iklan

Cara Gampang Memperbaiki Product Activation Failed Microsoft Word 2016 Secara Permanen



Cara Praktis Memperbaiki Product Activation Failed Microsoft Word 2016 Secara Permanen -  Pengalaman ialah guru terbaik, kali ini aku akan sedikit menyebarkan pengalaman. beberapa waktu kemudian saat sedang mengerjakan kiprah tamat semester memakai microsoft word 2016 di laptop, tiba-tiba microsoft word aku error tidak dapat menulis, menyimpan dan membuka file kiprah tamat saya, disitu aku panik lantaran semua dokumen-dokumen penting aku ada dilaptop.

Sempat aku berpikir untuk melaksanakan install ulang laptop tetapi kalau aku melaksanakan install ulang semua data-data dilaptop aku akan hilang dan gak mungkin data-data yang ada di laptop aku backup semua lantaran ukuran nya dapat hingga berpuluh-puluh giga.

Saya pun mencoba mencari cara biar microsoft word yang aku pakai kembali berfungsi lagi dengan normal dan balasannya singkat dongeng microsoft word aku kembali lagi dengan normal.

Penyebab dari product activation failed ini biasanya karena

1. Kunci produk tidak valid

2. Kunci produk sudah digunakan oleh perangkat lain

Penyebab kedua problem diatas biasanya disebabkan lantaran perangkat keras laptop tidak mendukung pembajakan perangkat lunak dalam bentuk apapun. Artinya Microsoft Word yang digunakan merupakan tidak asli yang mempunyai batasan waktu untuk pemakaiannya.

Lalu Bagaimana Mengatasi Product Activation Failed Microsoft Word 2016?

Cara Pertama :

1.Buka file explorer pada laptop kemudian buka Lokal Disc C

2. Selanjutnya pilih kegiatan file > Microsoft Office > Office 16

3. Klik kanan pada OSPREAM.EXE Kemudian klik Run As Administrator

4. Tunggu beberapa detik kemudian muncul goresan pena kemudian tekan Yes terakhir buka Microsoft Word.Jika berhasil maka Microsoft Word akan berfungsi lagi dengan normal.

tetapi kalau masih gagal juga simak cara ini

Cara Kedua :

1. Salin semua arahan Script dibawah ini

Link : Key Product Activation Failed Microsoft Word 2016

2. Buka notepad pada laptop dan buat sebuah file.txt

3. Pastekan semua arahan tadi ke notepad kemudian save dan beri nama file aktivasi.cmd

4. Klik kanan pada file aktivasi cmd kemudian pilih Run As Administrator untuk menjalankan ( pastikan laptop kau terhubung dengan internet.

5. tunggu beberapa detik dan selesai.

KESIMPULAN

Penyebab terbesar Product Activation Failed pada Microsoft Word 2016 ialah masa trial gratis yang sudah habis lantaran versi yang digunakan tidak orisinil. untuk mengaktifkan kembali Microsoft Word 2016 kau harus aktivasi lisensi dari Microsot Office 2016.

Tetapi dengan panduan yang diberikan diatas kau dapat mendapat trial gratis secara permanen tanpa harus aktivasi lisensi dari Microsoft Office.

Sumber: www.jurnalfarmasi.com

Sumber http://jagoantech.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Memperbaiki Product Activation Failed Microsoft Word 2016 Secara Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel