iklan

Intermediasi Keuangan

JENIS INTERMEDIASI KEUANGAN



INTERMEDIASI DENOMINASI

Intermediasi ini terjadi apabila forum keuangan mendapatkan tabungan dalam jumlah kecil tetapi mengatakan / menyalurkan kredit dengan jumlah yang lebih besar

INTERMEDIASI RISIKO
Lembaga keuangan yang menghimpun dana dari masyarakat tentunya mengatakan instrument-instrumen investasi yang berisiko rendah dan aman. Dana tersebut alhasil dialihkan kepada peminjam (unit deficit dana) yang tentunya mempunyai risiko gagal bayar. Risiko tidak dibayarnya kredit oleh debitor merupakan risiko forum keuangan sendiri.

INTERMEDIASI JATUH TEMPO
Intermediasi ini muncul alasannya forum keuangan umumnya mendapatkan dana dari masyarakat dengan jangka waktu yang relative pendek dan menyalurkan kembali dalam bentuk pemberian dengan jangka waktu yang lebih panjang.

INTERMEDIASI INFORMASI
Intermediasi ini berkaitan dengan proses penyediaan gosip kepada nasabah, baik yang tidak mempunyai kesempatan mengukuti perkembangan pasar maupun yang memang tidak mempunyai kesempatan menagakses gosip yang relevan dengan kondisi pasar dan peluang-peluang.

INTERMEDIASI MATA UANG

Mata uang penabung sering tidak relevan dengan mata uang yang diharapkan / yang diinginkan peminjam, oleh alasannya itu forum keuangan mendapatkan simpanan dalam banyak sekali mata uang untuk memenuhi kebutuhan mata uang yang diharapkan peminjam.

Mari Berteman ^^
David Iskandar | Create Your Badge

Sumber http://belajarperbankangratis.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Intermediasi Keuangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel