iklan

Cara Menciptakan Goresan Pena Unik Di Whatsapp (Bold, Italic, Dll)

WhatsApp merupakan anak perusahaan rakasasa sosial media yaitu Facebook Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp (Bold, Italic, dll)

WhatsApp merupakan anak perusahaan rakasasa sosial media yaitu Facebook. Aplikasi chatting yang bangun pada tahun 2009 ini sekarang sudah menjadi favorit bagi para pengguna gadget. Berbagai alasan menyebabkan aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi chating yang sangat populer. Mulai dari penggunaan aplikasi yang sangat gampang dan ringan, sampai keunggulan multi platform yang dimilikinya.

Dalam melaksanakan chat memakai aplikasi WhatsApp, maka saling berkirim pesan berupa teks sudah niscaya selalu dilakukan. Tentu saja menjadi daya tarik tersendiri jikalau teks yang anda kirimkan memiliki model atau format pesan yang berbeda-beda. Ketimbang memakai model teks yang itu-itu saja, maka anda sanggup memakai jenis goresan pena yang unik untuk dikirimkan pada lawan chat anda.

Hal ini bukan tidak mungkin, sebab pada WhatsApp sudah disediakan fitur yang memungkinkan anda untuk menciptakan goresan pena unik. Beberapa jenis goresan pena unik yang sanggup anda gunakan pada ketika mengetik pesan di WhatsApp yaitu bold, italic, dan model goresan pena lainnya. (Baca juga: Cara Mengirim WhatsApp Tanpa Menyimpan Kontak)

Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Beberapa jenis atau model goresan pena unik yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan isi pesan WhatsApp yang lebih menarik diantaranya bold (tebal), italic (miring), strikethrough (coret tengah), dan monospace (font berbeda). Untuk sanggup menciptakan goresan pena dengan memakai model-model tersebut, maka anda sanggup menyimak ulasan berikut ini.

1. Membuat Tulisan Tebal di WhatsApp

Model atau jenis goresan pena pertama yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan isi pesan WhatsApp menjadi lebih menarik yaitu dengan menciptakan goresan pena tebal (bold). Penggunaan font tebal pada sebuah goresan pena biasanya untuk memperlihatkan aksentuasi pada kata atau kalimat tersebut. Dengan kata lain, ketika anda menggunakannya pada isi chat WhatsApp yang anda kirimkan, maka sanggup diartikan bahwa anda memperlihatkan aksentuasi khusus pada kata atau kalimat yang anda buat tebal.

Untuk sanggup menciptakan goresan pena tebal pada pesan WhatsApp, maka anda harus mengapit kata atau kalimat yang akan dibentuk tebal dengan tanda bintang (*). Sebagai contoh, jikalau anda ingin menciptakan kata “Ini isi pesan” menjadi goresan pena tebal, maka anda harus menulis “*Ini isi pesan*”.

WhatsApp merupakan anak perusahaan rakasasa sosial media yaitu Facebook Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp (Bold, Italic, dll)

2. Membuat Tulisan Miring di WhatsApp

Model atau jenis goresan pena selanjutnya yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan isi pesan WhatsApp lebih menarik yaitu dengan menciptakan goresan pena miring. Pada penulisan dokumen, penggunaan jenis goresan pena ini biasanya dipakai untuk menuliskan kata atau kalimat asing. Hal ini juga sanggup anda lakukan ketika menulis pesan di WhatsApp yang berisi kata atau kalimat gila dengan membuatnya menjadi cetak miring.

Untuk sanggup menciptakan goresan pena dengan cetak miring pada pesan WhatsApp, maka anda harus mengapit kata atau kalimat yang akan dibentuk miring dengan tanda underscore (_). Sebagai contoh, jikalau anda ingin menciptakan kata “Ini isi pesan” menjadi goresan pena miring, maka anda harus menulis “_Ini isi pesan_”.

WhatsApp merupakan anak perusahaan rakasasa sosial media yaitu Facebook Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp (Bold, Italic, dll)

3. Membuat Tulisan Coret Tengah di WhatsApp

Model atau jenis goresan pena lainnya yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan isi pesan WhatsApp lebih menarik yaitu goresan pena dengan efek coretan. Model goresan pena ini sanggup anda gunakan untuk menyatakan revisi atau koreksi terhadap penyataan yang telah anda buat sebelumnya.

Untuk sanggup menciptakan goresan pena dengan efek coretan pada pesan WhatsApp, maka anda harus mengapit kata atau kalimat yang akan dibentuk menjadi strikethrough dengan tanda tilde ( ). Sebagai contoh, jikalau anda ingin menciptakan kata “Ini isi pesan” menjadi goresan pena dengan coret tengah, maka anda harus menulis “ Ini isi pesan ”.

WhatsApp merupakan anak perusahaan rakasasa sosial media yaitu Facebook Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp (Bold, Italic, dll)

4. Membuat Tulisan Monospace di WhatsApp

Model atau jenis goresan pena terakhir yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan isi pesan WhatsApp lebih menarik yaitu goresan pena Monospace. Model goresan pena ini berfungsi untuk menciptakan font goresan pena menjadi berbeda dari font WhatsApp pada umumnya.

Untuk sanggup menciptakan goresan pena monospace pada pesan WhatsApp, maka anda harus mengapit kata atau kalimat yang akan dibentuk menjadi strikethrough dengan tanda apostrof (`) sebanyak tiga kali. Sebagai contoh, jikalau anda ingin menciptakan kata “Ini isi pesan” menjadi goresan pena monospace, maka anda harus menulis ““`Ini isi pesan“`”.

WhatsApp merupakan anak perusahaan rakasasa sosial media yaitu Facebook Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp (Bold, Italic, dll)

Itulah beberapa jenis model goresan pena yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan goresan pena unik pada WhatsApp. Format pesan pada WhatsApp tersebut sanggup anda gunakan untuk banyak sekali kepentingan. Anda sanggup menggunakannya hanya untuk sekedar mempercantik goresan pena maupun untuk keperluan formal.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Unik Di Whatsapp (Bold, Italic, Dll)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel