iklan

10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Perempuan Sebelum Menembak Si Dia

Tuhan membuat insan di dunia ini dengan segala kelebihan dan kekuranganya, baik itu laki-laki atau juga wanita, sebagai insan sendiri kita harus menjaga kedua hal tersebut lantaran terkadang jikalau contohnya kekurangan kita terlihat oleh orang lain mungkin kepercayaan diri anda akan menipis bahkan sanggup saja aib oleh orang lain. Berbicara perempuan dan laki-laki niscaya identik dengan korelasi mereka, berbagai lika liku dari korelasi mereka, terutama untuk perempuan yang terkadang susah sekali di hadapi oleh seorang laki-laki terutama di cuilan sifatnya.
 Tuhan membuat insan di dunia ini dengan segala kelebihan dan kekuranganya 10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Wanita Sebelum Menembak si Dia
Memang sulit untuk mengerti apa yang dimau dan dimaksud dari pikiran seorang perempuan, namun hal ini tidak mengambarkan bahwa laki-laki tidak sanggup menaklukan atau tidak mengetahui isi dan maksud dari perkataan dan juga tingkah laris seorang wanita. Justru dengan anda banyak mendapatkan hal - hal asing dan maksud - maksud dari perempuan yang tidak dimengerti, sanggup membuat anda lebih mengerti dan juga pada alhasil anda sanggup mencicipi perasaan beliau bekerjsama ihwal apapun. Dan ketidaksalah pahaman pun sanggup di minimalisir jikalau anda sudah mengetahui hal tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa sifat - sifat atau hal yang harus laki-laki mengerti ihwal sosok seorang perempuan.

1. Bisa Berubah Menjadi Monster
Ini normal terjadi pada seorang perempuan yang sudah sampaumur kedatangan tamu hanya untuk mereka, setiap bulan para perempuan akan mendapatkan siklus PMS yang pada dasarnya mereka sudah siap untuk menghadapai hal tersebut. Namun ada sisi negatifnya ketika para perempuan kedatangan siklus tersebut, sisi negatif tersebut bisanya berimbas pada pemuda mereka, jangan asing ketika anda berbicara positif terhadap perempuan sanggup mejadi hal yang negatif di pikiran mereka, semua alasan yang anda lontarkan para mereka akan di balikan dengan cepat dan para laki-laki pun biasanya tidak sanggup mengelak dengan hal tersebut.

Satu satunya cara untuk mengalahkan mereka hanya membisu dan terima saja, tapi jikalau anda sudah terbiasa dengan hal tersebut, anda pun sanggup mencatat siklus tersebut dan mungkin sanggup mempersiapkan apa saja untuk menhadapi pacar anda, supaya setidaknya sanggup menjaga mood beliau lebih normal dan sanggup diajak ngobrol dengan baik.

2. Tidak Tau Apa Maunya
Untuk anda yang sudah bekerjasama usang dengan pacar anda, mungkin sudah mendengar kata - kata menyerupai "terserah". Itu yakni salah satu kata yang sanggup membuat seorang laki-laki mikir keras apa yang beliau mau, jikalau anda seorang laki-laki dan berfikir secara rasional pada dasarnya seorang perempuan tidak punya kemauan sendiri ketika diajak makan atau diajak ke suatu tempat. Namun disinilah ujian anda sebagai laki-laki sejati, secara tidak eksklusif anda harus menjadi Conan Edogawa untuk memecahkan dan juga mengumpulkan beberapa petunjuk untuk mengetahui apa yang dimau dari pacar anda. Walaupun terkadang tidak semudah perkataan.

3. Moody
Moody yakni suatu kondisi dimana seseorang sanggup gampang berganti - ganti perasaan, biasanya hal ini sanggup terjadi baik pada laki-laki maupun wanita, namun kebanyakan terjadi pada seorang wanita. misalanya ketika anda mengajaknya untuk makan dan beliau ingin soup namun selang beberapa menit atau pada ketika di motor ternyata harapan untuk makann soup menjadi berubah. Biasanya suasana hati mereka sanggup berubah lantaran mau masuk ke siklus PMS atau ada beberapa alasan lain yang mungkin sanggup anda ketahui dengan sendirinya.

4. Tidak Pernah Merasa Cantik
Ada beberapa perempuan yang mempunyai harapan berpengaruh dalam hal sesuatu terlebih dalam hal kecantikan, berbicara dengan kecantikan seorang perempuan biasanya tidak akan puas dengan apa yang beliau punya terutama untuk cuilan wajah. Jika anda sadar dan memperhatikan perempuan terutama pacar anda, niscaya beliau akan merasa tidak lezat atau tersaingi ketika melihat perempuan bagus lain. Padahal berdasarkan anda beliau sudah bagus dan cukup bagi anda, namun tetap dihati pacar anda ingin sekali lebih bagus dari sebelumnya. Tidak habis hingga itu ketika anda di tanya, "apakah saya gendut ?' padahal beliau mempunyai berat tubuh 36 KG, sebagai seorang laki-laki kita dituntut harus sabar menghadapi hal - hal menyerupai diatas tadi, cukup menjawab "engga, kau bagus ko" itu sudah cukup menyadarkan para perempuan bahwa mereka sudah cantik, terutama untuk pacarnya.

5. Bisa Menjadi Victim
Ini yakni salah satu kelebihan dari seorang wanita, ketika mereka bersalah dan anda memang dalam keadaan benar, seorang perempuan tidak akan hal tersebut terjadi pada dirinya. Mereka biasanya sanggup memposisikan dirinya menjadi yang benar atau juga menjadi korban supaya anda yang merasa bersalah. Seperti contohnya pacar anda tertangkap berair menduakan dengan laki-laki lain, biasnya mereka akan mengungkit kesalahan anda pada masa kemudian yang sangat menyakiti hatinya, atau jikalau beliau terpojok oleh anda perempuan biasanya akan nangis dan akan menceritakan kepada sobat - temannya bahwa anda jahat. Tapi pada dasarnya tidak semua perempuan mempunyai sifat tersebut, masih ada banyak perempuan yang baik dan jujur bahwa beliau salah terhadap laki - lakinya.

6. Terkadang Butuh Humor
Tidak hanya laki-laki saja yang butuh kelucuan dalam kehidupan, seorang perempuan pun butuh hal tersebut ketika mereka sedang resah atau juga stress akan sesuatu. Program tv atau sebuah video saja tidak cukup untuk membuat moodnya menjadi lebih baik lagi dari down. Seseorang yang disampingnya yaitu pacar harus sanggup membuat joke atau kelucuan untuk membuat si beliau bersemnagat lagi atau juga untuk menghangatkan suasana. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan bagi laki-laki yang akan melucu atau menyindir perempuan untuk membuat candaan yang pertama yaitu dihentikan bercanda berlebihan apalagi jikalau menyangkut si beliau ada dalam joke yang anda buat.

7. Peduli Akan Penampilan
Setiap perempuan ingin tampil bagus tentunya di mata masyarakat terutama dimata seorang pacar atau suami, namun di sisi lain laki-laki sendiri mempunyai sifat alami tidak terlalu peka atau tidak terlalu ingin tahu apakah ada perubahan di pacarnya atau di istrinya. Di sinilah kerjasama atau kekompakan anda di uji, perempuan pada dasarnya ingin sekali di komentari atau di beri pendapat ihwal apa yang beliau pakai. Dan pendapat atau komentar tersebut harusnya tiba dari anda seorang laki-laki tanpa perintah dari seorang wanita, oleh sebabnya bagi anda yang sedang pacaran ada baiknya selalu cermati model pakaian yang beliau pakai setiap hari dan berikan komentar positif atau pendapat anda ke beliau soal pakaian yang beliau pakai.

8. Tidak Suka Dibandingkan Dengan Orang Lain
Siapa yang ingin selalu dibandingkan antara anda dengan orang lain entah itu dari segala hal, tentu orang yang sering dibandingkan mempunyai rasa murka dan benci jikalau beliau selalu dibandingkan dengan orang lain, hal tersebut juga berlaku pada seorang wanita. Namun hati - hati terkadang perempuan juga akan meminta anda untuk membandingkan dirinya dengan orang lain, sanggup saja pertanyaan tersebut jebakan atau hanya sebuah pertanyaan saja. Namun dari kebanyakan pengalaman pasangan yang menanyakan hal tersebut mereka selalu mencicipi hal yang berakhir dengan kecewa pada pihak wanitanya walaupun anda menjawab contohnya lebih bagus pacar anda dibandingkan dengan orang lain pada ketika dimintai perbandingan.

9. Dia Suka Yang Terbuka
Kejujuran yakni salah satu kunci untuk mendapatkan sekaligus membuat korelasi percintaan dengan si beliau menjadi lebih langgeng. Berbeda jikalau anda sudah mulai berbohong dari awal maka sanggup dipastikan korelasi anda ke depannya pun akan berserakan dan berakhir. Menjadi diri sendiri dan apa adanya yakni salah satu tips selanjutnya apakah anda siap untuk mendapatkan si beliau atau apakah si beliau sanggup mendapatkan anda. Jujur saja jangan berlebihan dan biarkan beliau menentukan anda apakah ya atau tidak. Dan jikalau beliau bilang maaf tidak, jangan frustasi lantaran mungkin saja anda salah menentukan pasangan dan pasangan bekerjsama untuk anda ada di luar sana atau sesudah si dia.

10. Wanita Terkadang Melihat Sisi Ekonomi
Mungkin yang satu ini masih ada sambungannya dengan poin ke 9 tadi, tentu perempuan di dunia ini mempunyai kepribadian dan sifat yang berbeda termasuk pada ketika mereka mendapatkan seorang laki-laki untuk menjadi imam mereka, ada beberapa kategori atau hal yang harus perempuan pikirkan atau pilih dari laki-laki tersebut, dan salah satunya yaitu kesempurnaan. Baik itu dari mulai penampilan hingga ke hal yang cukup complex yaitu ekonomi. Memang tidak salah perempuan menentukan laki-laki dengan ekonomi yang baik dan mapan, lantaran pada dasarnya siapa yang ingin miskin, tentu semua perempuan tidak menginginkan hal tersebut. Namun Bagaimana jikalau ada perempuan yang ingin mendapatkan apa adanya pada laki-laki dan beliau ingin diajak untuk membangun bersama baik itu rumah tangga atau percintaan dari nol.

Mungkin itu tadi beberapa sifat perempuan yang harus anda pahami supaya korelasi anda tidak akan hancur dan putus di tengah jalan. Terkadang seorang perempuan sanggup membuat pikiran laki-laki kalang kabut karenanya, namun jikalau anda sabar menghadapinya dan mencoba untuk memperbaiki kebiasaan buruknya, mungkin suatu hari nanti beliau pun sanggup memahami dan mengerti anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

Sumber http://dindun45.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Perempuan Sebelum Menembak Si Dia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel