iklan

2 Cara Mendapat Virtual Credit Card (Vcc)

Anda yang sering melaksanakan traksaksi di dunia internet/online niscaya membutuhkan yang namanya kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card). Baik untuk membeli ataupun untuk menjual produk. Tapi tidak sedikit orang yang merasa malas untuk menciptakan kratu kredit, hasilnya menentukan untuk memakai VCC. Selain alasannya yakni gampang untuk mendapatkannya, VCC juga sanggup dipakai secara internasional. Setidaknya ada 2 cara untuk mendapat Virtual Credit Card (VCC), anda sanggup mengikuti cara di bawah ini:

Anda yang sering melaksanakan traksaksi di dunia internet 2 Cara Mendapatkan Virtual Credit Card (VCC)

Sesuai dengan namanya VCC atau Virtual Credit Card yakni kartu kredit virtual yang tidak mempunyai bentuk nyata, melaikan dalam bentuk gambar virtual yang sanggup diakses secara online. Meskipun dalam bentuk virtual, VCC ini menyerupai kartu kredit pada umumnya yang mempunyai nama pemelik dan nomer kartu.

Baca juga : Cara menciptakan akun Paypal

Cara mendapat VCC atau Virtual Credit Card

1. Membeli VCC atau Virtual Credit Card

Cara yang pertama anda sanggup membelinya di situs-situs penjualan VCC. Harganya bervariasi mulai dari 65.000 s/d 200.000. Hal yang perlu diperharikan ketika membeli VCC yakni masa berlaku dan isi saldonya. Serta pastikan juga bahwa VCC itu reloadable atau sanggup diisi ulang.

2. Membuat VCC atau Virtual Credit Card

Cara yang kedua, anda sanggup membuatnya dan niscaya cara ini gratis. Untuk membuatnya anda harus mengunjungi situs web penyedia layanan VCC secara gratis. Sebenarnya ada banyak situs penyedia VCC gratis tapi yang masih beroperasi tinggal Payopeer.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menciptakan VCC atau Virtual Credit Card secara gratis memakai Payoneer:

a. Buka situs web Payoneer dan pilih Sign Up. Setidaknya ada 4 form isian yang harus anda isi.

Anda yang sering melaksanakan traksaksi di dunia internet 2 Cara Mendapatkan Virtual Credit Card (VCC)

b. Pertama, mengisi form identitas, berupa nama depan, nama belakang, alamat email dan tanggal lahir. Jika semuanya sudah terisi klik tombol “BERIKUTNYA”.

c. Kedua, mengisi form kontak alamat kawasan tinggal, instruksi pos dan kontak telepon. Jika sudah klik tombol “BERIKUTNYA”.

d. Selanjutnya di halaman ketiga anda akan mengisi form keamanan dengan menciptakan kata sandi dan pertanyaan keamanan serta jawabannya. Jika sudah silahkan klik tombol “BERIKUTNYA”.

e. Pada form keempat atau terakhir anda akan mengisi data yang bekerjasama dengan rekening anda, berupa Jenis rekening bank, negara bank, mata uang, nama akun (sesuai nama di rekening Bank), nomor rekening, nomer Swif & instruksi kliring bank (jika belum tahu sanggup cari di internet no Swif dan instruksi kliring bank anda).

Anda yang sering melaksanakan traksaksi di dunia internet 2 Cara Mendapatkan Virtual Credit Card (VCC)

Jika sudah klik tombol “BERIKUTNYA” dan akan muncul halaman konfirmasi, centang semuanya dan klik tombol “KIRIM”.

f. Langkah terakhir yakni melaksanakan aktifasi. Silahkan cek email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Jika sudah ada pesan masuk dari Payoneer, buka dan klik link tersebut dan selesai hingga sini akun Payoneer anda sudah akfif.

Yang menarik dari Payoneer ini yakni tersedianya layanan Prepaid Mastercard. Dengan layanan ini anda sanggup mendapat kartu Payoneer dalam bentuk fisik bukan hanya virtual. Untuk mendapatkannya anda tinggal log in dan lakukan pesan Payoneer Prepaid Mastercard. Kemudian isi alamat pengiriman dan tunggu hingga kartu Payoneer tiba ke rumah anda.

Anda yang sering melaksanakan traksaksi di dunia internet 2 Cara Mendapatkan Virtual Credit Card (VCC)

Untuk hingga ke rumah, anda harus bersabar alasannya yakni membutuhkan waktu yang cukup usang sekitar 30-40 hari. Tapi damai saja pengiriman ini bersifat gratis atau tidak dikenakan biaya. Anda juga nanti sanggup memakai kartu tersebut untuk bertraksaksi di ATM manapun yang berlogokan Mastercard.

Itulah tadi cara mendapat VCC atau Virtual Credit Card, bisa dilakukan dengan cara membeli atau dengan membuatnya secara gratis.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Mendapat Virtual Credit Card (Vcc)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel