi toko gratis yang lainnya bahwa Aronium memang mempunyai fitur keamanan dari password sehingga tidak semua orang bisa mengaplikasikannya.

Download di sini https://www.aronium.com

  1. ProffitCentre

Dale Haris merupakan pencipta aplikasi toko gratis ProffitCentre yang merupakan sistem dari pengembangan dari aplikasi toko online Cash Register Keyhut. Nah, bagi Anda yang ingin mempunyai sistem aplikasi toko gratis tanpa pendaftaran maka ProffitCentre sanggup Anda gunakan sebagai aplikasi paling recomended untuk menciptakan transaksi penjualan lebih aman.

Namun, aplikasi toko gratis yang satu ini memang membutuhkan pinjaman dari aplikasi Java untuk instalasinya. Hal tersebut tentunya disebabkan lantaran aplikasi yang satu ini memang membutuhkan pinjaman database MyQSL dengan Web Server Apache untuk empermudah proses instalasi.

Nah, apabila Anda ingin menginstal ProffitCentre lebih cepat maka pilihlah aplikasi XAMPP. Apabila proses instalisasi ProffitCentre sudah tamat maka Anda sanggup menggunakannya dengan fitur lengkapnya.

Download di sini http://proffittcenter.org/proffittcenter.org

  1. Chromis POS

Perlu diketahui bahwa Chromis POS merupakan salah satu daftar aplikasi toko gratis yang sangat recomended untuk Anda. Tanpa pendaftaran Anda juga sanggup memakai Chromis POS dengan pinjaman aplikasi Java 1.8 sebelum diinstalasi. Nah, sebelum Anda menginstalnya maka pastikan terlebih dahulu bahwa komputer terbebas dari virus.

Oleh lantaran itu, ketahui pula bahwa aplikasi Chromis POS sanggup dipakai pada Linux, Mac, ataupun Windows. Nah, ketahuilah bahwa aplikasi toko gratis yang satu ini mempunyai fitur lengkap dari fitur untuk menciptakan laporan keuangan, mencatat transaksi, sampai fitur kitchen display.

Ketahyulah bahwa Chromis POS ini memang paling recomended bagi Anda yang menjalankan bisnis dalam bidang makanan lantaran mempunyai fitur kitchen display yang memudahkan dalam menampilkan pesanan ke dapur.

Download di sini http://sourceforge.net/projects/chromispos/?source=navbar

  1. Floreant POS

Berikutnya aplikasi toko gratis yang mempunyai jalan masuk instalasi tanpa pendaftaran yaitu Floreant POS. Namun, sebelum Anda menggunakannya maka sebaiknya instal Java Development KIT, sehabis itu Anda sanggup menginstalnya hanya dalam waktu 90 detik.

Setelah proses instalasi sudah berhasil maka Anda harus mengisi data perusahaan dengan lengkap lalu menciptakan password. Hal tersebut tentunya bertujuan biar tidak semua orang sanggup mengakses aplikasi tersebut lantaran mempunyai banyak isu transaksi perusahaan yang bersifat rahasia.

Ketahuilah bahwa Floreant POS bersifat open source sehingga sanggup dipakai pada Linux, Mac, dan juga Windows. Tentunya daftar aplikasi toko gratis ini memang cocok dipakai di sebuah perjuangan toko ataupun restoran. Nah, Anda bisa menyimpan backup filenya dalam bentuk Zip.

Download di sini https://floreant.org

  1. uniCenta

Untuk mend0wnl0ad aplikasi toko onine gratis maka sebaiknya pilihlah uniCenta yang menyiapkan fasilitas instalasi. Nah, proses instalasi sanggup dilakukan dengan mend0wnl0ad linknya tanpa proses registrasi. Setelah itu. Anda harus menentukan bahasa, lalu Java Runtime, dan menyetujui Lisense Agreement.

Hanya dalam waktu beberapa menit proses instalasi sanggup berhasil, ketahuilah bahwa uniCenta memang menjadi salah satu aplikasi toko yang dilengkapi dengan beberapa fitur lengkap yang mendukung proses transaksi dengan sangat gampang dan fleksible.

Download di sini https://unicenta.com/d0wnl0ad-file/

  1. Keyhut

Berikutnya, aplikasi toko gratis yang dibentuk oleh Dalle Haris yang tidak memerlukan pendaftaran dalam proses instalasi. Berikutnya, Anda juga sanggup melanjutkan proses instalasi dengan Cash Register 1 ataupun multi user lalu menambahkan isu toko dengan meningkatkan keamanan aplikasi dengan penggunaan password.

Aplikasi toko gratis ini sanggup dipakai pada versi DOS ataupun Windows dengan versi apapun yang mempunyai fitur sangat lengkap.

Download di sini http://Keyhut.com/pos.htm

Artikel menarik lainnya:

  1. 17 Macam-Macam Software Akuntansi Terbaik di Indonesia
  2. 18 Daftar Aplikasi Pengatur Keuangan Android Terbaik
  3. 6 Jenis Investasi Modal Kecil Dengan Hasil Tinggi
  4. 8 Jenis Investasi Jangka Panjang Yang Paling Menguntungkan
  5. Cara Mengatur Keuangan Bagi Anak Sekolah Yang Mudah

Sumber http://www.akuntansilengkap.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar 5 Aplikasi Kasir Toko Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel