iklan

✔ Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following Lewat Hp

Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following lewat HP bisa anda gunakan untuk memperbanyak follower atau pengikut serta like di instagram atau IG anda.Anda bisa menggunakan layanan menyerupai addmefast kemudian instafollow atau link penambah gratis lainya.

Cara menambah followers instagram tanpa following lewat hp ini bisa mendapat 1000 follower secara otomatis bahkan lebih dan tentunya gratis.Langkah ini sangat umum dilakukan oleh para pengguna IG di indonesia.Ini yaitu kelanjutan dari pembahasan bagaimana mend0wnl0ad video apapun di insstgram.

Artikel wacana cara menambah followers instagram tanpa harus memfollow akun IG orang lain ini bisa saya katakan 100% kondusif kalau anda menggunakanya dengan benar dan pengikut yang mengikuti anda akan bertambah dengan cepat serta merupakan akun orisinil bukan robot dan pastinya kondusif permanen.


Cara Menambah Followers IG Tanpa Follow Orang Lain  Lewat HP


Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following lewat HP bisa anda gunakan untu ✔ Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following Lewat HP

Instagram yaitu sebuah aplikasi berbasis internet dimana para penggunanya bisa dengan leluasa membuatkan file apapun baik itu berupa video,gambar,atau mungkin hanya sebuah goresan pena saja.Aplikasi ini banyak dipakai oleh banyak sekali orang untuk mempermudah bisnis yang sedang dijalankan,atau ada juga seseorang yang menggunakan aplikasi ini dengan tujuan hanya sekedar iseng-iseng saja.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah : penggunanya bisa mengupload apapun yang mereka kehendaki,bahkan ada konten yang seharusnya tidak diperuntukan untuk umum,banyak yang di sebar luaskan dengan bebas.

Kekuranganya antara lain : terlalu bebas,tetapi kini pihak penyedia sudah semakin gencar menyeleksinya ( kalau memang terlalu berlebihan ).Selain itu,durasi vidio yang bisa di share tidak bisa terlalu lama,jika menginginkan share video yang berdurasi lama,anda harus memotongnya menjadi beberapa vidio ( tidak bisa satu vidio eksklusif berdurasi usang ).

Walaupun gotong royong hanya media sharing saja,ternyata banyak para pengguna akun ini seakan " berlomba-lomba " memperoleh pengikut yang banyak pada akun mereka.Ada banyak alasannya atau tujuan dibalik sikap ini,diantaranya :

Tujuan dan alasannya seseorang menginginkan pengikut instageram yang banyak antara lain :

  • Supaya populer : dilakukan seseorang semoga pribadinya dikenal oleh orang banyak
  • Untuk mempromosikan bisnis produk atau jasa yang sedang dijalankan
  • Untuk memperoleh proposal menjadi endorse dari produk lain sehingga memperoleh imbalan uang


Menurut apa yang saya amati,secara garis besar itulah alasan kenapa seseorang " berambisi " untuk memperoleh banyak pengikut di akun mereka.Karena untuk orang yang hanya sekedar iseng saja,saya rasa tidak akan terlalu merepotkan diri dengan persoalan ini.

Anda bisa memperbanyak dan menambah followers instagram anda secara otomatis tanpa harus memfollow orang lain dengan 2 cara,yaitu MANUAL dan BANTUAN SITUS ONLINE,berikut langkahnya :


MANUAL

1. Share kehidupan publik figur yang sudah terkenal


Cara menambah follower instagram otomatis kita bahas dibawah nanti,kita bahas yang manual saja dulu.Artis yang sudah populer biasanya menciptakan akun mereka menjadi " private " dimana orang lain harus menjadi mengikuti mereka terlebih dahulu kalau ingin melihat apa saja yang mereka share.Untuk melaksanakan hal ini,tentunya anda harus mengikuti akun mereka terlebih dahulu supaya bisa meng upload ulang ke halayak ramai,dimana orang lain bisa dengan bebas melihatnya.

Tetapi untuk langkah ini,anda harus berhati-hati,karena ada beberapa artis yang tidak suka orang lain share apa yang mereka share.Untuk alasanya sendiri saya kurang faham kenapa,karena kalau difikir menggunakan nalar,dengan mereka share,secara tidak langsung,mereka mengizinkan orang lain untuk melihatnya.Jika ada peringatan dari artis yang bersangkutan atau sehabis anda memperoleh pengikut yang cukup,video mereka bisa anda hapus dan fokus pada apa yang menjadi tujuan anda.

2. Share video atau foto yang sedang viral


Dalam dunia yang luas dengan penghuninya yang bermilyar-milyar jumlahnya,pasti ada saja insiden atau insiden yang sedang menjadi sorotan atau viral.Share peristiwa-peristiwa tersebut,semakin banyak konten " viral " yang anda share,akan semakin menarik orang lain untuk mengikuti akun anda.

Trik ini sangat powerfull lohh,dan langkah ini kondusif dari pada anda menggunakan cheat memperbanyak followers instagram yang efeknya bisa sangat jelek untuk account IG anda. 

3. Buatlah konten yang sedikit berbau " dewasa "


Walaupun tidak semuanya,banyak followersindo yang suka konten yang menyerupai ini.Saya sendiripun sangat suka.Kita jangan dulu menjudge yang negative,ambil segi positifnya ( paling tidak,laki-laki yang suka konten menyerupai ini,mereka masih normal yaa,hehe.

Tetapi yang akan saya bahas bukan hal negatife dimana orang tanpa busana melaksanakan adegan suami istri dan sebagainya,maksud saya yang sedikit berbau " dewasa " atau lebih tepatnya untuk yang sudah remaja yaitu : konten yang sedikit secy dan menciptakan mata sedikit melotot :) ( sama aja dong ).

Walaupun tabu,pada kenyataanya konten ini banyak sekali mengundang rasa ingin tau para pengguna yang lain untuk menjadi pengikut akun anda.Tak terkecuali kaum hawa yaa.
Anda bisa manfaatkan situs menyerupai : smulle,bigo live,kwai go dan beberapa akun sejenisnya.Tetapi sekali lagi saya tekankan,jangan menciptakan konten terlalu " dewasa " lantaran pihak penyedia aplikasinya sendiri melarang konten tersebut.

4. Buatlah konten yang menghibur


Anda juga bisa dengan menggunakan langkah paling kondusif tetapi mungkin efeknya tidak begitu signifikan,yaitu dengan menciptakan konten yang menghibur diantaranya :
  • Video menyeramkan
  • Video lucu
  • Video binatang ( kalau bisa yang unik dan menciptakan ingin tau )
  • Video keajaiban alam
  • Video diluar budi insan ( insiden aneh )
  • Video crash atau insiden ( termasuk kategori kekerasan ) hati-hati
langkah ini saya golongkan sebagai langkah paling kondusif dari banyak sekali resiko yang ada.Tetapi menyerupai yang saya katakan,efek yang ditimbulkan tidak begitu signifikan,jika anda ingin menggunakan langkah ini,silahkan buat konten yang SEMENARIK mungkin dan menciptakan pengguna lain ingin tau dengan akun anda.


5. Share video skill khusus


Pernahkah anda melihat banyak sekali video dimana didalamnya banyak sekali mempertontonkan skill atau keahlian khusus menyerupai : bela diri,basket,sepak bola dan beberapa kemampuan lainya?itulah yang saya maksud.Anda bisa share kemampuan anda atau bisa juga menggunakan sumbangan situs lain menyerupai youtube dan facebook.


6. Pastikan selalu dan wajib menggunakan hastag " tanda pagar " 


Inilah hal yang berdasarkan saya paling penting,kenapa? lantaran video atau apapun yang anda share akan diklasifikasikan atau ditempatkan pada kawasan sesuai dengan hastag yang anda bubuhkan pada file tersebut.Pernahkah anda melihat pada sebuah postingan dan terdapat banyak sekali tanda pagar dibawahnya?inilah yang saya maksud.

Usahakan anda menawarkan hastag atau " tanda pagar " pada kategori yang sedang viral atau yang mempunyai volume pencarian banyak.Semakin banyak hastag atau tanda pagar,akan semakin anggun untuk menciptakan konten anda berpeluang dilihat oleh banyak orang.

Sebenarnya,cara memperbanyak followers intstagram tanpa hastag ( # ) bisa dilakukan,tetapi langkah ini juga dihentikan hingga anda lewatkan begitu saja,karena kesudahannya sangat luar biasa sekali.


AUTO/OTOMATIS/ONLINE

Selanjutnya,jika anda ingin yang instan,anda bisa menggunakan aplikasi penambah followers untuk emnambah folower dengan cepat.Dengan sumbangan link penyedia ini,anda bisa mendapat akomodasi auto follow dan like secara free atau gratis.

Adapun situs online penyedia layanan nambah pengikut/folower IG yang gratis dan free antara lain :


7. Hublaagram


Hublagram yaitu sebuah situs penyedia like dan follow yang bisa anda gunakan dengan gratis atau free.Dengan layanan mereka,anda bisa memperbanyak jumlah suka bahkan pengikut di akun IG anda.

Cara menggunakan hublagram untuk menambah folower dan like yaitu sebagai berikut :
  • Masuk link atau alamat situsnya di : https://hublaagram.me/index.php
  • Lakukan log in ( bisa menggunakan akun facebook anda bisa juga menggunakan akun google
  • Ada 3 service yang akan anda dapatkan,yaitu : menambahkan like,komentar dan follow nya
  • Silahkan pilih,service mana yang akan anda gunakan ( bisa menggunakan 1 atau bahkan 3 servicenya sekaligus )
  • Silahkan ikuti tahapan selanjutnya dengan mengisi kolom kosong yang tersedia untuk masing-masing service
  • Klik " submit "
  • Selesai




8. Instapromobiz


Selanjutnya yaitu dengan sumbangan instapromobis ini.Anda juga bisa menambahkan pengikut menggunakan situs penyedia ini.



9. Addmefast 


Cara menambah dan memperbanyak folowers intagram dengan addmefast yaitu sebagai berikut :
  • Masuk ke situs resminya di alamat : http://addmefast.com/
  • Pilih " try for free "
  • Lakukan registrasi dan isilah kolom kosongnya
  • Gunakan email yang masih aktif untuk mendaftar
  • Silahkan cek email masuk untuk melaksanakan konfirmasi pendaftaran
  • Setelah selesai,silahkan mulai menggunakan layanan ini
  • Saat pertama masuk dan menggunakanya,anda akan mendapat point 50
  • Inilah yang bisa anda gunakan untuk menukarnya dengan folower
  • Klik " add site/page "


Cara menambah followers Instagram tanpa menambah following lewat HP bisa anda gunakan untu ✔ Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following Lewat HP



  • Kolom type : isikan sesuai gambar diatas
  • Country : isikan sesuai gambar diatas
  • Username : isikan sesuai kemauan anda ( bebas )
  • Total klik : ini mengikuti point yang anda miliki ( dihentikan melebihi point anda ) untuk jumlahnya terserah anda,yang penting jangan melebihi point anda
  • Daily clik : hitungan klik dalam satu hari ( masih mengikuti point anda )
  • CPC : isi seseuai gambar
  • Klik " save change "
  • Selesai

10. IGhoot.com
11. Autolikesig.com
12. Insta-robot.com
13. Instaindo.com
14. Indofoll.com
15. 4gra.com

Dan masih banyak sekali situs penyedia jasa menyerupai ini.

Itu semua merupakan langkah sederhana yang bisa anda lakukan tanpa harus mengelurkan uang banyak untuk membeli pengikut akun.Tetapi kalau anda tipe orang yang tidak suka repot,silahkan beli saja jasa dan semua akan beres.


TAMBAHAN :


Bahaya melaksanakan trik instan menggunakan situs-situs penyedia apa?

Walaupun cepat dan praktis,trik menggunakan situs penyedia online di internet bukan tanpa resiko yaa,bahkan resikonya sangat besar,yaitu : akun anda bisa di banned ( dihapus oleh pihak IG ).

Saran saya,gunakan langkah manual saja,walaupun repot,tetapi lebih kondusif dari resiko terblokir.Tetapi semuanya kembali lagi ke diri anda masing-masing mau menggunakan yang mana.

Demikian pembahasan wacana bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Tanpa harus menambah Following via HP yang sudah terbukti sukses memperbanyak pengikut pada beberapa akun saya.Semoga bisa membantu anda semua.Terima kasih sudah membaca,see uu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Following Lewat Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel