iklan

Cara Transfer Uang Memakai Android Mobile Banking Bca

Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA

Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA


Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA - Di dalam kehidupan sehari-hari kita tidak terlepas dalam kebutuhan untuk berkomunikasi antar sesama. Salah satu alat yang biasa dipakai pada jaman modern ini untuk berkomunikasi jarak jauh ialah android. Dunia teknologi khususnya android selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.

Walaupun android sangat modern dan canggih namun fungsi dan fiturnya tetap sama yaitu untuk berkomunikasi menyerupai telpon dan sms tapi berkat kemajuan teknologi android kau sanggup mengirim uang hanya dengan memakai android.

Kirim uang antar bank tidak selamanya memakai mesin atm apalagi harus tiba ke bank yang bersangkutan. Untuk melaksanakan transfer uang khususnya bank BCA sanggup melalui M-Banking (Mobile Banking) BCA. Kegiatan transfer ketika ini merupakan kebutuhan yang tidak sanggup dipisahkan dan mengharuskan para nasabah untuk mengetahui bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada.

Contohnya ialah layanan M-Banking dari bank BCA yang memperlihatkan fasilitas bagi setiap penggunanya untuk mengirim sejumlah uang ke rekening sesama bank BCA maupun bank lain selain bank BCA menyerupai Mandiri, BNI, BRI dan lain-lain.

Pada postingan kali ini akan membahas Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA, khususnya melalui layanan M-Banking dari bank BCA.

Pengertian M-Banking BCA

M-Banking BCA ialah adalah sebuah layanan perbankan yang dimiliki oleh perusahaan BCA yang dimana transaksi sanggup dilakukan nasabah hanya memakai android. Diluncurkannya M-Banking BCA ini merupakan upaya untuk memperlihatkan fasilitas dan kenyamanan para nasabah untuk melalkukan transaksi.

Cara Mengaktifkan M-Banking BCA

Cara Mengaktifkan M-Banking BCA ini sangat simpel dan mudah. Nasabah harus pendaftaran M-Banking BCA dengan cara mendaftarkan nomer handphone dan melalukan aktivasi melalui kantor bank BCA atau cabang bank BCA.

Keunggulan M-Banking BCA
  • Menggunakan isyarat susukan dan pin untuk login ke akun rekening BCA.
  • Fitur yang lengkap menyerupai cek saldo, transfer dan riwayat transaksi.
  • Mempunyai fitur blokir atm BCA. fitur ini memudahkan nasabah untuk memblokir kartu atm yang hilang atau dicuri untuk menimalisir resiko yang terjadi.

Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi BCA MOBILE diplaystore atau appstore.

2. Setelah tamat buka aplikasi BCA MOBILE kemudian klik menu M-Banking.

3. Selanjutnya masukkan kode M-Banking kamu.

4. Selanjutya cek saldo kau > pilih Menu M-info > pilih Info Saldo dan Masukkan Pin ATM.

5. Setelah melihat saldo ATM, kembali ke hidangan utama pilih Menu Home > pilih Menu M-Transfer > pilih Menu Antar Rekening di Menu Daftar Transfer

6. Masukkan No.Rekening Tujuan > masukkan Pin ATM kemudian pilih ok > kembali ke hidangan utama pilih Menu Home.

7. Selanjutnya pilih Menu M-Transfer > Pilih Menu Antar Rekening di Menu Transfer kemudian klik > pilih Menu No.Rekening (maka akan muncul no.rekening yang sebelumnya sudah dimasukkan) > Masukkan Jumlah Uang yang akan ditransfer > pilih Menu Send dan masukkan Pin ATM kemudian klik ok.

Demikian panduan Cara Transfer Uang Menggunakan Android Mobile Banking BCA. Pastikan menyimpan isyarat susukan pin M-Banking BCA dan Pin ATM di daerah yang kondusif semoga terhindar dari pencurian yang menguras tabungan yang dimiliki. Akhir kata dari saya terimakasih selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber http://jagoantech.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Transfer Uang Memakai Android Mobile Banking Bca"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel