iklan

√ Jadwal Seleksi Calon P3k Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut

Jadwal Seleksi Calon P3K Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut

Pada tahun 2019, seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak atau lebih dikenal dengan P3K yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara sebagai panitia penyelenggara. Seleksi PPPK akan diselenggarakan pada satu portal atau satu pintu untuk seluruh indonesia yaitu melalui portal http://sscn.bkn.go.id. Yang akan mulai registrasi pada bulan Februari Tahun 2019.

Mekanisme registrasi PPPK tahun ini yakni masih memakai seleksi berbasis Computer Assisted Test, menyerupai dipakai tes CPNS, dalam seleksi tahun ini ada istiliah dengan SKD dan SKB. SKD yakni seleksi kompetensi dasar dari seluruh instansi, sedangkan SKB yakni seleksi kompetensi bidang dari seluruh instansi.

Jadwal Seleksi Calon P3K Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut

Untuk tahap pertama, seleksi PPPK pada bulan februaru tahun 2019 diprioritaskan untuk Honorer Guru Kategori 2, dan honorer yang mengajar di sekolah yang sudah berumur lebih dari 35 Tahun.

Untuk lebih jelasnya pribadi saja d0wnl0ad Jadwal Seleksi Calon P3K Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut pada link di bawah ini.

Jadwal Seleksi Calon P3K Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut Unduh File

Semoga file Jadwal Seleksi Calon P3K Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut membantu bapak/ibu guru dalam hal menghadapi test seleksi CPNS pada bidang Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ).


Sumber http://rofi-mustawan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Jadwal Seleksi Calon P3k Tahap 1 Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Garut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel