iklan

5 Aplikasi Melacak Hp Ini Sanggup Membantu Kalian Untuk Mencari Hp Hilang

Aplikasi Melacak HP.- Kita harus bersiap dan waspada terhadap hal-hal yang tidak bisa diprediksi, salah satu misalnya yakni kehilangan ponsel secara tidak sengaja. Tak ada salahnya kita jaga-jaga untuk memperketat keamanan HP Android kalian dengan 5 aplikasi melacak HP Android yang hilang terbaik versi Ysmedia.id kali ini. Aplikasi ini mungkin membantu kalian untuk memudahkan menemukan HP yang dicolong oleh tangan nakal.


Ada beberapa aplikasi melacak HP yang berkhasiat di ketika kita kehilangannya. Ada lima aplikasi yang bisa disematkan sebelum ponsel berpindah tangan.


Find My Phone


 Kita harus bersiap dan waspada terhadap hal 5 Aplikasi Melacak HP Ini Dapat Membantu Kalian Untuk Mencari HP Hilang


Aplikasi untuk melacak hp yang hilang yang pertama yaitu Find My Phone. Aplikasi melacak HP Android yang hilang sanggup membantu kalian ketika sedang gundah mencari ponsel canggih kalian yang entah berada dimana. Aplikasi Find My Phone akan membantu untuk mengatakan informasi lokasi HP Anda secara Real-Time.


Tak hanya sekedar mengatakan informasi lokasi hp kalian saja, bahkan aplikasi Find My Phone  ini akan memberikan History HP Anda dibawa pergi oleh tangan nakal. kalian tak hanya sanggup melacak lokasi terakhir dan sanggup melihat lokasi-lokasi terakhir HP Anda.


Avast


 Kita harus bersiap dan waspada terhadap hal 5 Aplikasi Melacak HP Ini Dapat Membantu Kalian Untuk Mencari HP Hilang


Aplikasi untuk melacak hp ini mengatakan paket yang lebih lengkap bagi penggunanya. aplikasi melacak hp mempunyai kelebihan yaitu mindaian virus dan perlindungan, opsi cadangan, penghematan daya, hingga kepada opsi anti pencurian. Pengguna sanggup mengunci atau menghapus data ponselnya dari jarak jauh, mendengar dari jarak jauh, bahkan mengambilnya kembali.


Pengguna sanggup mengaktifkan mode tipuan di perangkat, sehingga pencuri tidak tahu bahwa Avast melindungi ponsel Anda. Aplikasi untuk melacak hp ini juga menyediakan pemberitahuan perubahan kartu SIM dan penguncian. Aplikasi untuk melacak hp yang hilang sanggup dipakai untuk Android, Mac, dan PC. Avast mengatakan paket lengkap selama Anda bersedia membayar layanan premium.


Lookout


 Kita harus bersiap dan waspada terhadap hal 5 Aplikasi Melacak HP Ini Dapat Membantu Kalian Untuk Mencari HP Hilang


Pengembang menggabungkan keamanan, pelacakan, dan pertolongan antivirus atau malware. Ada beberapa fitur menarik, menyerupai kemampuan merekam lokasi terakhir ponsel sempurna sebelum baterai mati. Pengguna juga diberi kesempatan untuk mencadangkan data kontak sebelum dihapus dari jarak jauh.


Adapun opsi untuk mengambil foto calon pencuri dan mengirimnya melalui email bersama dengan data lokasi. Pengguna akan menerima uji coba dua ahad secara gratis, sehabis itu akan dikenakan biaya US$3 per bulan atau US$30 per tahun untuk layanan premium.


Cerberus


 Kita harus bersiap dan waspada terhadap hal 5 Aplikasi Melacak HP Ini Dapat Membantu Kalian Untuk Mencari HP Hilang


Aplikasi melacak hp yang hilang kaya mempunyai fitur i anti pencurian terbaik. Anda bisa mencobanya secara gratis pada tahap uji coba selama seminggu. Selanjutnya akan dikenakan US$6 per tahun untuk satu perangkat. Cerberus mengatakan banyak cara untuk melacak dan mengontrol ponsel cerdas melalui situs web bahkan SMS.


Aplikasi melacak hp yang hilang sanggup membunyikan alarm, meskipun perangkat dalam mode senyap, dan menguncinya dengan isyarat unik. Fitur tambahannya yakni kemampuan merekam audio dari jarak jauh dan mengambil foto siapa pun yang mencoba memakai ponsel Anda.


Mobile Number Locator


 Kita harus bersiap dan waspada terhadap hal 5 Aplikasi Melacak HP Ini Dapat Membantu Kalian Untuk Mencari HP Hilang


Sesuai dengan nama aplikasinya, Mobile Number Locator merupakan salah satu aplikas melacak hp hilang dengan mengandalkan nomor HP layaknya aplikasi Friend Locator. Fitur aplikas melacak hp hilang Mobile Number Locator ini mengusung mencari HP Android dengan isyarat STD dan isyarat ISD.


Dan, Anda tak perlu bergantung pada internet yang artinya aplikasi untuk melacak hp hilang ini bisa dioperasikan secara offline. Temukan lokasi HP Android yang hilang tanpa ribet. Dapatkan kembali HP Android Anda dari tangan-tangan jahil.


Dari beberapa aplikasi melacak hp dan aplikasi untuk melacak hp yang hilang terbaik di atas yang telah kami ulas untuk anda, bahwasanya masih banyak aplikasi untuk melacak hp terbaik lainya namun itu berdasarkan kami aplikasi melacak hp yang hilang ketika ini. Jika kalian sudah mencoba beberapa aplikasi untuk melacak hp hilang maka berikan jawaban kalian di komentar bawa ini, kalau berkenan.


Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Ysmedia.id, supaya artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.



Sumber https://ysmedia.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Melacak Hp Ini Sanggup Membantu Kalian Untuk Mencari Hp Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel