iklan

Analisa Saham Ptpp Cup With Handle

Analisa saham PTPP

PT Pembangunan Perumahan (persero) tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam sektor property dan realestate sub sektor konstruksi dan bangunan.

Analisa teknikal

IPO pada tanggal 9 Februari 2010, harga saham PTPP sempat naik sampai mencapai harga tertinggi 1030 pada tanggal 20 September 2010. Naik lebih dari 80% dalam kurun waktu 7 bulan semenjak IPO.

 merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam sektor property dan realestate  Analisa saham PTPP cup with handle

Harga saham PTPP lalu melemah. Pelemahan yangterys menerus selama sekitar setahun menghempaskan harga saham PTPP ke 265, jauh dibawah harga IPO.  Tren harga lalu berbalik arah, dan selama setahun lalu harga saham PTPP mulai mendekat ke harga tertinggi sebelumnya sampai 950.

Dalam masa 2 tahun (setahun turun, setahun lalu naik) menciptakan referensi grafik harga saham PTPP mirip cangkir (cup). Setelah mencapai 950, harga saham PTPP mengalami koreksi. Koreksi dan konsolidasi sudah berlangsung selama 12 minggu. Pola keseluruhan dari grafik harga saham PTPP mirip cangkir bertangkai (cup with handle).

Ada gejala bahwa saham PTPP sedang berancang-ancang untuk melewati harga resistennya yaitu di 950.  Harga resisten ini sekaligus sebagai harga patokan untuk membeli (buy point). Jika harga saham PTPP mulai diperdagangkan di harga 950 dengan sesi perdagangan yang ramai (volume besar) kemungkinan besar harga saham PTPP akan terus melaju keatas dan mencapai harga tertinggi baru.

Cermati terus harga saham PTPP. Jika ingin masuk, ketika yang disarankan yaitu pada ketika harga sudah diperdagangkan di 950 untuk memastikan bahwa saham PTPP bisa menembus (breakout) dari harga resistennya.

 

 


Sumber https://www.sahamok.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Analisa Saham Ptpp Cup With Handle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel