iklan

Cara Menghapus Dan Mengubah Product Key Ms. Office 2016

Microsoft Office 2016 merupakan versi Office yang terbaru dikala ini. Microsoft Office 2016 dilengkapi dengan fitur-fitur yang mungkin tidak terdapat pada versi-versi Microsoft Office sebelumnya. Anda niscaya sudah mengetahui bahwa biar sanggup memakai Microsoft Office versi berapapun, maka diharapkan sebuah product key untuk melaksanakan aktivasi Office.

Sebenarnya anda masih tetap sanggup melaksanakan aktivasi meskipun tidak mempunyai product key, yaitu dengan melaksanakan crack. Namun, bagaimana kalau ternyata anda sudah melaksanakan crack dan dikemudian hari mempunyai product key yang original. Anda jangan khawatir alasannya yaitu anda sanggup mengganti product key bajakan yang sebelumnya terpasang pada Microsoft Office 2016 anda dengan product key yang original. Tapi yang anda perlu lakukan terlebih dahulu yaitu menghapus product key bajakan yang telah terpasang sebelumnya.

Menghapus Product Key Microsoft Office 2016

Untuk menghapus product key Microsoft Office 2016, anda tidak membutuhkan tool apapun. Agar sanggup menghapus product key Microsoft Office 2016 anda sanggup memakai Command Prompt bawaan Windows. Selengkapnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Buka Command Prompt dan Run as Administrator.

Langkah 2

Pada jendela Command Prompt, kalau anda memakai Windows 32 Bit ketikkan script berikut lalu tekan Enter.

cscript "C:Program FilesMicrosoft OfficeOffice16OSPP.VBS" /dstatus

Jika anda memakai Windows 64 Bit ketikkan script berikut lalu Enter.

cscript "C:Program Files (x86)Microsoft OfficeOffice16OSPP.VBS" /dstatus
Langkah 3

Anda akan melihat product key Microsoft Office 2016 yang terpasang. Anda akan melihat 5 huruf terakhir dari product key Microsoft Office 2016 yang terpasang pada Windows.

Langkah 4

Untuk menghapus product key Microsoft Office 2016, Jika anda memakai Windows 32 Bit silahkan ketikkan script berikut lalu tekan Enter.

cscript "C:Program FilesMicrosoft OfficeOffice16OSPP.VBS" /unpkey:[5 huruf terakhir]

Jika anda memakai Windows 64 Bit ketikkan script berikut lalu tekan Enter.

cscript "C:Program Files (x86)Microsoft OfficeOffice16OSPP.VBS" /unpkey:[5 huruf terakhir]
Langkah 5

Sekarang anda sudah berhasil menghapus Product Key Microsoft Office 2016 memakai Command Prompt.

Mengubah Product Key Microsoft Office 2016

Setelah anda menghapus product key yang sebelumnya terpasang pada Microsoft Office 2016, selanjutnya anda sanggup mengganti product key tersebut dengan memasukkan product key yang baru. Caranya sangat mudah, silahkan buka salah satu product Microsoft Office contohnya Microsoft Office Word. Saat pertama kali dibuka anda akan diminta untuk memasukkan product key yang gres untuk keperluan aktivasi. Silahkan masukkan product key original yang anda miliki.

 

Itulah cara menghapus dan mengubah product key Microsoft Office/ 2016. Cara ini sangat gampang dan tidak membutuhkan tool tambahan.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Dan Mengubah Product Key Ms. Office 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel