iklan

Cara Daftar Ruang Guru Februari 2019 Diskon 40%

Cara terbaru daftar ruang guru diskon 40%. Gunakan arahan diskon ruang guru ALIFQGPUOD biar memperoleh pecahan 40% ketika langganan ruang guru 1 semester hingga 2 tahun.

Mau daftar paket Les ruang guru tapi masih resah caranya? jangan khawatir di sini saya akan menawarkan langkah langkah cara daftar ruang guru. mulai dari instal aplikasi di playstore hingga membayar di ATM.

Bayangkan, Kini anda sanggup mencar ilmu les secara online, tidak perlu hujan hujanan pergi ke daerah bimbel.Waktu mencar ilmu fleksibel, Anda tentukan sendiri mau Siang, Sore atau malam cukup dari Smartphone.

Materi pelajaran lengkap, Mulai dari Video tutorial, Rangkuman mata pelajaran, Info grafis dan Juga latihan soal

Biayanya terjangkau,10 x Lebih murah dari bimbel biasa,Cuma Rp.775.000 / tahun. Namun jikalau anda daftar kini menggunakan arahan diskon ruang guru ALIFQGPUOD anda akan memperoleh pecahan diskon 35 %. Anda cukup membayar 500an ribu saja.


Buruan Guys sebelum periode promo berakhir d0wnl0ad aplikasinya di Playstore

Cara daftar ruang guru Diskon 40 % Februari 2019


1. Downloads aplikasi ruang guru di playstore/ Appstore
2. Buka aplikasi dan lengkapi data diri anda sebagai siwa

Nama :
Email:
Kelas :
No HP
Kata sandi :

Jika sudah klik Mulai belajar.

3. Isi data diri Nama orang renta atau wali murid dan No HP orang tua
4.Buka email konfirmasi dan klik link yang ada di email
5. Masukkan Email dan kata sandi kembali untuk login di ruang guru.
6. Pilih kelas dan jenis kurikulumnya 
7. pilih paket langganan 1 tahun atau 2 tahun
8. masukkan arahan focer: ALIFQGPUOD untuk memperoleh diskon 35 %

9. Pilih metode pembayaran
10. Transver pembayaran melalui ATM atau Minimarket
11. Konfirmasi pembayaran
12. Aplikasi ruang guru anda di aktifkan
13. Siap untuk memulai belajar

Sampai langkah 6  anda sudah masuk di ruang guru dan sanggup mengakses beberapa fitur yang tersedia gratis. Untuk mengakses ruang kelas, digitalbootcamp atau yang lainnya anda di haruskan untuk langganan paket ruang guru, Bisa Bulanan, 6 bulan atau  tahunan.

Kode diskon ruang guru Februari 2019

Untuk arahan diskon ruang guru februari anda sanggup menggunakan arahan kupon ALIFQGPUOD. Dengan menggunakan kupon tersebut anda akan memperoleh pecahan 40%.


Cara daftar ruang guru SD

Jika anak anda sekolah di SD maka anda harus mendaftar ruang Guru SD, Sehingga nanti pelajaran yang di kirim ke Aplikasi anak anda ialah mata pelajaran SD, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.




Seperti gambar di atas anda pilih paker tuang mencar ilmu kelas berapa. misal anak anda kelas 6 maka anda pilih kelas 6. dan jenis kurikulumnya. Ada 3 pilihan kuri kulum yaitu KTSP, K 13 dan K13 Revisi.
Jika anda daftar untuk 1 tahun maka anda akan memperoleh semua mata pelajaran kelas 6 untuk semua kurikulum. dan gratis mata pelajaran untuk kelas 4 dan 5.

Harga paket les  ruang guru SD Rp.775.000 jikalau tidak ada perubahan. Diskon 40 % jikalau anda menggunakan arahan kupon diskon dari ruang guru yaitu: ALIFQGPUOD

Cara daftar ruang guru SMP

Caranya hampir sama dengan daftar ruang guru SD. anda tingga pilih paket ruang mencar ilmu untuk kelas Sekolah Menengah Pertama dan pilih jenis kurikulum yang di inginkan, Apakah KTSP, K 13 atau K13 revisi

Cara daftar ruang guru SMA
Jika anak anda sekolah di Sekolah Menengan Atas maka anda pilih paket ruang mencar ilmu Sekolah Menengan Atas dan pilih jenis kurikulumya.

Cara daftar ruang guru SBMPTN

SBMPTN merupakan momok bagi para lulusan Sekolah Menengan Atas atau SMK. sesudah mereka lulus mereka masih harus berjuang dengan ribuan siswa siswi dari seluruh indonesia untuk sanggup masuk ke perguruan tinggi tinggi negeri faforit.

Dengan tentangan yang mencapai ribuan tidak heran mereka mempersiapkan diri sebaik baiknya dengan mengikuti banyak sekali bimbingan mencar ilmu dan les les mata pelajaran yang di ujikan di SBMPTN.

Namun kini anda sanggup mempersiapkan diri dengan lebih gampang dan praktis. caranya daftar paket les ruang guru SBMPTN. Anda akan memperoleh soal soal latihan dan pembahasan yang lengkap. Ada rangkuman serta video penjelasan.

Soal tryout yang mempunyai kemiripan dengan jenis soal yang di ujikan di SBMPTN, Konsultasi mencar ilmu dan lain lainnya.

Cara membayar paket les bimbel online di ruang guru

Oke, jikalau anda sudah menentukan jenis kelas dan kurikulumya maka kini anda pilih paketnya. sanggup 6 bulan hingga 2 bulan,  Saya rekomendasikan langganan ruang guru 1,5 tahun atau 2 tahun biar lebih murah.

Paket yang saya rekomendasikan ialah paket 1 tahun 1,5 tahun atau 2 tahun. Harganya lebih murah dan anda akan memperoleh diskon 40 % dengan menggunakan arahan diskon: ALIFQGPUOD


Pilih metode pembayaran

Anda sanggup membayar melalui BANK menyerupai Mandiri, BRI, BNI, BCA atau sanggup melalui Alfamart dan Indomaret jikalau tidak punya ATM.

Jika anda punya akun go pay anda juga sanggup membayar melalui Go pay.Setelah konformasi maka akun premium ruang guru anda akan di aktfkan. paling usang 60 menit semenjak nonfirmasi transver.

Jika anda membayar melalui rekening Virtual maka verifikasi otomatis, sehingga tidak perlu melaksanakan verifikasi ulang. namun jikalau anda transfer ke rekening bank biasa maka anda harus konfirmasi pembayaran.

Selain ke 4 cara di atas anda juga sanggup membayar les online ruang guru menggunakan kartu kredit. Praktis dan cepat.


Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak daftar les ruang guru. jikalau di hitung hitung harga les di ruang guru  10 X lebih murah di banding les di daerah biasa. Cuma 50ribuan  sudah sanggup mencar ilmu secara online di ruang guru.


Kenapa pilih bimbel online ruang guru


Ruang guru kini telah menjadi daerah mencar ilmu online yang sangat di gemari oleh anak anak usia sekolah. pasalnya cara belajarnya asik, tidak monoton. Video di ruang guru di kemas secara menarik dengan di lengkapi animasi yang menghibur dan mempermudah pemahaman anak.

Di samping  video tutorial ada juga ruang mencar ilmu yang sanggup di terusan oleh putra putri anda. Di sini tersedia banyak sekali materi pelajaran berupa rangkuman, Info grafik maupun latihan latihan soal dan pembahasannya.

Jika masih kurang sanggup mendaftar di paket digitalbootcamp atau paket ruang kelas + digitalbootcam jikalau anda menginginkan harga lebih murah.

Di digital bootcamp anda akan tergabung dengan group chat yang siap membahas pelajaran pelajaran yang belum anda kuasai. Bisa tanya jawab antar member atau tanya ke moderator group yang tentu saja siap membimbing dan menjesalsak hal hal yang belum jelas.

Masih kurang puas dengan paket ruang kelas dan digitalbootcam anda sanggup daftar ruang les. Di sini anda sanggup menentukan guru guru terbaik dari universitas ternama di Indonesia. mereka siap mengajar putra puti anda di rumah.

Semua guru yang mengajar di ruang guru telah di seleksi secara ketat untuk memperoleh guru terbaik di bidangnya.


Sumber http://lesruangguru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Ruang Guru Februari 2019 Diskon 40%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel