iklan

√ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson Got7 Yang Unik Ini?

Melengkapi fakta member GOT7 lainnya, kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT7, salah satu member terkocak di grupnya. Wang Jackson, atau lebih bersahabat dipanggil “Jackson” saja ini bukanlah berasal dari Korea, melainkan dari HongKong – China.


Ya, menyerupai yang sudah disebutkan pada artikel Fakta GOT7 bahwa boyband asuhan JYP semenjak tahun 2014 silam ini merupakan grup campur yang punya member berasal dari luar Korea, dan salah satunya ialah Jackson. Meskipun ia bukan dari Korea, tapi kini Jackson sudah cukup fasih dalam berbahasa Korea lho. Nah, untuk mengulas faktanya secara lebih detail, mari simak ulasannya berikut ini!


10 Fakta Unik Jackson GOT7


1. Rapper Multitalenta


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Jika JB ialah member yang punya bunyi merdu, maka Jackson ini ialah rapper bersuara berat dan seci. Ya, Jackson ini punya posisi sebagai rapper di grupnya. Meskipun sebagai rapper, ia juga tetap ahli untuk bernyanyi lho. Bahkan, Jackson bisa untuk menggapai nada-nada tinggi di beberapa lagu ballad GOT7, misalnya lagu “Let Me”.


Selain bernyanyi, Jackson dikenal sangat atletis lantaran ia bahagia olahraga. Wajar, lantaran Jackson memang seorang atlet sebelum menjadi boyband, yakni atlet Fencing. Prestasinya dalam bidang Fencing ini tidak main-main lho, ia ialah juara dunianya Fencing! Keren banget, kan?


Yang menariknya, memang Jackson ini sudah punya darah atlet lantaran ayah Jackson ternyata instruktur Fencing. Sedangkan untuk ibunya, ia ialah atlet Gymnastic dan sempat meraih medali emas dalam perlombaan Gymnastic sedunia lho! Wah, memang bakat atletnya Jackson ternyata sudah turunan, ya?


2. Punya Kepradian yang Supel


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Fakta Jackson GOT7 selanjutnya ialah ia seorang perjaka yang supel dan sangat gampang bergaul. Ia tidak akan segan untuk berkenalan dan menjadi sobat dengan idol lainnya, entah itu dari kalangan boyband, girlband, aktor, aktris, dan kalangan biasa.


Karena saking supelnya, Jackson ini punya sederet teman, sebut saja RM – BTS, F(X) – Amber, Henry – Super Junior M, dan beberapa idol dari China lainnya. Banyak sekali, ya, sobat Jackson ini? Bahkan, ketika ia menjadi juri diajang survival show di China, ia mengaku berteman dekat dengan salah satu penerima di program survival show tersebut.


Dan lagi-lagi, Jackson tidak segan untuk menyapanya dan memperkenalkan temannya itu di layar kaca. Sudah bisa terlihat, kan, kalau Jackson memang punya kepribadian yang supel dan bahagia berteman dengan semua kalangan?


3. Cowok yang Peka dan Praktis Tersentuh


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Cowok kelahiran 28 Maret 1994 ini dinilai punya kepribadian yang sangat peka dan gampang tersentuh dengan hal-hal yang sedih. Bahkan, Jackson sendiri mengaku film Korea tersedih favoritnya ialah “Miracle in Cell No.7” yang bisa membuatnya menangis terus-menerus meskipun sudah berkali-kali menontonnya.


Selain itu, Jackson juga member yang paling peka setiap kali ada anggota GOT7 lainnya yang mempunyai masalah. Jackson tidak segan untuk menanyakan keadaan kawannya dan siap menjadi sandaran untuk temannya menyebarkan cerita.


Kepribadiannya yang hangat ini juga ternyata dilirik oleh produser reality show China di mana Jackson harus mengurus anak dan berperan sebagai bapak dari anak tersebut. Dan terbukti, Jackson memang sangat ke-bapak-an lho!


4. Happy Virus di GOT7


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Sepertinya, GOT7 tanpa Jackson akan sangat sepi dan krik banget! Jelas saja, Jackson ini ialah happy virus-nya GOT7 lho. Jackson dikenal sebagai anggota yang kocak, ia bahkan sering menjadi sasaran jahilnya para anggota GOT7. Ada saja tingkah Jackson yang menciptakan para member tertawa dan bikin gagal paham, entah Jackson suka berlarian atau protes terhadap hal-hal yang tidak penting.


5. Member Paling Terkenal di China



Fakta Jackson GOT7 satu ini sudah menjadi belakang layar umum. Ya, Jackson ialah anggota GOT7 yang palng terkenal di China. Bahkan, dengan kepopulerannya ini, ia bisa bersolo karir dengan beberapa lagu yang sangat hits di China.


Jackson sendiri bisa bersaing dengan artis-artis China terkenal lainnya. Yang menciptakan kagum, setiap kali Jackson merilis lagu gres ataupun Music Video terbaru, lagu Jackson akan selalu menempati TOP 3 di China lho! Wajar, alasannya Jackson ini dianggap artis yang multitalenta sehingga banyak orang yang tertarik dengan musik yang dirilis oleh Jackson. Apakah kau salah satunya?


6. Menguasai Banyak Bahasa


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Sempat disinggung sebelumnya bahwa Jackson ini berasal dari China, sehingga ketika pertama kali tiba ke Korea, ia cukup terkendala dalam bahasa. Meskipun begitu, Jackson ialah perjaka cerdas sehingga ia bisa mempelajari bahasa Korea dalam kurun waktu yang bisa dibilang cukup singkat. Dan sekarang, Jackson sudah fasih berbahasa Korea.


Nah, selain menguasai bahasa Korea, nyatanya Jackson juga bisa beberapa bahasa lainnya, menyerupai bahasa Inggris. Ia ialah salah satu member yang punya pelafalan bahasa Inggris yang sangat fasih. Bahkan, ia juga bisa berbicara dalam bahasa Kanton, Mandarin, Perancis, dan juga Jepang lho. Keren banget, kan, Jackson ini?


7. Mark: “Jackson ialah member yang paling suka selfie di kamar mandi”


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Mark dan Jackson sudah menyerupai abang beradik. Wajar saja, mereka sama-sama dari luar Korea, jadi mereka merasa senasib, yakni sulit membiasakan diri dengan budaya dan bahasa Korea ketika pertama kali mereka di Korea. Karena itulah, mereka menjadi semakin dekat dan bahkan mereka berdua sempat satu kamar.


Namun kini Jackson sudah tidak tinggal satu atap dengan GOT7, dan ketika ini setiap member GOT7 sudah punya kamar masing-masing. Nah, lantaran saking dekatnya Mark dengan Jackson, Mark sangat hapal dengan tingkah laris Jackson, salah satunya ialah selfie di kamar mandi.


Menurut penuturan Mark, Jackson ini doyan banget mengambil foto di kamar mandi. Dan Mark pun pernah berkata bahwa foto Jackson didominasi dengan latar kamar mandi. Tapi, penuturan Mark tersebut disanggah oleh Jackson. Ia menyampaikan bahwa bekerjsama member yang paling sering foto di kamar mandi ialah BamBam.


8. Punya Rabun Astigmatisme


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Mungkin ini salah satu fakta Jackson GOT7 yang tidak banyak diketahui orang adalah, Jackson salah seorang penderita rabun astigmatisme. Hal tersebut juga pernah diakui oleh Jackson sendiri. Akibat rabunnya ini, terkadang ia harus memakai kacamata, tapi ia tidak bisa menggunakannya ketika harus berada di atas panggung.


Kemudian, stylist Jackson pun menyarankan untuk memakai kontak lensa. Tapi sayangnya, Jackson takut untuk memakai softlens. Menurutnya, memakai kontak lensa itu menakutkan. Tapi sekarang, Jackson sudah terbiasa dengan kontak lensa. Hal itu juga diungkap oleh Jackson sendiri ketika program fansigning.


9. Hal yang Disukai Jackson


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Banyak sekali hal yang disukai oleh Jackson, terutama makanan. Ya, ia sangat suka makan dan ia buka bunyi soal kuliner favoritnya, di antaranya cokelat, karbonara, Dim Sum, ayam, sampai burger. Ia juga sempat menuturkan suka dengan kuliner Korea yang tidak pedas. Ya, Jackson sangat anti kuliner pedas!


Selain makanan, Jackson juga mengaku suka dengan warna hitam. Jika diperhatikan, Jackson ini memang lebih sering memakai baju-baju berwarna gelap dan hitam. Untuk musik, Jackson menjatuhkan pilihannya ke Dr. Dre dan G-Unit.


Nah, jika soal aktris favorit, ternyata salah satu artis kesukaan Jackson ialah Nana – After School. Hal tersebut sempat dibuktikan dalam program reality show – Roomate 2 di mana Jackson sangat gugup dan salah tingkah ketika Nana mengunjungi rumah program “Roomate 2”.


10. Tipe Cewek Ideal Jackson


 kali ini Bacaterus kembali dengan fakta Jackson GOT √ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson GOT7 yang Unik Ini?


Sebenarnya, tipe cewek idealnya Jackson ini tidak ribet lho. Kalau kau seorang cewek yang bisa menciptakan Jackson merasa nyaman dan Jackson menganggap kau cocok dengannya, berarti kau sudah memenuhi kriteria sebagai cewek idealnya Jackson. Mudah, kan?


Itulah beberapa fakta Jackson GOT7 yang unik dan mungkin belum kau tahu. Nah, jika kau punya fakta menarik wacana Jackson, bisa bagikan di kolom komentar, ya Ahgase!



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Ahgasedeul, Sudah Tahu 10 Fakta Jackson Got7 Yang Unik Ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel