iklan

8 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Smartwatch Xiaomi Mi Grup Band 4

kelebihan dan kekurangan xiaomi mi grup band  8 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Smartwatch Xiaomi Mi Band 4
Photo: gsmarena.com

Xiaomi gres saja mengumumkan rilis gadget smartwatch terbarunya, yakni Mi Band 4 di China Belum resmi di Indonesia untuk dikala ini. Mi Band 4 merupakan pengembangan dari pendahulunya, Xiaomi Mi Band 3.

Banyak fitur yang dihadirkan dalam smartwatch terbaik ini, Gelang akil yang menyerupai jam tangan ini mempunyai tiga versi, serta versi tertingginya mempunyai fitur atau NFC.

Nah, pada kesempatan kali ini alltekno akan memberi ulasan kelebihan dan kekurangan pada smartwatch Xiaomi mi grup band 4 yang perlu kau ketahui mengenai desain, spek dan fitur. Yuk, simak klarifikasi berikut ini.

Kelebihan Smartwatch Xiaomi Mi Band 4

kelebihan dan kekurangan xiaomi mi grup band  8 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Smartwatch Xiaomi Mi Band 4
Photo: alltekno.com

Setiap gatget mempunyai keunggulan dan kelemahan, Apa saja kelebihan Xiaomi mi grup band 4 terbaru 2019 yang sanggup kau ketahui. Berikut simak dibawah ini.

1. Layar Sudah Pakai AMOLED

Smartband terbaru dari Xiaomi ini mempunyai layar warna AMOLED 0,95 inci dengan resolusi, yakni 120x240 dan beling anti gores 2.5D. Layar itu sanggup menampilkan pesan teks dari smartphone, menyerupai SMS, WhatsApp, dan beberapa notifikasi yang lain.

Baca juga: 10 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Asus ZenFone 6 (2019)

2. Desain Begitu Menawan

Memiliki desain yang manis dan menawan, Ada 77 tema warna-warni untuk personalisasi komplemen serta delapan grup band yang berbeda (termasuk grup band Avengers eksklusif). Untuk duduk perkara pilihan warna, Mi Band 4 hadir dalam varian warna yakni black, brown, blue, orange dan pink.

3. Didukung Perintah Suara

Mi Band 4 di dukung dengan kecerdasan buatan (AI), yakni AI voice assistant, yang sanggup digunakan untuk mengontrol produk IoT Xiaomi. XiaoAI assistant sanggup berfungsi dikala mengguna mengangkat tangan. Pemakai sanggup memutar musik serta mengatur jadwal. Bukan sekedar itu, semua fungsi sanggup diaktifkan dengan perintah suara.

4. Bisa untuk Pembayaran Digital

Xiaomi ada dengan fitur NFC. Fitur itu sanggup memudahkan proses pairing dengan ponsel dan digunakan untuk pembayarana digital. Sehingga perangkat ini sanggup digunakan untuk melaksanakan pembayaraan melalui AliPay atau WeChat Pay.

5. Gadget yang Tahan Air

Bukan sekedar itu, perangkat ini mempunyai ketahanan terhadap air hingga 50 meter dan pertolongan sensor 6 axis high-precision untuk membantu merekam dikala pengguna berenang. Keseluruhan ada empat pergerakan renang yang sanggup dikenali yakni gaya bebas, gaya punggung, gaya kupu-kupu, serta medley.

Baca juga: 9 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Ponsel Vivo Y91 (2018) Terbaru

6. Baterai Tahan Lama

Bicara duduk perkara battery, Mi Band 4 dengan NFC sanggup bertahan selama 15 hari penggunaan dalam keadaan daya terisi penuh. Sementara itu versi standard hingga 20 hari. Memang pengoprasian tidak sama dengan smartphone sehingga perangkat ini sanggup digunakan lama.

7. Harga yang Terjangkau

Xiaomi membanderolnya seharga 169 yuan atau sekitar Rp 348 ribu untuk sanggup mempunyai gadget akil ini. Xiaomi juga menyiapkan Mi Band 4 Limited Edition yang dibanderol dengan harga 349 yuan atau setara Rp 718 ribuan.

Kekurangan Smartwatch Xiaomi Mi Band 4

kelebihan dan kekurangan xiaomi mi grup band  8 Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Smartwatch Xiaomi Mi Band 4
Photo: alltekno.com

Setiap gatget mempunyai kelemahan dan keunggulan, Apa saja kekurangan Xiaomi mi grup band 4 terbaru 2019 yang sanggup kau ketahui. Berikut simak dibawah ini.

8. Rentan Terhadap Benturan

Kemungkinan terbentur lebih tinggi sanggup terjadi kerusakan. Supaya lebih kondusif dari kemungkinan benturan yang sanggup merusaknya, kau sanggup memakai screen protector khusus Xiaomi Mi Band 4.

Nah, itulah klarifikasi keunggulan dan kelemahan pada perangkat ini. Bagi Anda yang ingin membeli atau mencoba sebaiknya lihat ulasan kelebihan dan kekurangan gadget gelang akil Xiaomi Mi Band 4 terbaru. Semoga bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Smartwatch Xiaomi Mi Grup Band 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel