iklan

Terbaru !!! Aktivitas Dan Fakta-Fakta Menarik Seputar Liga 2


photo: bolasport.com
Pertandingan di Liga 2 Indonesia tiap harinya semakin panas saja. Lebih dari 20 klub dari banyak sekali kawasan memperebutkan posisi pertama di klasemen demi sanggup bertanding di liga yang lebih tinggi animo depan.

Kini, liga 2 telah berlangsung selama 5 pekan. Setidaknya masing – masing tim telah bertanding sebanyak 4 pertandingan. Namun tentunya, tiap pertandingan menawarkan hasil yang beragam.

Hasil dan Klasemen Liga 2 Pekan 4


Seperti yang kita ketahui, klasemen liga 2 dibagi menjadi 2 wilayah yaitu timur dan barat. Di wilayah barat, Sriwijaya FC memimpin klasemen dengan 10 poin. Sedangkan di wilayah timur, Persik Kediri menduduki peringkat pertama dengan memegang 8 poin.

Di laga terakhirnya pada 7 Juni lalu, Sriwijaya FC sukses mengamankan poin ke 10 sesudah Yongki dan Airlangga Sucipto menjebol gawang PSCS Cilacap. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2 – 0 untuk Sriwijaya FC. Laga ini pun menciptakan Sriwijaya FC kokoh berada di posisi pertama wilayah barat.

Sedangkan untuk wilayah timur, Persik Kediri sedang berada di tahta posisi pertamanya meskipun dengan keadaan yang kurang aman. Saat ini, Persik Kediri dan Persewar Waropen sama – sama memegang 8 poin dengan 2 kali menang dan 2 kali seri.

Pada laga melawan Persis tanggal 6 Juni lalu, Persik Kediri hanya sanggup menahan imbang klub asal kota Solo ini. Sedangkan pesaingnya yaitu Persewar, berhasil membungkam Mitra Kukar berkat dua gol dari Crismon Wombaybabo di menit ke 11 dan 77.

Di sisi lain, Persis Solo juga harus bersabar alasannya yaitu berada di dasar klasemen karna hanya mempunyai 2 poin dengan 2 pertandingan seri dan 1 pertandingan kalah. Di wilayah barat, PSGC Ciamis juga harus berada di posisi terbawah klasemen dan belum memperoleh poin sama sekali dari 3 pertandingan.

Pada pertandingan pertama, PSGC harus menelan kekalahan 1 – 0  dari Persita, 3 – 1 dari Sriwijaya FC dan 2 – 1 dari Babel United. Nampaknya, coach Herrie Setiawan harus melaksanakan kerja keras untuk merombak tim PSGC Ciamis supaya sanggup memperoleh hasil berbeda di laga berikutnya.

photo:bola.kompas.com

Jadwal Klasemen Liga 2 Pekan 5


Ada banyak big match yang dihentikan kalian lewatkan di pekan ke 5 Liga 2 Indonesia. Nah, berikut ini yaitu jadwal pertandingan liga 2 pekan 5.
1.       Sabtu, 13 Juli 2019 (Grub Barat)
-          PSCS Cilacap vs PSMS Medan
-          Perserang Serang vs Persibat Batang
-          Sriwijaya FC vs Persita Tangerang
-          PSGC Ciamis vs Persiraja Banda Aceh
-          Cilegon United vs PSPS Pekan Baru
-          Babel United vs Blitar United
2.       Minggu, 14 Juli 2019 (Grup Timur)
-          Persiba Balikpapan vs Persatu Tuban
-          Persik Kediri vs Persewar Waropen
-          Mitra Kukar vs Madura FC
-          Martapura FC vs Persis Sili
-          BSBS Biak vs PSIM Yogyakarta
Pekan ini akan menjadi kesempatan besar untuk Persiraja, Persita dan PSCS memperoleh posisi pertama di wilayah barat sekaligus menurunkan Sriwijaya FC dari tahtanya karna hanya terpaut satu poin. Demikian juga dengan Persewar Waropen yang mempunyai kesempatan besar menurunkan Persik Kediri.

Demikianlah gosip mengenai hasil, jadwal dan klasemen liga 2 Indonesia. Hampir semua pertandingan di pekan 5 liga 2 akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Dukungan kalian pada tiap tim yang bertanding akan sangat berarti untuk para pemainnya.

Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terbaru !!! Aktivitas Dan Fakta-Fakta Menarik Seputar Liga 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel