iklan

Ruang Guru Aplikasi Bimbingan Berguru Online Anggun Atau Tidak ? ( Review )

Belakangan ini gencar sekali promosi aplikasi berguru online ruang guru di televisi nasional. Sehingga saya tergelitik untuk mencari tau lebih dalam apa itu ruang guru. Apa benar aplikasi ini sehebat yang di iklankan di TV.

Dari yang di Iklankan di TV terlihat ruang guru memang mengincar segmen Generasi muda usia sekolah mulai dari SD hingga SMA/SMK, Namund ari pemilihan Brand ambasador terlihat mereka serius menggarap pangsa pasar Sekolah Menengah Pertama dan SMA.

Bukan tanpa alasan mereka menentukan artis muda berbakan IQBAL dan Jess nolimit serta artis artis lainnya. Secara, mereka sangat di gandrungi anak usia sekolah.

Lagipula pengguna Smartphone di kalangan peajar Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas sudah merata. Hampir semua murid Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas mempunyai Smartphone. Sebuah ceruk pasar yang masih terbuka lebar untuk di masuki.

Bukan mustahil di masa mendatang akan ada Ruang guru ruang guru lainnya yang di kembangkan oleh putra putri terbaik negeri ini.

Aplikasi ini selain tujuan utamanya bisnis tentu saja punya tujuan mulia adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Anda tentu hapal kata kata ini.

Ruang guru di dirikan oleh Belva Devara dan Iman Usman semenjak 2014. Namun gaungnya gres terasa simpulan akibat ini.

Ok, cukup basa basinya. Mari kita ke TKP. jangan lupa d0wnl0ads dulu aplikasi ruang guru di playstore.

Aplikasi ruang guru



Di lihat dari tampilannya ruang guru mempunyai tampilan yang sederhanya. dengan fitur yang gampang di temukan. Di halaman beranda header hanya ada sajian Pembelian, Akun saya dan Lainnya

Fitur ruang guru

ada 6 Fitur ruang guru di halaman utama yaitu, Ruang belajar, Digitalbootcamp, Ruang Les, Ruang Les Online, Ruang Uji, dan Ruang baca. mari kita ulas satu persatu.

1. Ruang belajar
Setelah membeli paket ruang berguru anda sanggup mengakses pembahasan bahan pelajaran yang di ajarkan di sekolah, baik Video, Ringkasan, Infografis maupun Pembahasan soal secara terperinci

2. Digitalbootcamp

Digitalbootcamp tersedia untuk siswa kelas 6 hingga kelas 12. Anda sanggup masuk kegroup group chat yang ada di Digitalbootcamp. 1 group untuk 1 mata pelajaran. dan di sana juga akan di pandu oleh moderator yang jago dalam mata pelajaran tersebut.

DI digitalbootcamp anda juga sanggup mengakses ribuan video beranimasi  yang sanggup di tonton. durasi video pendek antara 5 hingga 10 menit. Sehingga anda tidak bosan.

Materi yang di sediakan lengkap mulai dari Modul, soal, tryout dan webinary.

3.Ruang Les

Ruang les ini sanggup anda gunakan untuk memesan guru les privat. jadi fungsinya mempertemukan antara guru dan murid.


Lebih dari 80.000 guru terdaftar di ruang les privat.mereka merupakan guru guru terbaik yang telah di seleksi oleh ruang guru. Dari seluruh wilayah Indonesia. Cari guru yang terdekat di kota anda.

Tidak puas dengan guru yang sekarang. Bisa anda minta ganti guru yang lain.

4. Ruang Les Online
Di sini anda sanggup chat pribadi dengan guru yang anda pilih. setiap sesi berlangsung sekitar 30 menit. Anda sanggup tanya PR atau mata pelajaran yang belum anda kuasai. pembelian paketnya menggunakan  koin. 1 koin untuk 30 menit.

5.Ruang Uji

Ruang uji ini semacam tryout online. Anda sanggup mengerjakan soal soal latihan.
tampilannya ibarat UNBK
Pembahasan Soal
Analisa menurut Topik
Peringkat Try Out

6. Ruang Baca

Di ruang baca anda sanggup memperoleh banyak sekali pembahasan mata pelajaran secara gratis.Blog ruang guru yang lengkap membahas konsep pelajaran, Ujian nasional, SBMPTN, persiapan kuliah, parenting dan Tip mengajar, Sukses kerja dan Wow ternyata.

Pembelian


di sajian pembelian anda sanggup membeli dan menentukan paket paket yang di tawarkan oleh ruang guru.Seperti paket Ruang belajar, Group berguru online, Koin ruang les online, pesan guru privat ruangles, Beli ruang guru on the go dan paket Top Up.

Akun Saya 

Akun saya berisi data diri anda mulai dari Nama , Jenis kelamin, Alamat, Kelas, no HP, Nama orang renta dan Email. dan Mengubah kata sandi. Makara bila anda ingin mengubah kata sandi untuk login ruang guru sanggup di ubah di akun saya.

Lainnya

Di laman alainnya anda sanggup kontak dan menghubungi admin Ruang Guru. mau tanya tanya boleh.Kebijakan dan Syarat ketentuan

Satu lagi ruang guru juga menyediakan refferal bagi anda yang ingin pulsa gratis. Tinggal bagikan arahan refferal anda kepada sobat yang mau mendaftar ruang guru.

Contoh referalnya ibarat ini: ALIFQGPUOD  anda sanggup memakai refferal saya untuk daftar di ruang guru dan dapatkan laba dengan serpihan diskon 35 %.

Harga langganan paket ruang guru


untuk harga paket les ruang guru ada yang bulanan , semesteran Rp. 520.000dan Tahunan Rp. 775.000, 2 tahun Rp. 1225.000  Jika anda menentukan paket tahunan maka akan lebih murah.

Masih mahal ?

Ingin lebih murah lagi ? gunakan arahan kupon ALIFQGPUOD untuk mendapat serpihan 35 % di setiap pembelian paketruang guru. bila di hitung hitung sehabis di potong diskon maka anda hanya membayar sekitar 50 ribuan / bulan


                      Daftar harga les ruang guru

Secara keseluruhan ruang guru aplikasi yang Menarik dan patut di coba. Interfacenya Ok, Warnanya sejuk. menunya gampang di susukan dan Video serta pelajarannya sanggup di pahami dengan mudah.


Sumber http://lesruangguru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ruang Guru Aplikasi Bimbingan Berguru Online Anggun Atau Tidak ? ( Review )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel